Jurus-Jurus Penangkal Rayuan Maut
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis > Kata-Kata Romantis & Rayuan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Jurus-Jurus Penangkal Rayuan Maut

Jurus-Jurus Penangkal Rayuan Maut

Wanita seringkali kesulitan menolak rayuan kekasihnya untuk berbuat di luar batas.
Tak jarang di antara mereka ada yang merelakan keperawanannya supaya sang pujaan hati tidak meninggalkannya.

Bagaimana cara menghadapi rayuan maut dan lolos dari jebakan yang bisa menghancurkan masa depan seorang gadis?

Berikut ini ada beberapa jurus yang disajikan dengan cara santai, namun esensinya serius.

♂: "Kalau kamu mencintai aku, buktikan dong!"
♀: "Jika kamu sayang padaku, kamu tidak akan meminta apa yang mati-matian aku jaga"

♂: "Aku akan komitmen seumur hidupku, JANJI!!"
♀: "Oh yaaa.... Mana cincin kawinnya?"

♂: "Bukankah kamu ingin membuktikan bahwa kamu mencintai aku?"
♀: "Untuk membuktikan cintaku, aku tak harus berhubungan seks denganmu"

♂: "Aku kira kamu serius sama aku..."
♀: "Aku kira kamu juga serius menjaga perasaanku, bukannya malah menekan aku untuk berbuat hal itu"

♂: "Jangan khawatir, kan aku pakai kondom"
♀: "Kamu ingin kupertaruhkan masa depanku pada kantung karet ini? hmmm......"

♂: "Kita harus rayakan cinta dan kasih sayang bukan?"
♀: "Bagusss!! Jemput aku jam 7 nanti dengan bunga mawar di tangan, ayooo kita pergi makan!"


Untuk kaum pria, jangan minta kekasihmu untuk memberikan sesuatu yang ia jaga seumur hidupnya.

Untuk kaum wanita, jangan pertaruhkan masa depanmu hanya demi seorang pria. Masih banyak pria yang lain Tertawa


Artikel ini dirangkum oleh staf www.jodohkristen.net berdasarkan khotbah "Sexual Integrity", oleh Pdt. Yotam Teddy Kusnandar, MA, M.Th
3unik3
3unik3 3unik3 is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Jurus-Jurus Penangkal Rayuan Maut

hahaha yang terakhir sih paling njlebb. mau minta apaan, disuruhnya malah jemput dan bawa bunga terus pasti minta traktir makan haha
lokita
lokita lokita is offline
City Level

Post: 267
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Jurus-Jurus Penangkal Rayuan Maut

Kutip:
♂: "Kita harus rayakan cinta dan kasih sayang bukan?"
♀: "Bagusss!! Jemput aku jam 7 nanti dengan bunga mawar di tangan, ayooo kita pergi makan!"
coba ngelanjutin, kira2 begini kali

♂: ok, tapi makan baso dipinggir jalan aja ya, lagi bokek soalnya
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.177
 
Reputasi: 129






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Jurus-Jurus Penangkal Rayuan Maut

itu lebih sakit lagi sih den wkwkwk
lokita
lokita lokita is offline
City Level

Post: 267
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Jurus-Jurus Penangkal Rayuan Maut

njlebb banget... hahahah
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Jurus-Jurus Penangkal Rayuan Maut

biarin aja sih tapi ya, biar pada gak semena-mena ama pacarnya
lokita
lokita lokita is offline
City Level

Post: 267
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Jurus-Jurus Penangkal Rayuan Maut

cinta memikirkan kebaikan bersama,bukan kesenangan diri'sendiri.
cinta butuh logika,,jangan sampai lumpuh logika.
cinta di jalur yang benar akan memulyakan mu,
yang menghinakan mu bukan cinta.
jangan memaksa dirimu mencintai yang sudah diketahui tidak baik bagi mu.

saiia juga sedang belajar melupakan mantan,,dy tidak baik bagi saiia tapi bukan karna dy wanita yang tidak baik,,mungkin dy baik bagi orang lain.

#lahh malah curhat lagi__ehh keceplosan hehe
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Jurus-Jurus Penangkal Rayuan Maut

hahahaa...mantap..terus menulis bos..bikin merinding badan ketawa ngkakakaka..
mohd.tasar mohd.tasar is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

__________________
my blogspot: http://kumpulan-puisi.blogspot.com/





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Jurus-Jurus Penangkal Rayuan Maut

hahaha si aden, berat banget kalo udah ngomongin cinta dah
lokita
lokita lokita is offline
City Level

Post: 267
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Jurus-Jurus Penangkal Rayuan Maut

Jurus-Jurus Penangkal Rayuan Maut


Gampang saya punya cara jitu untk menangkalnya...ambil kapas tutup dehhh tuh kuping...hee
jamil
jamil jamil is offline
Continent Level

Post: 2.102
 
Reputasi: 194

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Jurus Maut Kahlil Gibran delapanjagad Kata-Kata Romantis & Rayuan 47


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.