Godain Dong...!!

Lovelytha

New member
Ih.. sebel banget punya cowok yang gak romantis! boro-boro dicium,pegangan tangan ajah dia gak mau. Aneh banget kan tuh orang?!!! Heran dikasih yang enak kok Malah nolak?

Sampe ide ini muncuL aku belum juga berhasiL menggoda dia. Khusus aku mau tanya nih sama temen-temen yang lain (terutama cowok)

GIMANA SIH CARANYA SUPAYA "kamu" TERGODA?

jujur dong yang cowok maunya digoda macem gimana? Pegel tau pacaran setahun gak ada fantasinya!
 
Beruntung lho mbak Lovelytha (gw panggil itha aja yah)punya co kayak gitu.
Itu namanya co yang punya PRINSIP. Pacaran gak sekedar menuruti kebutuhan dan gengsi-gengsian doang, pacaran dengan tidak menyalahgunakan arti cinta yang sesungguhnya, apalagi cuma menuruti nafsu dan memanfaatkan kesempatan. Sy yakin, kalo dia mau dia bisa megang tangan (apalagi nyium?? --hehe jorok ah--) mbak itha sepanjang waktu yang mbak mau. Tapi dia tahu, megang tangan nggak bisa mengexpresikan perasaan dia ama mbak, nggak bisa juga sedalam apa rasa cinta dia sama mbak, karena itu sama sekali bukan parameternya. Kontak fisik nggak ada yang bisa nyentuh dalemnya hati.
Seperti kata lagunya Peterpan, "Cobalah mengerti..."

(Catatan kaki: )
1. Ato dia tangannya bisul, kudisan ato cacar yah gak mau dipegang? cek deh mbak
2. Orang bilang "dalemnya hati seorang wanita itu lebih dalem daripada dalemnya laut yang paling dalem". Dan gw udah ngerasain sendiri kalo itu emang bener. Kadang ini buat gw jadi tambah kagum ama makhluk yang namanya wanita. Nah, mbak ita kurang dalem ni hatinya... tenggelemin lagi mbak, biar yampe laut terdalam
 
betul tuh, si nyamuk. malah gue bakal bersyukur banget, kalo punya pacar kek gitu. artinya, dia sayang sama masa depan masing-masing.. karena, kalo memang cinta gak akan merusak masa depan..

tapi, menurut instinc gue.. kek na, Lovelytha ini.. perlu berubah sikap, deh.. jangan pernah mengharapkan kontak fisik secara berlebihan.. kalo kebablasan, situ juga kan, yang rugi.. hehehehe..
 
Gw gak munafik!! kadang ada masanya dimana seseorang Lagi sangs alias kepengen sama "something mistake" kayak gitu. iya gw tau dan sadari kalo itu bakalan gak baik buat diri gw,Tapi sesuatu yang diLarang ituLah yang gw cari dari cowo gw.Abis penasaran,padahal udah gw Gerayangin tetep aja gak mempan! cowok macem dia tuh maunya di"apain" sih??!!
 
Ya ampuuuuuuuuuuun segitunyakah???
Baru tahu gw ada cewe macem teh itha ini yang saking penasarannya ampe ngegerayangin... ampun dehhh, bukannya biasanya cowo yang "gituin" cewe??

Ah, kayanya hatinya baru sedalem pantai laut jawa nihh....
(jangan marah deh)
 
Gw gak munafik!! kadang ada masanya dimana seseorang Lagi sangs alias kepengen sama "something mistake" kayak gitu. iya gw tau dan sadari kalo itu bakalan gak baik buat diri gw,Tapi sesuatu yang diLarang ituLah yang gw cari dari cowo gw.Abis penasaran,padahal udah gw Gerayangin tetep aja gak mempan! cowok macem dia tuh maunya di"apain" sih??!!

untuk yg gue cetak tebal:
maunya, dimengerti lahir batin. kalo dia emang gak suka seperti itu, ya udah jangan dipaksain. kalo lo emang cinta sama dia.. sayang sama dia.. dengan ketulusan dan keikhlasan lo, lo pasti bisa menahan diri atas hawa nafsu yang lagi narik-narik moral lo supaya jatuh.. ati-ati.. lo cewek.. gue paling pengen ngegaplok cewek yang harga dirinya jatoh karena dirinya sendiri.. (soalnya kemakan hawa nafsu, sih!).
lagian, ini bukan masalah munafik ato gaknya.. terlebih pada kesadaran orang itu, akan sesuatu yang salah dan harusnya dijauhi.. ehh.. ini malah dideketin.. emang seneng, yah.. berendem di kolam api neraka?
kalo lo masih gitu ajah, gue doain, lo cepetan putus ma cowok lo itu.. (kasian cowoknya)
 
Kebetulan nih..! gw nih cowok asli yang sejujurnya takkan nolak kalo ada cewek macem lovelytha ,namun kadang kalanye nih! kami para cowok lebih mikirin hal lainnya,kayak studi,kerjaan yang belum mantap,bokap atau nyokap yang sering marahin gw,karena keluyuran melulu pagi ampe sore!Namun hasil gak seberapa.
Coba deh ngertiin die,soalnye selama dienye gak punya selingkuhan ,maka oke-oke aja mbak...!Amaaaannn en tentreemm.
 
wah, bahaya nih, kalo suatu hari I2 ngadain gathering.. ketemu si Gredi.. musti persiapan, deh..
 
cwok itu kalau nolak kiss berarti dia gak cinta bener2
atau
dia lagi bad mood or
lagi ada urusan pikiran apa lagh yg memberatkan dia
kalau lw masih skull jgn de
 
waduuuhh mbaaaakkkkk
klu kata gw ssiiih jgn terlalu over mbak
nnt malah ditinggal lhoooo
 
Back
Top