Alat Penghisap Debu Vacuum Cleaner Tobi Teknologi Hitech Cyclone

bisagrosir

New member

EZ HOOVER TOBI VACUM CLEANER KUALITAS TERBAIK

Vacuum_cleaner_ezhoovertobi1_131213101224_ll.jpg.jpg

KAMI JUAL Ez Hoover Tobi Vacuum Cleaner sama dengan di tv

EZHOOVER TOBI Merupakan vacuum cleaners alat penyedot debu untuk membersihkan rumah, mobil , tempat tidur, dapur, ruangan santai anda agar selalu bersih

HARGA Ez Hoover Tobi Vacuum Cleaner

1 UNIT Ez Hoover Tobi Vacuum Cleaner 500RB
10 UNIT Ez Hoover Tobi Vacuum Cleaner hanya 400rb
Beli langsung 100 Unit @ Hanya 360 Rb


Kotoran, debu dan hewan-hewan serangga seperti kutu dan tungau bersembunyi di bantal, Kasur, furniture, karpet dan mainan bahkan di dalam mobil dapat menyebabkan terserang penyakit seperti pilek, sakit tenggorokan karena alergi, asma & penyakit kulit. Tobi Ez Hoover Cyclone Vacuum Cleaner merupakan handy vacuum berteknologi tinggi pembersih kotoran & debu multi fungsi untuk kebersihan & kesehatan keluarga. Dilengkapi dengan teknologi Cyclone yaitu penyedotan yang sempurna dengan mesin berteknologi tinggi dan teknologi Nano untuk membasmi kuman dan menghilangkan bau, kini rumah Anda akan bersih dari debu dan kotoran.

Teknologi Hitech Cyclone Ez Hoover Tobi Vacuum Cleaner
Vacuum cleaner Ez Hoover Tobi Vacuum Cleaner ini dilengkapi dengan teknologi Hitech Cyclone dimana debu yg masuk dikeluarkan seperti putaran tornado menjauhi filter sehingga tidak menyangkut di filternya. Daya hisapnya juga kuat yaitu sampai dengan 12 kg walaupun sudah banyak debu/kotoran. Penghisap debu ini akan melakukan dua kali penyaringan kotoran sehingga angin yang keluar dari vacuum tetap bersih dan bukan kotoran/debu.

Cara Kerja Ez Hoover Tobi Vacuum Cleaner
Tobi Ez Hoover Cyclone Vacuum Cleaner mempunya daya hisap tinggi mengambil kotoran dari karpet dan jok atau peralatan rumah tangga lainnya. Vacuum Cleaner ini memiliki fitur penutup berputar atas gulungan seperti sikat. Ketika penutup berada dalam posisi normal, roll sikat adalah menuju sisi bawah nosel untuk membersihkan daerah datar seperti anak tangga atau pelapis lantai. Putar penutup bawah untuk memutar penutup bawah mengekspos bagian depan roll sikat untuk membersihkan permukaan vertikal, misalnya tangga anak tangga, punggung furnitur.

Ez Hoover Tobi Vacuum Cleaner Mudah Digunakan
Dengan hanya dua pilihan tombol yaitu tombol On dan Off, Tobi Ez Hoover Cyclone Vacuum Cleaner mudah digunakan untuk siapa saja. Pada paket pembelian telah termasuk 4 brush (kepala Vacum) di dalam pemakaiannya sehingga lebih efektif mengangkat kotoran dari tempat-tempat yang sulit terjangkau. Untuk panjang kabelnya 4 meter dan pipa vacuum 1 meter mampu menjangkau tempat-tempat yang sulit dijangkau. Penyedot debu ini juga tidak cepat panas untuk penggunaan yang relatif lama (3 jam). Sistem akan otomatis berhenti jika vacuum terlalu panas dan Anda dapat menggunakan kembali setelah 30 menit.

Ez Hoover Tobi Vacuum Cleaner Desain Hemat Tempat & Ringan

Tobi Ez Hoover Cyclone Vacuum Cleaner terbuat dari bahan Fiber yang tidak mudah pecah. Mudah dibersihkan karena cukup Anda buka, buang kotoran, dan cuci hingga bersih. Bentuknya pun ringan dengan berat 1.5 kg sehingga mudah dibawa kemana-mana terutama untuk rumah bertingkat serta tidak memakan tempat untuk penyimpanan.

Tobi Ez Hoover Cyclone Vacuum Cleaner dan temukan produk Penghisap Debu dengan harga terbaik.

Berat (kg) = 1.5 kg ongkir 3kg
Warna = Hitam
Tipe = Tobi Ez Hoover Cyclone Vacuum Cleaner
350 W
Panjang Kabel 4 meter
Teknologi Hitech Cyclone


Paket Tobi Ez Hoover Cyclone Vacuum Cleaner

3 buah tongkat penyambung
4 buah kepala vacuum
1 buah saringan cadangan



TRANSFER sebelum jam 11 pagi barang dikirim dihari yang sama, kalau lewat masuk pengiriman esoknya.

Pembelian diatas 1juta bisa langsung ke toko kita(jakarta pusat)karna dikantor kita biasa melayani grosiran jadi ada minimumnya, harap maklum yaa, di bawah 1juta hy melayani pengiriman via expedisi(ongkir ditanggung costumer)

Fast respon senin-sabtu jam 09.00-17.00 kantor buka senin-jumat jam 11.00 – 16.00, sabtu jam 11.00 – 14.00 ( COD BS LANGSUNG KEKANTOR UNTUK PEMBELANJAAN DIATAS 1 JUTA,dibawah itu hy kirim expedisi) karna dikantor khusus belanja grosiran

TRANSFER sebelum jam 11 pagi barang dikirim dihari yang sama, kalau lewat masuk pengiriman esoknya.resi barang bisa minta jam 7-8mlm atau jam 10 pagi esoknya selalu kami kirim via sms.

Question and Order Please Call Us :)

==========================
081 6908 248 | 081297822248
BBM 26544201 | 27A5A5B8

==========================
openhead_gif_zpsda36f813.gif


Klik Aja di
www.bisagrosir.com


 
Back
Top