[NEW] TOUCH - Casual Musical K-POP WebBrowser Game!!

e11even

New member
New game 2014 !! Best Casual 3D Musical Web Browser Game - TOUCH
LAUNCHING OPEN BETA TOUCH
8 July 2014
"FREE TO PLAY"

TOUCH

Be a Superstar!!




Touch Online Indonesia, Free To Play Browser K-Pop Dance Game yang sangat Keren! Kalian dapat menari dengan diiringi lagu Super Junior, SNSD dan lagu Hits lainnya. dengan Fitur fitur keren seperti Baby System disini kamu bisa memiliki Bayi dan mengajak nya menari bersama. DIY system Modifikasi Costume mu dengan Gaya mu sendiri. dan Various Dance mode Ada banyak pilihan Dance mode yang dapat kamu pilih, Dengan tingkat kesulitan yang berbeda. Tak perlu install dan download kamu sudah bisa bermain dan bertemu dengan Ribuan Dancer lainnya di seluruh Indonesia.


Various Dance Mode
TOUCH-insidenews-DANCE-MODE.jpg

Ada banyak Dance Mode yang dapat kamu pilih di Touch Online Indonesia. Dengan Tingkat kesulitan yang berbeda T-Dancer dapat memilih Mode apa yang ingin kalian mainkan.
Touch Mode
Touch Mode Terbagi menjadi Beberapa Mode, Ada Touch Couple, Touch Team dan Touch Showdown
Bubble Mode
Buble Mode memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi dibandingkan dengan Touch Mode, Ada Buble Couple, Buble Showdown, Buble Team dan Buble Sport.

Baby System
TOUCH-insidenews-BABY-SYSTEM.jpg

Touch Online Indonesia memiliki Fitur yang sangat menarik, disini Kamu bisa memiliki Bayi yang Lucu dan bisa kamu ajak menari jika dia sudah tumbuh besar. Kamu hanya perlu membuat permohonan kepada Peri kecil dan ia akan mengabulkan permohonan mu. Untuk memiliki Bayi kamu tak perlu melakukan Wedding terlebih dahulu. Kamu bisa melakukan permohonan sekalipun kamu single di dalam game.

DIY System
TOUCH-insidenews-DIY-SYSTEM.jpg

T-Dancer dapat melakukan modifikasi penuh untuk setiap item yang kalian miliki ataupun yang akan dibeli dari item shop. Jadi walaupun kalian membeli barang yang sama dengan orang lain, kalian bisa membuatnya berbeda dengan melakukan modifikasi sendiri.

Marriage System
TOUCH-insidenews-DIY-SYSTEM.jpg

System Social Di Touch memungkinkan kalian bertemu dengan orang orang baru. ada Ribuan Tdancer diseluruh Indonesia dan Kalian bisa menari bersama diatas satu panggung. Jatuh Cinta Dengan Tdancer lain? Abadikan kisah Cinta Kalian dengan Marriage System. Kamu dapat menikahi TDancer lain dan mendapatkan banyak keuntungan.

 
TOUCH_InsideNews_Thanksgiving.jpg

Halo T-Dancers ~
Gak kerasa kita sudah mencapai penghujung Bulan November!? Penasaran apa yang baru di TOUCH Online Indonesia???Kali ini kita akan mengadakan Event Thanksgiving Day nih! Ayooo,, jangan sampai kalian ketinggalan,, sebarkan kabar gembira ini ke teman2 T-Dancer kalian!!

Event ini akan dimulai pada ::
'Event Thanksgiving Day'
25 November (00:01 WIB) ? 30 November 2014 (23:59 WIB)

Caranya gampang banget loh!! Kalian cukup gunakan RC kalian sebanyak 1.000 untuk mendapatkan 1 buah ?hearts of the ocean blue? yang bisa kalian crafting dengan item event Thanksgiving Day! Selengkapnya bisa kalian lihat informasi di bawah ini...

