Daftar Antivirus Terbaik Di Dunia Tahun 2014

kaolast

New member
1. Bitdefender Antivirus Plus

Yang pertama kita harus mengacu adalah BitDefender Antivirus Plus yang dikembangkan dan diterbitkan oleh produser BitDefender. Dengan fitur-fitur terobosan, utilitas ini dapat memindai sistem dengan cepat dan menghapus Virus, Trojan, Worm, Rootkit, Spyware, dll untuk melindungi transaksi online Anda dan informasi pribadi.


top-10-antivirus-software-in-2014-2.jpg
Anda dapat menggunakan utilitas ini untuk melindungi komponen komputer, USB, hard drive portable, dll

Lihat informasi rinci dan download versi terbaru dari BitDefender Antivirus Plus Disini.

2. Kaspersky Anti-Virus

Perangkat lunak kedua kita tidak bisa melupakan bicarakan adalah Kaspersky Anti-Virus. Utilitas ini dapat menghapus Virus dan berbahaya kode yang baru di pasar. Ini juga secara otomatis mencegah akses yang tidak diinginkan hacker profesional dan banyak lagi.

top-10-antivirus-software-in-2014-3.jpg


Lihat informasi rinci dan download versi terbaru dari Kaspersky Anti-Virus disini .

3. Norton AntiVirus

Norton Antivirus pernah mendominasi semua daftar perangkat lunak antivirus terbaik sebelumnya. Hal ini terkenal dengan fitur sederhana dan aman. Dengan teknologi yang semakin canggih, software ini dapat mencegah semua serangan dari Virus, Spyware dan ancaman lain yang mempengaruhi kecepatan dan efisiensi komputer Anda


top-10-antivirus-software-in-2014-4.jpg

Lihat informasi rinci dan download versi terbaru dari Norton AntiVirus disini .

4. F-Secure Anti-Virus

F-Secure Anti-Virus adalah perangkat lunak untuk melindungi komputer Anda dengan mendeteksi dan menghapus Virus atau Spyware tanpa mempengaruhi kecepatan sistem komputer Anda. Utilitas ini berjalan sebagian besar didasarkan pada teknologi komputasi awan dan dapat mencegah kode berbahaya terbaru di pasar.


top-10-antivirus-software-in-2014-5.jpg


Lihat informasi rinci dan download versi terbaru dari F-Secure Anti-Virus disini .

5. AVG Anti-Virus

AVG Anti-Virus termasuk alat yang paling baik untuk melindungi komputer Anda aman. Seperti perangkat lunak antivirus lain, utilitas ini dapat menghapus Virus, Spyware, Rootkit, Trojan, dll, melindungi informasi pribadi Anda ketika berselancar di Web, mengidentifikasi bahaya di Website Anda accessomg dan banyak lagi.



top-10-antivirus-software-in-2014-8.jpg



Lihat informasi rinci dan download versi terbaru dari AVG Anti-Virus disini .

6. BullGuard Antivirus

BullGuard Antivirus dapat mendeteksi lebih dari 65% dari jenis Virus dibandingkan dengan perangkat lunak antivirus lainnya. Utilitas ini berjalan didasarkan pada teknologi deteksi di bagian atas halaman dan menggunakan tanda tangan komputasi awan. BullGuard Antivirus dapat memindai dan mendeteksi virus sebelum mereka terdaftar dalam database virus. Mendeteksi virus berdasarkan profil, pendaftaran, proses dan jaringan kegiatan pada komputer Anda.


top-10-antivirus-software-in-2014-7.jpg

Lihat informasi rinci dan download versi terbaru dari BullGuard Antivirus disini .

7. G Data AntiVirus

G Data AntiVirus adalah alat untuk melindungi komputer Anda secara komprehensif. Anda dapat menggunakan utilitas ini untuk menghapus ancaman terhadap sistem komputer Anda. Program ini dapat menghapus Virus secara berkala atau kapanpun Anda inginkan. Anda juga dapat menggunakan utilitas ini untuk memindai komputer Anda ketika idle untuk melindungi komputer Anda lebih efektif.


top-10-antivirus-software-in-2014-6.jpg



Lihat informasi rinci dan download versi terbaru dari G Data AntiVirus disini.

