Castro : Saya Ingin Menggantikan Sosok Griezmann

askamarwan

New member
Castro : Saya Ingin Menggantikan Sosok Griezmann


Castro-Saya-Ingin-Menggantikan-Sosok-Griezmann.jpg



San Sebastian, SunduL – Pemain Real Sociedad, Gonzalo Castro tengah menikmati prospek menggantikan sosok Antoine Griezmann di Anoeta.

Griezmann meninggalkan La Real untuk bergabung dengan Atletico Madrid di awal musim panas ini, kendati demikian Castro mengatakan dia termotivasi oleh tantangan menjadi sosok bintang baru di klubnya itu.

“Sociedad beruntung karena telah selama bertahun-tahun memiliki salah satu pemain sayap terbaik di dunia, Antoine Griezmann,” mulai Castro.

“Saya juga berjuang untuk posisi winger, tapi saya tahu bahwa harus bersaing dengan pemain besar seperti Griezmann. Memang benar Anda pasti kurang bahagia ketika anda tidak mendapatkan kesempatan bermain secara rutin, tapi saya bersyukur karena sempat berkompetisi dengan pemain hebat untuk mendapat tempat utama di klub.”

“Tahun ini saya tidak memiliki saingan besar lagi, tapi masih belum bisa dipastikan apakah saya akan mendapat kepercayaan lebih atau hanya sedikit peluang, ini adalah sebuah tantangan baru, tentu saja ini motivasi bagi saya untuk membuktikan diri,” sambung Castro.

“Saya ingin menggantikan Griezmann, namun juga memberikan dan mengutamakan yang terbaik bagi tim ini.”



apa pantas posisi griezmann digantikan oleh castro ? hmm udah gak sabar ngeliat permainannya.
 
Back
Top