Ku benci cinta Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Penulis, Buku, Sastra & Bahasa
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Puisi] Ku benci cinta

dikala hatiku senang,
cinta datang menghampiriku...
dikala hatiku sedih,
cinta menjauh dariku...

cinta..cinta...
apa yang membuat engkau begitu istimewa?

engkau tidak lain seperti uang...
saat dibutuhkan, engkau menghilang

tapi, cinta memang sebuah misteri...
dan mungkin itu yang membuatnya istimewa nan kekal abadi
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Jangan benci sama cinta donk.
Tuh kan...kalau bukan karena cinta, mana bisa aree merasakan seperti ini? Nah loo....jadi dinikmati aja, ada hikmahnya loh. Sebenarnya sih aree gak nyadar saja kalau saat cinta datang aree merasa bahagia, dan sebaliknya aree merasa sedih ketika cinta pergi. Kalau aku saat cinta datang dan pergi smuanya diusahakan untuk dinikmati, nikmat loh.... cinta akan memberi warna-warni pada hidup kita, jadi jangan pernah benci sama cinta ya....
Met kenal aree, aku suka puisi, nulis puisinya banyak-banyak ya, biar aku ada saingan nih...or aree spesialis puisi cinta nih....boleh juga ntar kita adakan lomba puisi cinta, yang teryahu...t kita minta i2 ngasih point buanyaaaak. He....10x
Village Level

Post: 30
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Ku benci cinta

itu sih... derita lo aja kaleeee...... enakan kalo kita bisa ber"cinta" tiap hari.....
itu si Risama aja di ajak bercinta, siapa tau dia mau..... ???
asu asu is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Ku benci cinta

Kutip:
cinta.. lo kenapa, sih?
dibaikin salah..
dicuekin marah..
gue mesti gimana lagi?
gue udah keluar banyak tenaga buat lo
tapi.. kenapa lo masih gitu ajahh..
susah banget nebak jalan pikiran lo..
sstt.. jangan salahin cintanya, dunkz!!!
mikir lagi..
apa ajah yang udah lo lakuin untuk cinta..
dibaikin? cinta gak minta..
kalo dicuekin.. terserah dehh..
tapi yang pasti, cinta hanya ingin diperlakukan sepantasnya.. yang sebenernya..
cinta gak pernah salah..
kitanya ajah yang keliru.. ^^
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.200
 
Reputasi: 317

__________________
Get 300$ ?? click me!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Ku benci cinta

gak slamanya cinta itu menyakitkan lho aree? mungkin aree belum dapat orang yang bisa menyayangi aree sepunuh hati. ingat aj deh, TAKKAN LARI GUNUNG DIKEJAR. tapi jangan kejar-kejaran lho? entar capek deh. pokoke semile terus lho?
Home Level

Post: 12
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Ku benci cinta

cinta memang butuh pengorbanan... cinta bisa pergi dan datang kapan aja...di saat kita berharap cinta malah menjauh di saat kita tak mengharapkannya cinta malah datang mendekat,sampe sekarang aq masih tidak mengerti soal cintA cinta masih jd teka teki dan sebuah misterius...
hellen
Village Level

Post: 73
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Ku benci cinta

Kutip:
Oleh hellen View Post
cinta memang butuh pengorbanan... cinta bisa pergi dan datang kapan aja...di saat kita berharap cinta malah menjauh di saat kita tak mengharapkannya cinta malah datang mendekat,sampe sekarang aq masih tidak mengerti soal cintA cinta masih jd teka teki dan sebuah misterius...
cinta itu nikmat
mojave
Mod

Post: 51.150
 
Reputasi: 1164






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Ku benci cinta

cinta itu rumit .... kadang kita benci, seolah2 tak pernah dimengerti. tapi meskipun begitu, tp kalau ditinggal kita malah akan menjadi sedih. jadi kebencian karena cinta itu sebenarnya hanya butuh saling mengerti dan menghargai aja kuk..... sebenci2nya selalu ada kata maav untuk cinta, sebelum dia sampai benar2 meninggalkan kita....
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Mantan yang paling lu benci siapa? dan kenapa lu benci indonesiaindonesia Cinta & Romantis 120
Benci Gw Yah??? lennalenno Cinta & Romantis 9
sebujur Rindu,Cinta dan Benci BlackCloud Penulis, Buku, Sastra & Bahasa 13
Radja - Benci Bilang Cinta Megha Musik & Lagu 0
Jangan Kau Benci Dia T-Rex Islam 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.