Asyiknya Berbuka Puasa Bersama Teman Kantor

mpokbibah

New member
Ini kisah seru gue gals setahun yang lalu. Saat itu gue baru jadi anak baru di kantor 2 bulan lamanya. Dan saat itu adalah malam terakhir sebelum libur lebaran seminggu lamanya.

Gue yang awalnya malu-malu dan sempat menolak akhirnya meng-iyakan ajakan buka bareng. Walau hari itu gue lagi gak puasa karena pas lagi halangan. Gue seneng banget hari itu, karena salah satu sahabat gue yang sudah resign juga ikutan buka puasa bareng. Sekalian reuni deh. Emang sih tempat buka puasanya bukan di tempat yang wah, tapi yang penting keakrabannya.

Sepanjang satu bulan berpuasa, dan dengan banyaknya rutinitas plus tekanan dalam pekerjaan serta gesekan yang terjadi antar rekan kerja seolah menguap di malam itu. Gue pun gitu, jujur saat itu gue sedang dalam tekanan.

Selain masalah pekerjaan apalagi gue masih anak baru, dan belum lulus masa percobaan, gue pun sedang ada masalah keluarga. Tapi temen-temen gue saat itu berhasil bikin gue lepas, dan bebas. Rasanya asyik, dan fresh banget. Belum pernah ngerasa sebebas saat itu.

Tahun ini sih belum tahu apa akan ada acara buka puasa bareng. Gue kangen dengan masa-masa buka puasa bareng setahun yang lalu. Sayangnya sekarang temen-temen yang tahun lalu ikutan buka puasa bareng udah jarang kontak lagi. Berharap tahun ini bisa ketemu mereka lagi untuk buka puasa bersama.

Oh ya, gals lo punya cerita yang sama dengan gue gak? Share yuk kenangan buka puasa bersama lo dengan temen kantor lo. Pasti berkesan dong yah. Nah yuk dibagi cerita nya gals.
 
ANda sangat beruntung banget gan, punya temen kantor yang bisa bersikap dewasa dengan teman kantor lainnya dan tidak membeda-bedakan antara karyawan senior dan junior. Beda dengan kantor dimana ane bekerja, tidak ada kekompakkannya sama sekali. APakah mungkin bisa berjalan dengan baik sistematis di perusahaan bila karyawannnya tidak kompak
 
Last edited by a moderator:
kalo tempat kerja ane emang setiap bulan puasa selalu ngadain bukber di minggu terakhir kerja. asik dah makanannya enak, gratis dibayarin kantor, udah gitu seru karna ada games-games juga, sekalian bonding karyawan kan
 
Back
Top