Yuk Kumpulin Point Rewards Merries, Ada Hadiah Menarik Loh

raratania

New member
Non, mau handuk bayi bergambar berbagai binatang lucu atau satu set crayon menarik? Yuk daftar jadi member Merries, dan kumpulin poinnya.

Cara Ikutannya mudah kok :

1. Registrasi dulu di sini biar bisa ikutan Merries Point Rewards
2. Habis itu non bisa mulai kumpulin poin nya dari :
• Daftar member dapat 5 poin dan ini cuma 1 kali doang
• Share artikel Merries dengan menggunakan tombol Facebook Sharing di halaman situsnya bisa dapet 3 poin. Untuk share artikel ini maksimum dilakukan 5 kali bagiin ke Facebook per hari
• Kasih tanda love ke artikel yang non suka, ini dapet 1 ppin/love. Maksimum 5 love per hari yang dihitung
• Komen di artikelnya bisa dapet 2 poin per komentarnya, dan ini maksimumnya 5 komentar per hari
• Non juga bisa undang teman jadi member, dapet poin juga loh. Pake aplikasi ‘Invite Friends’ dari halaman ‘Profile’. Non hanya akan dapet poin kalau temen non klik dari link atau e-mail yang dikirim dari aplikasi tersebut dan daftar jadi member di situs Merries. Non bakal dapet 5 poin per 1 orang temen yang daftar. Non bisa invite sebanyak-banyaknya tanpa batas limit
• Beli product Merries poinnya gede loh, sekitar 30 poin. Setelah beli product Merries, scan/foto truk pembeliannya dan upload melalui aplikasi ‘Upload Receipt’ dari halaman ‘Profile’. Non akan dapet poinnya kalau struk pembelian telah lulus moderasi. Dihitung 30 poin/jumlah pak merries yang dibeli, jadi semakin banyak beli poinnya makin gede.
• Kirim testimoni setelah make popok Merries ke e-mail merries smile. Cantumin juga Member ID (bisa dilihat di halaman profil), nama, umur, dan foto (jika ada) dalam e-mail tersebut. Non akan dapet 10 poin/ testimoni yang dikirim dan ini hanya berlaku 1 kali doang. Poin akan dikasih kalau testimoninya lulus moderasi dan ditampilkan di halaman Testimonial situs Merries.

Nah mudah kan? Hadiahnya menarik loh, non bisa lihat di sini nih untuk hadiahnya. Lucu dan menarik loh, bikin gemes dan pengen ngumpulin terus.

Untuk keterangan syarat dan ketentuan, cek aja di sini. Selamat mengikuti yah non, semoga menang.
 
Last edited:
Back
Top