Tanda tangan orang-orang besar di dunia

tiaseptiani

New member
Barack Obama

Tanda tangan Barack Obama yang besar sangat menyolok. Para grafolog mengatakan, hal ini adalah pencerminan dari keinginan yang besar untuk menjadi pusat perhatian. Goresan pada akhir nama depan dan nama belakang yang memanjang ke kanan seakan-akan mengatakan ada sesuatu yang lebih dari sekedar nama.

Zona tengah yang kecil mencerminkan seorang dengan konsentrasi yang kuat. Tanda tangan yang kelihatan bergelombang namun dengan tekanan yang mantab mencerminkan kemampuan diplomasi yang tinggi, sekaligus juga seorang orator yang percaya diri dan hebat.


Barack-Obama.png
ttg31.png

Tidak nampak adanya goresan awal dalam huruf-hurufnya yang mencerminkan seseorang yang bersifat langsung ke pokok permasalahan.

Tanda tangan dengan nama depan mengatakan bagaimana seseorang memandang dirinya sendiri sedangkan nama belakang menyatakan bagaimana perasaan seseorang terhadap keluarganya terutama ayahnya. Huruf “B” yang lebih besar daripada “O” mencerminkan bahwa dia lebih mementingkan dirinya dibandingkan dengan perasaan terhadapa ayahnya.


Hillary Clinton

Analisa dari tanda tangan Hillary Clinton mengungkapkan bahwa dia ternyata tidak se “dingin” seperti yang didesas-desuskan. Walaupun nampaknya tegak – yang mencerminkan pendekatan yang terkontrol terhadap orang lain, namun tulisannya ternyata sedikit miring kekanan yang mencerminkan kehangatan.

Hillary-Clinton.jpg
tulisan-Hillary.png

Huruf-huruf yang kecil namun jelas serta tajam diujung atas dan sambungan-sambungan efisien tanpa adanya kekusutan antar baris mencerminkan seorang pemikir analistis yang cerdas, tegas, tanpa adanya keragu-raguan, seakan-akan pribadi yang dilahirkan sebagai seorang “pengacara”, seorang diplomat tulen.

Huruf besar pada tanda tangan mengenai nama dirinya yang lebih besar dibandingkan dengan nama suaminya sebagai nama belakang mencerminkan penekanan dirinya lebih “penting” dibandingakan suaminya.


Bill Gates

Zona atas yang tinggi dibandingkan huruf-huruf zona tengahnya mencerminkan keinginan untuk selalu berada diats orang lain secara mental. Kecepatan tanda tanganya mencerminkan kecepatan berpikirnya. Adanya awalan huruf yang sebenarnya tidak perlu serta tulisannya yang condong kekanan dan tajam mencerminkan seseorang yang agresif, suka berdebat, sinis dan mudah marah/ iritasi.

Bill-Gates.jpg
tulisan-Gates.png

Namun sekaligus juga seorang yang mudah bersimpati dan murah hati, ditunjukkan dari goresan akhir yang panjang. Margin kiri yang sangat lurus serta banyak kelihatan huruf-huruf yang terbentuk menyerupai angka, mencerminkan kemampuan perencanaan serta berorganisasi yang tinggi sehingga tidak mengherankan dia sangat sukses.


Albert Einstein

Apa yang bisa kita lihat dari tulisan tangan dan tanda tangan seorang jenius ? Sekilas tulisannya nampak sederhana. Kenyataannya, sederhana sebenarnya merupakan salah satu kunci utama untuk kecendekiaan.

Zona tengah yang kecil bahkan kadang-kadang menjadi sangat sangat kecil mencerminkan kekuatan konsentrasinya. Titik titip huruf “i” yang tepat diatas serta margin/pinggiran kiri yang sangat rata mencerminkan ketelitian dan kekuatan perencanaan yang tinggi.

Einstein.png
tulisan-Einstein.png

Banyak tanda-tanda unik di zona atas yang sulit dimengerti ….. inikah tanda kejeniusan ? Memang sulit mengerti jalan pemikirannya apabila kita bukan seorang jenius..



Osama Bin Laden

Ilmu grafologi ini tidak bisa diterapkan secara universal dan absolut diseluruh dunia, karena ada budaya dan kepercayaan yang mempengaruhi setiap bangsa dan tentu saja tulisannya. Demikian pula ilmu grafologi dunia barat tidak dapat menganalisa tulisan bahasa Arab, namun demikian ada beberapa hal yang tetap dapat disimpulkan dengan prinsip-prinsip grafologi yang berlaku secara lebih universal. Tanda tangan Osama Bin Laden dengan huruf-huruf yang jauh lebih besar dibandingkan dengan tulisannya serta kecenderungan menurun mencerminkan ego yang sangat besar, namun juga adanya perasaan tidak dihargai dan depresi.

BinLaden.png
tulisan-BinLaden.png

Tanda tangan yang sangat unik, huruf pertama yang dilingkari bahkan sampai beberapa kali mencerminkan penulisnya hidup dalam dunianya sendiri, sangat egosentris, dan dia merasa perlu memproteksi dirinya sendiri serta tidak pernah mengijinkan orang lain masuk. Tekanannya yang sangat kuat mencerminkan kemarahan yang mendalam. Namun demikian banyak orang dengan tanda tangan yang bercirikan serupa tidak menjadikan mereka teroris. Perlu kita kaji lebih mendalam lagi, bentuh tanda tangan Osama Bin Laden menggambarkan ‘rifle’ atau senapan adalah cerminan kekerasan dalam dirinya .



Adolf Hitler

Tanda tangan yang kelihatan vulgar dan unik karena “jatuh” kekanan secara ekstrim, dimana huruf awal H terukur 28° dan akhir hurufnya bahkan mencapai 14° , banyak diartikan oleh para grafolog sebagi “pathological” (kemiringan kekanan diukur dari garis horizontal kurang dari 55°), menjelaskan tingkat depresi yang sangat tinggi.

Hitler.png
tulisan-Hitler1.png
tulisan-Hitler2.png

Tekanan yang kuat juga dan t-bar yang menurun dengan ekstrim memberikan indikasi bagaimana dia memperlakukan tingkat energinya pada saat berhubungan dengan oranglain. Bentuk huruf kapital yang terdistorsi juga menjelaskan bagaimana si penulis mempunyai masalah dengan ego dan akhlak, sehingga tidak heran dia menjadi monster seperti yang kita tahu.



sumber : tandatangan.net
 
liat tuh io, tanda tangan orang-orang terkenal ga serumit itu ya? biasa aja malah hahahah jadi kita orang biasa... asal-asal aja bikin tanda tangan jangan panjang-panjang apalagi dah kaya ngukir susah bgt wahahahhaa
 
Back
Top