Resensi Film - GRINDHOUSE

Megha

New member
Absurd berdarah-darah

ini dia,film yang paling diomongin, paling ajaib, dan paling kontroversial!


HAI,karena kita luar biasa..
Pernah ngebayangin nonton film kelas dua dengan sederet bintang papan atas? atau ngebet nonton full action dengan karakter-karakter aneh? tertarik dengan peperangan geng cewek? atau tertarik dengan cerita Absurd yang berceceran darah?

Grindhouse adalah jawaban dari sederet pertanyaan yang gw ceplosin diatas. Selain Formatnya gokil dengan memuat dua film kelas B,Grindhouse juga nawarin cerita super gelap.

Kontroversi
Film ini bisa dibilang refleksi dari dua film era tahun 70 sampe 80-an.film yang gak ngutamakan kualitas dari sisi artistiknya melainkan sisi ceritanya.jadi emang pantes kalo kita nyebut film ini sebagai film B alias film kelas dua.
So kalo gitu jagan ngarep kalo kita bakalan ngeliat ada teknologi canggih,karena sang sutradara hanya mengutamakan cerita. beber Robert salah satu sutradara dalam film ini.

"mungkin penonton menilai ceritanya Absurd.Ceritanya emang kurang familiar buat film masa kini,Tapi gw belajar dari kill bill. Awalnya film ini dipertanyakan tapi belakangan malah jadi omongan.Makanya gw optimis sama film ini" ungkap Quentin akngkat bicara soal film yang dia garap bersama Robert.

Tekanan
Yang bikin dua sutradara ini berniat buat bikin fiLm bareng tuh LAntaran Quentin tertarik sama beberapa fiLm yang pernah dibesut sama Robert 2003.
Gak butuh waktu lama buat memnpersiapkan produksinya.obrolan itu langsung ditidak lanjutin Lantaran Quentin yang berhasil ngeyakinin Robert "gw rasa loe cocok buat nemenin gw ngegarap fiLm ini bersama gw" tuturnya.

Duit 53 juta dolar Amrik antara lain dipake buat ngegebet bintang kelas atas .beberapa bintang tenar kayak Kurt Rusell, Rosario Dewanson, Bruce Willis dan McGowan bakalan main difilm planet teror dan death proof dan dikemas dalam satu judul dengan nama Grendhouse.

Sinopsis cerita
planet teror bercerita soal Chery darling (Rose McGowan),striper yang sebelah kakinya berubah jadi senapan mesin.Chery tinggal disebuah kota kecil yang diserang oleh zombie.Demi mempertahankan diri,mangamit dakota(Mary salton) buat berjibaku melawan para makluk jadijadian itu.selain itu memerka juga harus berhadapan dengan muldoon(Bruce willis) dan El wray(Freddy Rodriguez).

Sementara,Death proof bercerita tentang seorang stunmant bernama mike (kurt rusel).Nih cowok punya hobi yang ajaib,ngekiLL cewek-cewek dengan mobilnya yang dinamain Death proof.Awalnya cewek-cewek itu diajak ngebut.Pas mobil lagi kenceng-kencengnya,Brakk! sicewek dibuang dari atas mobil.Wajar kalo orang ngejulukin mobil mike 200mph killing machine.

Bingung,wajar! ceritana emang Absurd jadi jangan diambil ati.

Satu yang pasti,film ini penuh dengan tekanan.Makanya,beberapa kritikus manilai film ini pantas buat kategori thriller.

Sampe berita ini diturunkan,belum ada tanggal pastinya film ini dirilis diindonesia.Rencananya sich emang bakal dipytar.Tapi ada kemungkinan juga film ini bakalan digrounded karena memuat banyak unsur kekerasan. So coming soon ajah di bioskop kesayangan Raden Mas/Ayu..
 
Back
Top