mahouka koukou no rettousei

tiaseptiani

New member
Mahouka Koukou No Rettousei

mahouka.png

Sinopsis

Sihir bukan merupakan sebuah produk legenda atau dongeng, melainkan telah menjadi teknologi realitas sejak waktu yang tidak diketahui orang. Kekuatan supranatural menjadi teknologi sistematis melalui sihir, sedangkan sihir menjadi keterampilan teknis. A " Penguna kekuatan supernatural " menjadi "Teknisi Sihir ". Teknisi sihir (singkatnya, Penyihir) yang dipelihara melalui SMA Sihir dan Universitas.
Ini adalah cerita tentang:
Tatsuya, seorang kakak berprestasi rendah rusak.
Miyuki, sempurna, tanpa cacat adik berprestasi.
Setelah kedua saudara memasuki Magic High School,
Tahap turbulensi harian diresmikan.

Mahouka Koukou no Rettousei, Atau "The Poor Performing Student of a Magic High School",dan juga dikenal dengan "The Irregular At Magic High School", adalah sebuah novel ringan seri Jepang yang ditulis oleh Satou Tsutomu, dengan ilustrasi oleh Ishida Kana, diterbitkan oleh ASCII Media Works di bawah Dengeki Bunko.



Characters


Miyuki Shiba

Shiba_Miyuki.png


Shiba Miyuki adalah siswa Tahun Pertama di program 1 dari SMA Pertama. Dia adalah adik dari Shiba Tatsuya dan lahir pada bulan Maret. Dia adalah bloom, yang dianggap kelas atas. Dia saat ini adalah perwakilan siswa, dan terkenal di seluruh sekolah.

Digambarkan sebagai wanita yang sangat cantik dan menarik perhatian di manapun dia pergi. Tapi dia tetap sederhana dan baik. Dia memiliki sifat hangat dan penuh kasih, dan membela kakaknya kapan saja dia bisa. Dia merasa buruk tentang menjadi "jenius", sementara kakaknya hanya magican cadangan karena dia berpikir dia adalah jenius sejati, Juga, ayah mereka hanya peduli tentang Miyuki, dan mengabaikan Tatsuya sepenuhnya. Miyuki sangat sedih tentang hal itu.



Tatsuya Shiba

751730-tatsuya_shiba_uniform.png


Shiba Tatsuya adalah Mahasiswa Tahun Pertama di progran 2 dari SMA Pertama . Dia adalah anak tertua dari presiden perusahaan Four Leaves Technology ( FLT ) dan bagian dari klan Yotsuba . Adiknya adalah Shiba Miyuki . Karena ia lahir di bulan April dan Miyuki lahir pada bulan Maret , mereka belajar di tahun yang sama sesuai dengan sistem sekolah Jepang . Skor Miyuki di bagian atas kelas mahasiswa baru , sedangkan Tatsuya skor di dekat bagian bawah di bagian keterampilan teknis . Sekolah ini dibagi antara siswa skor tinggi "blooms" , dan siswa skor rendah "weeds" .
Tatsuya tampaknya memiliki kepribadian yang sangat dingin kecuali ketika datang ke adiknya .
Tatsuya juga bagian dari JSDF 101 Independent Magic.


masih banyak character lain dengan kemampuan berbeda pada masing-masing character.

sekarang baru masuk ke episode 15, minggu besok akan update episode ke 16, walaupun tentang sihir.. tapi lebih menjurus ke turnamen sihirnya, aku suka bgt... dijamin pasti suka saat nonton ini... :)
 
Back
Top