.Name Hadir di NamaDomain.com

irigster

New member
Tanggal: 04 Jan 2002
Sumber: NamaDomain.com


NamaDomain.com, NamaDomain.com kembali membuka sistem pra registrasi untuk meregistrasikan global Top Level Domain (gTLD) .name. gTLD yang sengaja diluncurkan oleh Internet Corporation for Assigned Names and Numbers (ICANN) pada bulan Oktober 2000 kemarin merupakan gTLD yang diperuntukkan kepada individual. Walaupun demikian bukan berarti perusahaan dilarang untuk meregistrasikan namanya dalam gTLD .name.

Dikarenakan gTLD .name ini dikhususkan untuk individual, maka sistem yang diterapkan agak berbeda dengan sistem yang telah ada. Perbedaan yang cukup mencolok adalah dari model nama domain itu sendiri. Bila sistem nama domain yang telah ada kita bisa menulis andirifaldi.com, maka dalam sistem nama domain tidak bisa. Dalam sistem nama domain haruslah seperti andi.rifaldi.name.

Walaupun demikian, anda tetap diperkenankan untuk memiliki email seperti andi@rifaldi.name bukan andi@andi.rifaldi.name.

Biaya pra registrasi ini sama seperti biaya pra registrasi yang telah kami tetapkan yaitu Rp. 150,000 atau 1(satu) UKR untuk pemesanan dan Rp.300,000 atau 2(dua) UKR untuk biaya registrasi selama 2 tahun.

Bagi anda yang berminat bisa langsung menggunakan UKR yang telah dimiliki dan mengunjungi link sini.
 
Back
Top