How To Do??
Kamu hanya perlu menggunakan RC kalian sebanyak 1.000 RC untuk mendapatkan 3 item lucu dalam event ?Thanksgiving Day?. Mudah sekali bukan?
Rules-and-Prize1.png

Rose Cane
Bagaimana cara mendapatkan Rose Cane? Mudah sekali!! Kalian hanya harus mendapatkan 3 hearts of the ocean blue, dan kalian akan bisa meng-craft-kan Heart kalian untuk mendapatkan Rose Cane dengan 4 warna berbeda!
Craft11.png

Rose-Cane-Opt-Pack-in-Bag.png

Rose-Cane-Opt-Pack.png

Rose-Cane.png

Rose Bow
Bagaimana dengan Rose Bow? Apakah kalian ingin memiliki sebuah Rose Bow di punggung kalian? Caranya mudah sekali! Kumpulkan 6 hearts of the ocean blue, dan kalian bisa mendapatkan Rose Bow! <3
Craft2.png

Rose-Bow-Opt-Pack-in-Bag.png

Rose-Bow-Opt-Pack.png

Rose-Bow.png

Little Bear
Teddy bear!! Item yang sangat lucu bukan? Kamu bisa mendapatkan Teddy Bear hanya dengan 15 hearts of the ocean blue! Jangan lewatkan ksempatan mendapatkan item lucu ini!
Craft31.png

Little-Bear-Opt-Pack-in-Bag.png

Little-Bear-Opt-Pack.png

Little-Bear.png


Join Our Community
Facebook Twitter Google+ Pinterest
Youtube
aw8iso.jpg
Instagram: prodigy.infinitech
 
Last edited:
NEW SERVER MOON WALK & ECLIPSE UPDATE

TOUCH_InsideNews_salsa.jpg

Hello Kaskuser!!!!!
Kabar gembira untuk kita semua,,, namun bukan karena kulit manggis, duren, nangka, salak, pepaya yang kini ada ekstraknya...
Kabar Gembira ini karena TOUCH INDONESIA akan kedatangan Server baru!!! YA,,, tempat dimana Superstar baru akan bermunculan, segudang harapan akan di pupuk, Komunitas, pertemanan, dan bahkan 'hubungan' akan dibangun,,,

alsaaa! 'chale salsita, 'chale salsita
NEW SERVER : SALSA
12 November 2014 pukul 15.00 WIB


Irama-irama musik latin sudah mulai terdengar di dunia Touch Online Indonesia ..
yaaappp ~ kita kedatangan nuansa baru disini !!
Server baru .. yaitu * SALSA *
Seperti pada umumnya .. tarian Salsa merupakan tarian gaya Latin yang energik, dan bergairah. Setiap penarinya dituntut untuk tampil cantik, seksi dan lincah. sama seperti di Touch Online Indonesia , kalian juga harus menunjukan kemampuan kalian di atas stage.. dengan penampilan secantik dan seganteng mungkin ~

Selamat menikmati dunia baru Salsa Kaskuser !!

 
Last edited:
Anyeonghasseo T-Danceer!!

Akan banyak event event seru untuk kalian para T-Dancer yang sedang berjuang menjadi superstar, tak hanya satu hari atau dua hari, tapi satu minggu penuh, akan banyak bonus dan hadiah yang bisa kalian dapatkan. apa saja event nya??

WORLD BOSS
TOUCH-insidenews-worldboss.jpg

kalahkan World boss dan dapatkan banyak hadiah! untuk menjadi seorang superstar kadang kita harus mengalahkan semua hal negatif yang menhalangi perjalanan kita untuk menjadi superstar, world boss salah satunya, ayo kalahkan dia sekarang dan dapatkan hadiah yang banyak. event ini akan diadakan pada ::
12 Agustus 2014 – 14 Agustus 2014

20:00 – 21:00 WIB

RC Consumpiton
TOUCH-insidenews-consumption.jpg

Ayo Gunakan RC mu sebanyak banyak nya, karena akan ada Bonus yang menanti kalian!! gunakan RC sesuai dengan jumlah event dan dapatkan Bonus nya. Event ini akan berlangsung pada ::
12 Agustus 2014 – 17 Agustus 2014

17:00 WIB
Hadiah ::
Unnamed-QQ-Screenshot20140812114209.png


Ayo bergabung bersama teman2 1 Guildmu kalahkan World boss,,,dan jadilah The Real Superstar!!!!

 
Anyeonghaseo T-Dancer!

