Obat Herbal Untuk Penyakit Asam Urat Tanpa Efek Samping

sbastiannugraha

New member
Cara mengatasi asam urat tinggi. Anda pasti salah seorang yang terkena keluhan penyakit batu ginjal ya dan kini anda sedang mencari solusi penyemuhannya tetapi anda tidak mau melakukan operasi. Nah kini sudah saat nya yang tepat karena Saat ini anda telah berda di posisi yang tepat dan kini anda telah menemukan obatnya bahkan pengobatan ini tanpa melakukan operasi. Ini dia kami perkenalkan obat herbal ace maxs adalah solusi yang tepat untuk menuntaskan batu ginjal. Kenapa obat herbal ace maxs bisa menyembuhkan batu ginjal ?? karena obat ini memiliki kandungan dan khsiat yang sangat dahsyat dan kandunganny ini mampu untuk menghancurkan batu yang berada di dalam ginjal bahkan dengan obat ini tanpamelakukan operasi aman, halal serta tanpa menimbulkan efek samping.
Bila anda ingin tahu selengkapnya silakan simak artikel di bawah ini.

Penyebab Asam Urat

Berikut in adalah beberapa penyebab yang harus anda waspadai dan hindari. penyebab asam urat terbagi menjadi 2 macam yaitu primer dan sekunder.

Penyebab Asam Urat Primer
Penyebab ini sangat terkait dengan faktor dari dalam tubuh seseong namun belum diketahui secara pasti. Diduga disebabkan oleh faktor genetik dan ketidak seimbangan hormonal dalam tubuh yang menyebabkan gangguan metabolisme yang dapat mengakibatkan meningkatnya produksi asam urat. Bisa juga disebabkan oleh terganggunya proses pengeluaran asam urat dari tubuh karena ginjal lagi bermasalah.

Penyebab Penyakit Asam Urat Sekunder
Penyebab ini sangat berkait erat dengan asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh. Konsumsi makanan yang banyak mengandung purin sebagai faktor utama untuk penyebab sekunder ini. Produksi asam urat meningkat karena kita mengkonsumi nutrisi kadar purin tinggi. Purin merupakan salah satu senyawa basa organik yang menyusun asam nukleat (asam inti dari sel). Dia termasuk dalam kelompok asam amino, unsur pembentuk protein.

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Asam Urat Dengan Herbal Tanpa Efek Samping

Cara mengatasi asam urat. Kini sudah saatnya kita meninggalkan obat-obatan yang mengandung banyak kimia dan tidak lagi mengandung perawatan medis untuk mengobati penyakit batu ginjal, Karena kini pengobatan herbal sudah tidak kalah lagi ampuhnnya bahkan lebih ampuh di bandingkan dengan pengobatan dokter yang mayoritas menggunakan obat-obatan berbahan kimia yang dapat menimbulkan efek samping. Selain itu juga pengobatan asam urat tentu lebih murah sehingga bisa terjangkau oleh kalangan menengah ke bawah tapi dalam memiliki obat alami tradisional pun anda harus pintar memilihnya. Pilihlah obat herbal ace maxs yang sudah terbukti memiliki banyak kandungan dan khasiatnya serta aman dan halal bila di konsumsinya bahkan tanpa menimulkan efek samping.
Obat herbal ace maxs adalah salah satu jenis obat yang berbentuk cairan yang terbuat dari bahan dasar kulit buah manggis dan daun sirsak. kedua jenis buah ini merupakan buah-buahan yang sangat kaya memiliki kandungan dan kandungannya ini mampu untuk menyembuhkan berbagai jenis penyaki terutama pada penyakit ginjal batu.

obat asam urat tinggi Ace Maxs terbuat dari ekstrak daun sirsak dan kulit manggis sebagai bahan utamanya serta rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pendukungnya. Dalam Daun Sirsak terdapat kandungan senyawa acetogenin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine yang dipercaya mampu mengatasi asam urat. Sirsak memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancar. Kemudian ada kandungan berbagai fitokimia dalam daun sirsak dan kulit manggis yang memiliki khasiat untuk memperlancar sekresi asam urat melalui urine. Sehingga purin di dalam tubuh dikeluarkan dan tidak terjadi penimbunan di persendian yang memicu nyeri asam urat.
http://caramengatasiasamurattinggi.wordpress.com/

itulah sedikit ulasan tentang penyakit asam urat dan juga cara mengatasi asam urat tinggi paling mujarab Ace Maxs. untuk anda yang berminat dan ingin memesan obat herbal Ace Maxs kepada kami, cara pemesanannya sangatlah mudah. anda cukup mengirimkan format pemesanan berikut ini !!

Format Pemesana Ace Maxs

OHAK : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : JUMBLAH PEMESANAN OBAT / BOTOL : KIRIM KE 0819-1279-2273 ATAU 0813-1293-1732​

Contoh :
OHAK : DINI HANDAYANI : JL.RE-MARTADINATA CIMERAH RT/RW 006/008 KEL.SUKALAKSANA KEC.BUNGURSARI KOTA TASIKMALAYA JAWA BARAT : 6 BOTOL : 087725496XXX

KIRIM KE : 0819-1279-2273 atau 0813-1293-1732
PERHATIAN : Dengan adanya kata OHAK itu kode terpenting yang harus anda cantumkan di dalam pesanan anda.

Masalah pembayaran setelah obat sampai atau anda sudah menerima obat baru lakukan pemayaran. pemayaran melalui transfer, nanti no rekeningnya ada di dalm bungkus obat atau nanti kami sms kan.

Terimakasih Telah Mencoba Dan Semoga Lekas Sembuh
 
Back
Top