Pesona Pria Beristri Bikin Wanita Mabuk Kepayang

spirit

Mod
NFTXYODa8P.JPG

PESONA pria beristri terkadang membuat sejumlah wanita dimabuk kepayang. Mereka sudi menjadi istri kedua walau dinikahkan secara siri. Chintya Lamusu memiliki pandangan tersendiri terkait fenomena pesona pria beristri.

Suka mengumbar rayuan adalah teknik yang dilakukan pria-pria hidung belang yang sudah beristri untuk mendapatkan perempuan muda. Dengan begitu, banyak wanita luluh dan kepincut dengannya.

Menariknya, meski sudah mengetahui bahwa pria yang bersamanya berstatus “suami orang”, dengan lenggang dan percaya diri mereka bergandengan tangan di area umum. Itulah gambaran singkat personel Be3, Cynthia Lamusu, tentang mengapa banyak wanita muda tergila-gila pada pria yang sudah berkeluarga.

"Kenapa perempuan suka? Karena pria beristri yang hidung belang itu suka merayu perempuan, mungkin dari sana mereka suka," katanya kepada Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.

Tidak hanya itu, kebanyakan pria beristri selalu dikenal sebagai pria dewasa yang matang, berwibawa, bertanggung jawab, dan berkarisma. Itulah alasan perempuan sangat menyukai para pria yang sudah berkeluarga.

"Apa ya, paling kalau yang baik-baik prianya enggak hidung belang karena pria beristri itu kesannya bertanggungjawab, dewasa, dan karismanya muncul dibanding dia yang belum menikah," tutupnya.

Seperti diketahui, banyak pejabat publik mencoreng namanya sendiri lantaran memiliki istri simpanan. Dan, mayoritas perempuan yang mereka nikahi merupakan perempuan muda.

~okezone
 
Sebenarnya tidak ada pria hidung belang kalau tidak ada wanita yang murahan dan mata duwitan. Wanita yang baik akan mebuat negara ini makmur dan wanita yang moralnya bejat bisa menjadikan negara ini menderita.
 
sebutan "udah matang" bisa benar bisa salah... kalau pria dah matang. dia ga akan berani nyari wanita lain selain istri dia lah... memikirkan kebahagiaan keluarga... itu baru pria matang hehehe
 
sebutan "udah matang" bisa benar bisa salah... kalau pria dah matang. dia ga akan berani nyari wanita lain selain istri dia lah... memikirkan kebahagiaan keluarga... itu baru pria matang hehehe

pria matang mungkin maksudnya dah pengalaman membohongi wanita. Kadang2 kan wanita lebih senang kata2 manis walaupun itu d bohongi ketimbang berkata jujur padanya :)
 
kasihan para pria kayak gue dong ngak dapat jatah wanita perawan lagi kalau begini

masak wanita lebih suka pada pria yang uda punya istri
 
karena pria beristri cenderung cool gayanya, biasanya kan cwek suka tuh sama cowok yang misterius, temen gue pernah pengalaman yg kayak gitu
 
nah itulah... suami enak-enakan jajan diluar.. istri urus anak dirumah... curang.... hahahha

tapi kan uang belanja selalu dicukupkan. Ya kan?



selalu bersinergi. Ada pria hidung belang ya ada juga wanita nakal. Kl hanya pria hidung belang tanpa wanita nakal lah yg mau di belangin siapa coba.
 
Back
Top