8. Panda AntiVirus Pro

Panda AntiVirus Pro berjalan berbasis teknologi TruPrevent. Hal ini dapat mengontrol proses pertukaran data keseluruhan pada komputer atau ketika Anda surfing Web, saat komputer Anda terhubung ke perangkat penyimpanan eksternal seperti USB, hard drive portabel atau ponsel, dan bahkan ketika Anda mengirim dan menerima Email. Oleh karena itu, ancaman akan terdeteksi langsung sebelum mereka menyerang komputer Anda.


top-10-antivirus-software-in-2014-10.jpg

Lihat informasi rinci dan download versi terbaru dari Panda AntiVirus Pro disini .

9. Avast! Pro Antivirus

Avast! Pro Antivirus berfokus terutama pada melindungi komputer pribadi dan komputer di perusahaan-perusahaan dari semua ukuran. Utilitas ini dapat mendeteksi dan menghapus bahaya terbaru di pasar melalui teknologi Avast CommunityIQ. Oleh karena itu, komputer Anda akan terlindungi ketika Anda benar-benar berselancar di Web, mengakses jejaring sosial atau bermain Game online.



top-10-antivirus-software-in-2014-9.jpg


Lihat informasi rinci dan men-download versi terbaru dari Avast! Pro Antivirus disini.

10. McAfee AntiVirus Plus

McAfee AntiVirus Plus adalah aplikasi yang komprehensif untuk melindungi komputer Anda dan perangkat eksternal seperti USB, hard drive portabel, kartu memori Flash, dll dari Virus, Trojan, Worm, Spyware, Rootkit, bahaya dari internet, dll Utilitas ini berjalan berdasarkan firewall yang solid yang membantu melindungi komputer Anda dan menghapus koneksi dipercaya.

top-10-antivirus-software-in-2014-11.jpg


Lihat informasi rinci dan download versi terbaru dari McAfee AntiVir
us Plus disini.

Kesimpulan : Mereka adalah 10 perangkat lunak antivirus yang paling kuat pada tahun 2014 Selain perangkat lunak ini, Anda dapat men-download perangkat lunak antivirus lain di situs ini.
 
semua av diatas kalo dipasang di windows 8 metro jadi ga jalan.
sementara ini yg pakai windows8/8.1 sebaiknya pakai bawaannya saja (ga ngemodif metro) windefender. update kalo perlu. mpam-fe.exe (vir-dev) nya gede. 100mb.(kecuali kalo punya data gratis)

- n1 -
mulai instal pe skarang ga pernah update. jik aman2.
 
kalo saya sih pake antivirus gratisan aja, kombinasi antara SMADAV dan Baidu antivirus. Sejauh ini sangat bisa diandalkan.
 
Antivirus gratisan sih gak masalah dipakai, tapi Jika data di dalam PC adl data-data yang sangat penting, sebaiknya menggunakan antivirus berbayar untuk menjaga hal-hal yang tidak di inginkan gan . Hehehe
 
pic ini bisa dipertanggung jawabkan engga kira2?
SmadAV, PcmAV, KompasAV..
10672259_10202877939290496_6844774326360619611_n.jpg


- n1 -
di xp cuma gunakan mbam 2.0 saja. ga terlalu efektiv tp ga ngurangin performa copy/paste akses aplikasi juga cepet.
 
pic ini bisa dipertanggung jawabkan engga kira2?
SmadAV, PcmAV, KompasAV..
10672259_10202877939290496_6844774326360619611_n.jpg


- n1 -
di xp cuma gunakan mbam 2.0 saja. ga terlalu efektiv tp ga ngurangin performa copy/paste akses aplikasi juga cepet.
nyoba lebih dari 1 av dalam 1 komputer ya, mungkin hasilnya ada salah satu av yang mendeteksi ada virus, sedangkan av lainnya tidak
 
tu pic takimport dari site forumnya KompasAV.
hasil scaning 585 fileVirus hasilnya sprti itu.. disimpulkan untuk saat post ini kubuat yg paling o-on smadav. hasil scan yg didpt paling kecil. paling dpt banyak kompasAV.
Blum liat di forumnya smadav/pcmav. jarang update! jd males kunjung.

- n1 -
maju terus kompasAV. jadilah yg terbaik.. (kalo mampu!)
Meski aq ga pakai (all antivirus! cuma MBAM yg tak pakai) tp bisa ikut bangga..
 

Attachments

  • Clipboard-1.jpg
    Clipboard-1.jpg
    106.9 KB · Views: 75
Last edited:
sekedar share gan, ane pake avira dan netbook ane selalu link ama internet, so far so good, udah dua tahun...
 
Tapi linux kalo nggak biasa, pengoperasiannya susah den.. Plus dia suka banyak yang teknis-teknis gitu juga
 
Back
Top