Ku benci cinta
 
Go Back   Home > Penulis, Buku, Sastra & Bahasa

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Puisi] Ku benci cinta

dikala hatiku senang,
cinta datang menghampiriku...
dikala hatiku sedih,
cinta menjauh dariku...

cinta..cinta...
apa yang membuat engkau begitu istimewa?

engkau tidak lain seperti uang...
saat dibutuhkan, engkau menghilang

tapi, cinta memang sebuah misteri...
dan mungkin itu yang membuatnya istimewa nan kekal abadi
aree aree is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Jangan benci sama cinta donk.
Tuh kan...kalau bukan karena cinta, mana bisa aree merasakan seperti ini? Nah loo....jadi dinikmati aja, ada hikmahnya loh. Sebenarnya sih aree gak nyadar saja kalau saat cinta datang aree merasa bahagia, dan sebaliknya aree merasa sedih ketika cinta pergi. Kalau aku saat cinta datang dan pergi smuanya diusahakan untuk dinikmati, nikmat loh.... cinta akan memberi warna-warni pada hidup kita, jadi jangan pernah benci sama cinta ya....
Met kenal aree, aku suka puisi, nulis puisinya banyak-banyak ya, biar aku ada saingan nih...or aree spesialis puisi cinta nih....boleh juga ntar kita adakan lomba puisi cinta, yang teryahu...t kita minta i2 ngasih point buanyaaaak. He....10x
rismah rismah is offline
Village Level

Post: 30
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Ku benci cinta

itu sih... derita lo aja kaleeee...... enakan kalo kita bisa ber"cinta" tiap hari.....
itu si Risama aja di ajak bercinta, siapa tau dia mau..... ???
asu asu is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Ku benci cinta

Kutip:
cinta.. lo kenapa, sih?
dibaikin salah..
dicuekin marah..
gue mesti gimana lagi?
gue udah keluar banyak tenaga buat lo
tapi.. kenapa lo masih gitu ajahh..
susah banget nebak jalan pikiran lo..
sstt.. jangan salahin cintanya, dunkz!!!
mikir lagi..
apa ajah yang udah lo lakuin untuk cinta..
dibaikin? cinta gak minta..
kalo dicuekin.. terserah dehh..
tapi yang pasti, cinta hanya ingin diperlakukan sepantasnya.. yang sebenernya..
cinta gak pernah salah..
kitanya ajah yang keliru.. ^^
KalinaMaryadi
KalinaMaryadi KalinaMaryadi is offline
Mod

Post: 33.504
 
Reputasi: 339

__________________
Saksikan.. 7 Manusia Harimau setiap hari pukul 20.15 WIB hanya di RCTI

IndonesiakuBerNada

CurahanSuaraHati

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Ku benci cinta

gak slamanya cinta itu menyakitkan lho aree? mungkin aree belum dapat orang yang bisa menyayangi aree sepunuh hati. ingat aj deh, TAKKAN LARI GUNUNG DIKEJAR. tapi jangan kejar-kejaran lho? entar capek deh. pokoke semile terus lho?
ayu_citra ayu_citra is offline
Home Level

Post: 12
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Ku benci cinta

cinta memang butuh pengorbanan... cinta bisa pergi dan datang kapan aja...di saat kita berharap cinta malah menjauh di saat kita tak mengharapkannya cinta malah datang mendekat,sampe sekarang aq masih tidak mengerti soal cintA cinta masih jd teka teki dan sebuah misterius...
hellen
hellen hellen is offline
Village Level

Post: 73
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Ku benci cinta

Kutip:
Oleh hellen View Post
cinta memang butuh pengorbanan... cinta bisa pergi dan datang kapan aja...di saat kita berharap cinta malah menjauh di saat kita tak mengharapkannya cinta malah datang mendekat,sampe sekarang aq masih tidak mengerti soal cintA cinta masih jd teka teki dan sebuah misterius...
cinta itu nikmat
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 53.472
 
Reputasi: 1272






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Ku benci cinta

cinta itu rumit .... kadang kita benci, seolah2 tak pernah dimengerti. tapi meskipun begitu, tp kalau ditinggal kita malah akan menjadi sedih. jadi kebencian karena cinta itu sebenarnya hanya butuh saling mengerti dan menghargai aja kuk..... sebenci2nya selalu ada kata maav untuk cinta, sebelum dia sampai benar2 meninggalkan kita....
nadta nadta is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
sebujur Rindu,Cinta dan Benci BlackCloud Penulis, Buku, Sastra & Bahasa 13


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.