Panggung Touch Online Indonesia semakin meriah, ada banyak T-Dancer yang masih bersemangat untuk mewujudkan mimpi mereka menjadi superstar. Maka dari itu Tim Touch Online Indonesia, akan memberikan banyak bonus untuk kalian yang tak kenal lelah, untuk mewujudkan mimpi kalian menjadi superstar.

TOUCH_News_HappyParty2.jpg

Happy Party
Ingat dan Catat Tanggal dan Waktu nya berpesta. Mulai dari Tanggal 25 Agustus – 27 Agustus 2014 setiap Pukul 17.00-18.00 Server Time akan ada Pesta Besar untuk Seluruh T-Dancer Touch Online Indonesia. Selama Happy Party berlangsung seluruh Player yang memenuhi target Stage Score atau lebih akan mendapatkan hadiah dari Touch Online Indonesia. Kamu dapat bermain dengan Mode apapun yang kamu mau.
21.png


TOUCH_InsideNews_DoubleCredit.jpg

Double Credit
Kabar gembira untuk kalian T-Dancer, akan ada Double Credit bagi kalian T-Dancer yang bermain pada masa Event berlangsung. yeay!! ayo main Touch Online Indonesia Setiap hari sehingga Credit yang kamu miliki berlipat ganda. event ini akan berlangsung pada ::
28 Agustus 2014 s/d 30 Agustus 2014

17.00 – 20.00 WIB



TOUCH_InsideNews_DoubleExp.jpg

Double EXP
Tak hanya double credit untuk kalian T-Dancer yang menari di panggung touch Online Indonesia akan ada Double EXP untuk kalian yang menari bersama ribuan T-Dancer lainnya di Touch Online Indonesia. Kapan lagi bermain dan mendapatkan Double EXP di Touch Online Indonesia. event ini akan berlangsung pada ::
28 Agustus 2014 s/d 30 Agustus 2014

17.00 – 20.00 WIB

LOGIN REWARD!!!
Jangan biarkan penggemar mu menunggu, yang mereka inginkan adalah penampilan terbaik kalian. Ayo terus tampil di panggung Touch Online Indonesia dan dapatkan Rewardnya. Event ini akan berlangsung pada ::
26 Agustus 2014 – 28 Agustus 2014 Pukul 23.59 WIB

Ayo tunggu apalagi, akan ada banyak hadiah menanti kalian, superstar yang sesungguhnya tidak akan mudah lelah dan pantang menyerah. It Show Time Guys!! Lets Dance and Be Awesome!

 
[EVENT]Like and Share 'Bear Hug'

like-and-share.jpg

Hi T-dancer,

TOUCH kembali lagi dengan EVENT menarik, kali ini kami ingin mengajak semua teman2-mu untuk bergabung bersama kita di TOUCH - New 3D Casual Musical FreeWebBrowser Game,,,, melalui event like and share “Share the dance” Touch Online Indonesia ~ Temukan Cintamu DISINI

Event ini hanya berlangsung dari tanggal :
26 Agustus 2014 - 2 September 2014 23:59

Caranya gampang banget:
Kalian cukup melakukan “LIKE” , “SHARE”, lalu jadikan image facebook cover fanpage Touch Online Indonesia sebagai Facebook Cover kalian
Unnamed-QQ-Screenshot20140826194510.jpg

Ketentuan lainnya, image wallpost share harus berisikan kalimat : “Ingin dapat “Bear Hug” ayo join Touch Online Indonesia”. Jangan lupa, share harus PUBLIC.
Gambar Wallpost yang akan kalian share bisa kalian ambil di sini ::
gampang banget kan??

nah 20 orang yang beruntung telah melakukan semua hal tersebut akan mendapatkan:
HADIAH
Unnamed-QQ-Screenshot20140826191747.jpg
Ayo ajak sebanyak-banyaknya teman-mu untuk bermain TOUCH - New 3D Casual Musical Free Web Browser Game
Temukan Pasanganmu DISINI ~Be a Superstar~

 
This Week EVENT [1-6 September]

Anyeonghasseo T-Dancer!!

September ceriaa!!!
Akhirnya September yang ceria datang juga!! Ayo tambah lagi keceriaan di bulan September ini dengan aksi kalian di Dance Floor Touch Online Indonesia. Tak hanya itu, akan ada banyak event menarik di minggu pertama bulan september ini? apa saja mereka? ayo kita lihat ..

