Obat Penumbuh Rambut Herbal Alami yah Vitamin E

lalamala

New member
Buat den dan non yang punya masalah dengan kerontokan rambut, jangan khawatir ada obat alaminya, vitamin E. Dipercaya sebagai obat penumbuh rambut herbal yang bisa merangsang pertumbuhan dan kesehatan rambut lo.

Dengan mengkonsumsi 10 IU vitamin E setiap hari lo sudah memberikan tubuhmu suplemen atau makanan alami yang dapat menyediakan apa yang dibutuhkan tubuh. Vitamin E dapat meningkatkan antioksidan yang dapat melindungi dari radikal bebas.

Vitamin E juga membuat warna rambut lebih indah, dan menjaga warna rambut agar tidak berubah menjadi abu-abu. Seseorang yang berusia 71 tahun dan telah mengkonsumsi vitamin E sehari selama lebih dari 20 tahun, memiliki rambut yang lebih awet dan tidak beruban.

Vitamin E ini dapat ditemukan di berbagai supermarket. Sebaiknya beli vitamin E yang alami karena akan dapat diserap lebih baik dalam tubuh. Selain itu vitamin E juga dapat ditemukan dalam makanan, dan ini baik sebagai obat penumbuh rambut herbal. Makanan yang dimaksud yaitu kacang-kacangan, makanan laut, telur, kedelai, biji gandum, sayuran hijau, minyak sayur, kubis, wortel, lobak, dan kembang kol.

Sebagai obat penumbuh rambut herbal, vitamin E berperan penting untuk mengatasi rambut rontok dan kebotakan. Daripada mengkonsumsi obat penumbuh rambut herbal yang mengandung bahan kimia berbahaya, lebih baik mengkonumsi vitamin E sebagai obat penumbuh rambut herbal yang relatif aman dan sangat mudah didapat.

sumber : penumbuhrambutherbal
 
hati2.. rambut yg tumbuh dipaksakan bisa blum kebagian warna. 2x kerja. mesti kesalon buat kasih semur. lumayan kalo tumbuhnya di kepala. tumbuh milih cuma di ketiak kapok wish!
 
Back
Top