Paket Umroh Januari 2015

gampangumrah

New member
Paket-Umroh-Desember-Januari-2015-Madina-Prima_indonesia-Tour-Travel-Agen-Biro-Umroh-Haji-Plus.jpg


Selamat tahun baru 2015. Allahu Akbar … Allahu Akbar … Allahu Akbar …

Di awal tahun baru 2015 ini, Madina Prima Indonesia menyelenggarakan Paket Umroh Januari 2015. Ada beberapa pilihan paket umroh di bulan Januari 2015 ini. Di antaranya adalah Paket Umroh Reguler dan Paket Umroh VIP dengan durasi perjalanan 9 hari, 10 hari, dan 12 hari. Untuk paket umroh lainnya, Madina Prima Indonesia juga menyediakan pilihan Paket Umroh Promo Hemat yang bisa Anda ikuti bersama keluarga.

Tentu akan menjadi momentum yang sangat indah apabila Anda bersama keluarga bisa menunaikan ibadah umroh ke Tanah Suci. Anda bisa duduk bersimpuh bersama anggota keluarga di beranda rumah Allah seraya memanjatkan doa memohon kebahagiaan, kelapangan rezeki dan limpahan rahmat sepanjang tahun 2015 dan di tahun-tahun yang akan datang.

Paket umroh Januari 2015 telah dikemas sedikian rupa bagi Anda dengan fasilitas terbaik serta standard pelayanan profesional demi kenyamanan ibadah Anda. Paket umroh Januari 2015 ini dibuka 45 kursi di setiap kloternya. Anda bisa memilih jadwal umroh sesuai dengan waktu yang Anda inginkan.

Segera daftarkan diri Anda beserta seluruh anggota keluarga tercinta dalam Paket Umroh Januari 2015 bersama Madina Prima Indonesia.

http://www.madinaprima.com/wp-conte...madhan-vip-gratis-biaya-murah-hemat-promo.png

Biaya Paket Umroh Januari 2015 adalah :
Quard ~ 1950 USD
Triple ~ 2025 USD
Double ~ 2100 USD

Untuk informasi pendaftaran umroh hubungi kami kapan saja. Dapatkan biaya umroh promo dengan mendaftar lebih awal. Selain paket umroh reguler, di bulan Desember 2014 Madina Prima Indonesia juga menyelenggarakan Paket Umroh Plus Dubai, Paket Umroh Plus Mesir dan Paket Umroh Plus Turki.

Selain itu Madina Prima Indonesia juga menyelenggarakan paket umroh tematik, yaitu program umroh yang dirancang sesuai tema yang telah dikemas sedemikian rupa. Program umroh tematik yang dilenggarakan di antaranya adalah Paket Umroh Self Quantum Healing, Paket Umroh SAMARA (Sakinah Mawaddah Warrahmah), dan Paket Umroh Ibunda. KLIK DISINI untuk melihat jadwal umroh lebih lengkap besarta harga paket umroh yang diselenggarakan oleh Madina Prima Indonesia.

Segera daftarkan diri Anda untuk berangkat umroh bulan januari 2015 bersama Madina Prima Prima Indonesia. Tersedia diskon khusus untuk pendaftaran minimal dua orang.

INFORMASI & PENDAFTARAN
Contact Person :
Abror Yudi Prabowo
Mobile : 0812 2763 4646, 0818 4646 06
www.madinaprima.com
 
Back
Top