TOUCH_InsideNews_LoginReward.jpg
Jangan tunggu lebih lama lagi!!! Yang mereka inginkan adalah penampilan terbaik kalian. Ayo terus tampilkan diri kalian di panggung Touch Online Indonesia dan dapatkan Rewardnya. Event ini akan berlangsung pada ::
1 September 2014 – 3 September 2014 Pukul 23.59 WIB
Ayo tunggu apalagi, akan ada banyak hadiah menanti kalian, superstar yang sesungguhnya tidak akan mudah lelah dan pantang menyerah. It Show Time Guys!! Lets Dance and Be Awesome!

TOUCH_News_HappyParty.jpg
4 September - 6 September 2014 setiap Pukul 20.00 – 21.00 Server Time
Pesta Besar akan hadir untuk Seluruh T-Dancer Touch Online Indonesia. Selama Happy Party berlangsung seluruh Player yang memenuhi target Stage Score atau lebih akan mendapatkan hadiah dari Touch Online Indonesia. Kamu dapat bermain dengan Mode apapun yang kamu mau.
21.png

TOUCH_InsideNews_LaurelSale.jpg
Hadir kembali Sale di Touch Online Indonesia!!! Kamu bisa kembali menemukan Laurel Egg di Touch Online Indonesia. Ayo, bagi kalian yang belum sempat memiliki Laurel Egg dan mendapatkan Hadiah nya, buruan beli Egg nya dan uji keberuntungan kalian. Laurel Egg sale akan diadakan pada :
4 September 2014 – 9 September 2014 Pukul 23.59 WIB
 
NEW SERVER : Waltz

TOUCH_InsideNews_waltz.jpg

T-Dancer,

Panggung Baru, Petualangan Baru,,, sambutlah server baru dari Touch Online Indonesia:
Waltz

Irama Waltz yang syahdu dengan tarian yang romantis tentu akan mengisi hari-hari kalian menjadi lebih ceria. Untuk menambah keceriaan tersebut, maka kami dari Team Touch Online Indonesia akan mengadakan event khusus server Waltz sebagai berikut ::
Great Dancer
Event said:
TOUCH-insidenews-GREAT-DANCER.jpg

T-Dancer, buktikan dirimu sebagai seorang dancer terbaik Touch Online!
Syarat Dan ketentuan :
1. Event ini berlangsung pada 17 September – 20 Oktober 2014
2. Semua player dapat mengikuti event ini
3. Pemenang akan ditentukan berdasarkan Rank level
Unnamed-QQ-Screenshot20140707215332.png

4. Player bisa menaikan level rank dengan cara menyelesaikan quest dan bermain stage untuk mendapatkan Exp
Unnamed-QQ-Screenshot20140707215657.png

Unnamed-QQ-Screenshot20140707215825-1024x721.png
5. Keputusan Team Prodigy adalah Mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
6. Event ini tertutup untuk Staff prodigy
7. Syarat dan Ketentuan dapat berubah sewaktu – waktu

Hadiah
GRAND PRIZE said:
Juara 1 akan mendapatkan Samsung galaxy tab 3 7″ – sm-T2110 dan Extreme Passionate pack
Unnamed-QQ-Screenshot20140708125812.png

Passionate-pack-F.png
Juara 2 said:
Juara 2 akan mendapatkan Lenovo S660 dan Extreme Passionate pack.
images.jpg

Passionate-pack-M.png
Juara 3 said:
Juara 3 akan mendapatkan Advanced E1C dan Passionate pack
Unnamed-QQ-Screenshot20140708130522.png

Baby Dance
Event said:
TOUCH-insidenews-BABY-DANCE.jpg
Bagaimana rasanya merawat baby ya? Penasaran? Ikuti event baby dance, rawat baby kalian dan dapatkan hadiahnya!
Syarat dan ketentuan:
1. Kalian diharuskan memiliki bayi, dimana bayi yang telah dimiliki harus dapat menari bersama dengan kalian.
2. Player harus mengirimkan Screenshot pada saat bersama baby.
3. Setelah mengirimkan Screenshot kalian bersama baby, kalian di wajibkan juga untuk mengirimkan Screenshot status Couple Kamu.
Unnamed-QQ-Screenshot20140708020013-300x283.png

