Resmi: Patrick van Aanholt Bergabung dengan Sunderland

askamarwan

New member
Resmi: Patrick van Aanholt Bergabung dengan Sunderland

Resmi-Patrick-van-Aanholt-Bergabung-dengan-Sunderland.jpg

Sunderland, SunduL – Sunderland mengkonfirmasi kalau mereka telah berhasil mendatangkan Patrick van Aanholt dari Chelsea dengan kontrak empat tahun.

Pemain berusia 23 tahun asal Belanda itu sebelumnya diperkirakan akan bergabung ke Stadium of Light sebagai pemain pinjaman, tetapi the Black Cats memilih untuk mengambil risiko dengan mempermanenkan jasa Van Aanholt.

Pelatih Sunderland, Gus Poyet memang belakangan ini sedang mencari bek kiri baru di jendela transfer sejak masa pinjaman pemain milik Fiorentina, Marco Alonso, berakhir di penghujung musim lalu, belum lagi Phil Bardsley dan Andrea Dossena yang juga sudah meninggalkan klub.

Van Aanholt hanya tampil dalam delapan pertandingan bersama the Blues dan lebih banyak dipinjamkan ke klub-klub lain, yang terakhir adalah klub Eredivisie, Vitesse Arnhem, selama tiga tahun berturut-turut.

Ia memiliki pengalaman bermain di Premier League setelah sempat memperkuat Wigan Athletic di musim 2011-12, dimana ia hanya tampil dalam tiga pertandingan saja.

Di musim 2013-14 lalu, Van Aanholt bermain di Europa League bersama Vitesse dan ia sempat dipanggil oleh Louis van Gaal ke dalam skuat sementara tim nasional Belanda untuk Piala Dunia.

Sumber:
http://www.sundul.com/berita-bola/l...rick-van-aanholt-bergabung-dengan-sunderland/
http://gordonnasa.drupalgardens.com/content/resmi-patrick-van-aanholt-bergabung-dengan-sunderland


sunderland dapat pemain baru nih. akan berpengaruh untuk permainan sunderland di musim depan ga ya?
 
Back
Top