Majalah Misteri
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Majalah Misteri

Pernah baca MAjalah Misteri gak? Menurut kamu gimana?
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.429
 
Reputasi: 547

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Majalah Misteri

Saya tidak terlalu percaya dengan majalah itu, isinya iklan2 paranormal atau OBAT2 KUCING DALAM KARUNG terus dan disisipin cerita panas dan gambar2 erotis yang jiplak dari majalah lain kayanya
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.140
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Majalah Misteri

ambil yang baik2 saja
prahara prahara is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Majalah Misteri

Terlalu berlebihan biasanya..
lordress lordress is offline
Home Level

Post: 12
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Majalah Misteri

mjalah misteri memberi kita masukan tntng alam gaib........
kiky
kiky kiky is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Majalah Misteri

bhwa alam gaib mmng bnr ada ,
kiky
kiky kiky is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Majalah Misteri

isinya mmg banyak gaibnya, tp jangan berlebih2an
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Majalah Misteri

bener tuh
mosi-mosi
mosi-mosi mosi-mosi is offline
Village Level

Post: 32
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Majalah Misteri

Kalo menurut gue majalah misteri itu layak dibaca, karena dia selalu melihat sebuah kejadian dari sisi lain, beda dengan media-media lain baik itu majalah, koran bahkan televisi, yang dibahas itu-itu aja bosannnnn...
Nah soal percaya atau nggak seh itu urusan kita aja, namanya juga bicara alam ghaib, misalnya gue bilang pernah liat ada hantu ditikungan itu elo-elo kan belum tentu liat.... jadiii ok-ok aja tuhhhhhh......
Yang penting gak menjirat kita jadi ingkar ama tuhan
desmara
desmara desmara is offline
Village Level

Post: 81
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Majalah Misteri

banyak yang bisa diambil hikmah dari artikel yg ada tentang seluk beluk alam gaib yang selama ini kita nga tau ya nga bro.............
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.