Drum portabel pilihan masa kini.

Megha

New member
Drum portabel pilihan masa kini.
CILEGON,BE.

drum poratbel yang biasa kita sebut Tam-tam sekarang udah jadi kecengan para konsumen.
KArena ukurannya yang imut-imut alat musok ini prakis buat dibawa kemana-mana.Makanya gak heran kalo banyak anak muda beralih ke alat musik tersebut.

Harganya yang emang relatif miring dan ukurannya yang "irit" jadi pilihan buat kongkow (nongkrong.Red) mengiringi gitar,jadi banyak disuka. kata Anton pemilik Toko Fajar Musik,kota cilegon.

Satu set drum portabel dihargai 350 rebu perak,yang terdiri dari 2 buah tam-tam,1 buah senar drum, dan sebuah simbal. Yang bikin tarif tam-tam berbeda tuh dari segi ukurannya aja,Makin gede ukuran mekin gede pula harganya.
Namun meskipun ukurannya kecil tapi kualitas suara yang dikeluarin lumayan bagus,bahkan drum tersebut bisa disetel sesuai keinginan.KAlo suaranya kurang nyaring kita bisa ngencengin sendiri sesuai kadar selera kita.
Drum ini banyak diproduksi dari dalam negri .ada merk Marrey yang diproduksi di tangerang.he.. ini bukti kalo kualitas dari barang buatan dalam negri gak kalah saing sama yang impor.

Dalam seminggu sedikitnya 3 ampe 4 drum terjual.
Angka ini jauh lebih tinggi ketimbang awal-awal dipasarkannya drum imut ini.Dalam seminggu PAsti adaa.. aja yang kebeli.
 
Back
Top