Alejandro Sabella Bangga Atas Perjalanan Yang Luar Biasa

tsudiro

New member
Alejandro Sabella Bangga Atas Perjalanan Yang Luar Biasa

Alejandro-Sabella-Bangga-Atas-Perjalanan-Yang-Luar-Biasa.jpg


Brasil - Pelatih tim nasional Argentina, Alejandro Sabella tetap berpikir positif meskipun timnya kalah 1-0 dari Jerman di partai puncak Piala Dunia 2014 pada Senin dini hari.

Tim asuhan Sabella ini banyak melewatkan kesempatan emas sebelum Mario Gotze memastikan kemenangan Jerman di babak perpanjangan waktu, tapi Sabella memberikan penghormatan kepada skuatnya untuk peforma mereka di Brasil.

“Ini adalah pertandingan yang sangat ketat dan ketika anda membuat kesalahan, anda tahu seberapa sulit untuk membalikannya, tapi secara umum saya sangat bangga dengan anak-anak yang telah bermain dengan luar biasa di Piala Dunia,” katanya kepada wartawan.

“Sangat menyenangkan melihat mereka bermain dan jelas terlihat mereka memberikan segalanya untuk Argentina. Mereka dapat melihat ke kaca bahwa mereka telah memberikan segalanya,”

“Saya mengucapkan selamat kepada pemain saya untuk bermain secara luar biasa dan juga mengucapkan selamat kepada Jerman untuk meraih gelar juara ini,”


meskipun argentinal kalah di final, setidak mereka harus bisa bangga setelah apa yang dicapainya, dibandingkan piala dunia 2010 lalu.
 
Back
Top