3DP Chip 14.01 - Secara otomatis memindai driver hilang

kaolast

New member
3DP Chip memiliki antarmuka yang mudah digunakan dan ringan. Ini berjalan lancar tanpa menduduki sumber daya sistem banyak, dan itu benar-benar gratis. Hal ini dianggap menjadi suatu keharusan-memiliki alat untuk digunakan setelah pertemuan komputer kesalahan driver atau menginstal sistem operasi baru.

cap-nhat-driver-bang-3dp-chip-1.jpg

3DP Chip adalah solusi untuk menghemat waktu dalam mencari driver untuk komputer Anda dari Internet. Program ini berguna untuk mendeteksi driver secara otomatis dan mengembalikan hasil ke komputer.

Ketika Anda memulai 3DP Chip, maka akan daftar statistik komponen komputer seperti motherboard, CPU, speaker, mouse, masalah kartu video, kartu suara, dll dan daftar Pengandar. Perangkat lunak ini akan mencari Driver yang cocok untuk komputer Anda, dan membantu Anda terhubung ke Internet setelah menginstal sistem operasi baru.

Setelah tersambung ke internet, 3DP Chip akan membantu Anda menemukan dan men-download driver hilang. Anda hanya perlu klik pada komponen komputer yang perlu meng-upgrade driver, perangkat lunak akan menyelesaikan pekerjaan yang tersisa untuk Anda.

Download 3DP Chip : http://goo.gl/xJ13IB
 
Back
Top