Della Valle : Cuadrado Bisa Pergi, Jika Ia Ingin

tsudiro

New member
Della Valle : Cuadrado Bisa Pergi, Jika Ia Ingin


Della-Valle-Cuadradro-Bisa-Pergi-Jika-Ia-Ingin.jpg


Florence, SunduL – Pemilik klub Fiorentina, Diego Della Valle mengatakan Juan Cuadrado boleh hengkang ke Barcelona jika tidak lagi ingin berada di Italia.

Media Italia melaporkan dalam sebuah wawancara radio yang diberikan oleh Della Valle, di mana dia bersikeras bahwa Cuadrado belum menunjukkan situasi untuk hengkang setelah isu kencang kepindahannya berhembus belakangan ini.

“Kami sudah kembali dalam aktifitas klub dan kami akan melihat apakah ada kemauan dari Cuadrado untuk benar-benar terus berada di Florence,” kata Della Valle.

“Kami akan berbicara langsung secara pribadi dengan Cuadrado untuk mengatasi situasi ini.”

“Ini rumit, namun tidak mustahil. Kami akan melakukan yang maksimal dan membuat banyak pengorbanan untuk mempertahankannya.”

“Tetapi jika ia tidak memiliki minat yang utuh untuk bertahan. kita perlu mempertimbangkan hal ini, ia bisa pergi jika ingin, namun untuk saat ini belum terlihat kalau Cuadrado ingin pergi.”

Winger yang bersinar bersama Fiorentina musim lalu ini memang sedang menjadi buah bibir setelah Cuadrado tampil baik bersama timnas Kolombia selama Piala Dunia 2014.



hmm... apakah cuadrado akan hengkang dari liga italia dan bermain di liga spanyol ?
 
Back
Top