4. Pemenang akan di tentukan berdasarkan user yang paling cepat mengirimkan Screenshot kepada Team Touch Online Indonesia ke gamemastertouch@prodigy.co.id

5. Screenshot haruslah murni bukan merupakan editan, bila Screenshot editan maka secara langsung akan di diskualifikasi.

Hadiah untuk event ini adalah :

Juara 1: Voucher digicash Sebesar 1.000.000 + T-Shirt Official + Beta Pack
Beta-pack.png


Juara 2: Voucher digicash Sebesar 750.000 + T-Shirt Official + Beta pack
Beta-pack.png


Juara 3: Voucher digicash Sebesar 500.000 + T-Shirt Official + Beta Pack
Beta-pack.png

We Are Legend
Event said:
TOUCH-insidenews-WE-ARE-LEGEND.jpg

Kamu memiliki community yang solid ? Buktikan disini dan dapatkan rewardnya !

Syarat dan ketentuan :

Semua Player dan Guild dapat mengikuti event ini
  • Event ini akang berlangsung pada 17 September 2014 – 20 Oktober 2014
  • Guild yang memiliki rank 3 teratas akan memenangkan event ini
  • Pemenang akan diumumkan selambat – lambatnya 7×24 Jam
  • Setelah pengumuman pemenang ketua guild wajib mengirim Nick seluruh anggota serta Screenshot anggota team kepada team Touch
  • Keputusan team prodigy adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Ayooo Tunggu apa lagi??

Kalian dapat Menaikkan level guild kalian dengan cara sign in
Unnamed-QQ-Screenshot20140708022641-1024x564.png

Selain dengan sign in, kalian dapat melakukan donasi untuk meningkatkan level guild kamu.
Unnamed-QQ-Screenshot20140708022829-1024x606.png


Hadiah untuk pemenang event ini adalah :

Juara 1: Touch Com Ally Pack [Forbiden 30 Day, 1 Set iris 30 Day, 3000 BRC, 1000 Credit Chest] + T-Shirt Official Touch (Seluruh anggota Guild akan mendapatkan 1Set)
Iris-full-Set.png


Juara 2: Champion Pack [Shadow (Right) 30 Day, 3000 BRC] (Seluruh anggota Guild akan mendapatkan 1Set)
Champion-pack.png


Juara 3: Runner Pack [Shadow (Right) 7 Day, 3000 BRC] (Seluruh anggota Guild akan mendapatkan 1Set)
Champion-pack.png

Famous Dancer
Event said:
TOUCH-insidenews-FAMOUS-DANCER.jpg

Merasa dirimu sangat terkenal? Atau ingin menjadi terkenal? Ikuti event Famous dancer dan dapatkan hadiahnya !
Syarat dan ketentuan :
1. Semua Player dapat mengikuti event ini
2. Event ini akan berlangsung pada 17 September 2014 – 20 Oktober 2014
3. Event ini berlangsung didalam game (in-game)
4. Player yang menempati rank 1 popularity akan memenangkan event
5. Keputusan Tim Touch Online Indonesia adalah Mutlak dan tidak dapat di ganggu gugat
6. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu waktu

Hadiah untuk Event ini adalah sebagai berikut :
Juara 1: Glamours best pack [Blue Rare laced Wings(7days), 500 BC Card, 1000 credits, extreme action card pack*5 + T-Shirt Official
Glamours-Best-pack.png



Juara 2: Touch Costume Pack + T-Shirt Official pack
Costume-pack-1.png


Juara 3: Classic Fashion pack
M:Bravery-top (7Days)*1、Bravery-bot (7Days)*1
F:Gossips-top (7Days)*1、Gossips-bot (7Days)*1
Bravery-m.png

Female.png

Opening server ini akan dimulai pada tanggal 17 September 2014 pukul 10:00 WIB

Event akan berlangsung dari tanggal 17 September 2014 – 20 Oktober 2014 ( selain baby dance )

Event Baby Dance akan berlangsung dari tanggal 17 September 2014 – 1 Oktober 2014


 
[EVENT]Road to ICG Royal Rumble Tournament (JKT-BDG)

Welcome T-Dancer!!!

JAKARTA - BANDUNG,,,Prepare yourself!! Kemeriahan akan PECAH pada 11 OKTOBER 2014 di dua kota menyambut TOUCH - