Menyiapkan Konsentrasi Di Hari Pertama Kerja Dengan Cara Lezat

johnnypetot

New member
Den dan Non, masa liburan kan sudah habis, fokus di hari pertama kerja biasanya jadi kendala saat pertama kali masuk kantor. Agar kalian bisa lebih fokus dan konsentrasi di hari pertama kerja, caranya gampang kok. Selain persiapan fisik, dan mental kalian bisa juga loh mempersiapkan dengan memilih menu camilan yang sehat.

Menu camilan yang sehat dapat meningkatkan mood dan konsentrasi terutama di hari pertama kerja. Nah, ini dia beberapa jenis camilan sehat yang bisa kalian manfaatkan dalam mempersiapkan diri di hari pertama kerja agar kalian tidak loyo dan kurang fokus pada pekerjaan :

· Coklat hitam
Kalian bisa menikmatinya dalam bentuk camilan atau minuman. Coklat hitam memiliki nutrisi yang dapat meningkatkan kadar serotonin dan endorfin dan ini sangat erat hubungannya dengan kualitas konsentrasi. Hal ini dijelaskan oleh Natalie Stephens, pakar diet dari Ohio State University Wexner Medical Center. Menurutnya, coklat hitam juga memiliki zat antioksidan, vitamin, dan mineral yang baik untuk tubuh.

· Air Putih
Jadi sebaiknya cukupi konsumsi air putih di hari pertama kerja minimal 2 liter per hari atau 8-10 gelas. Ini cara yang tepat untuk menjaga mood dan konsentrasi dalam mengerjakan tugas.

· Buah Berry
Pada dasarnya buah berry itu mengandung zat antioksidan. Rasanya enak, dan ini bisa jadi solusi lezat untuk tetap sehat. Gak hanya itu, buah berry juga bisa meningkatkan kemampuan memori seseorang. Ini dijelaskan dalam salah satu studi yang tertuang di Journal of Agricultural and Food Chemistry. Orang yang aktif mengkonsumsi buah berry setiap hari dalam dua bulan cenderung memiliki kemampuan belajar dan mengingat lebih baik ketimbang mereka yang tidak mengkonsumsinya.

· Teh hijau
Supaya kalian lebih memperoleh semangat di pagi hari, manfaatkan teh hijau, karena kafein yang terkandung di dalamnya lebih baik daripada secangkir kopi. Selain memberi kebutuhan zat antioksidan, teh hijau juga dapat meningkatkan daya konsentrasi.

· Saripati ayam
Saripati ayam baik gak hanya untuk meningkatkan stamina tapi juga daya ingat/konsentrasi. Konsumsi ini di pagi hari sebelum atau sesudah sarapan. Pilih saripati ayam yang bebas lemak dan kolesterol.

sumber : centroone.com
 
Yang paling murah air putih, oke dech aku bawa galon aja dari rumah ke kantor







________________________________
Tas Wanita Harga Murah[/url] | Koper Harga Murah[/url]
 
Last edited by a moderator:
Back
Top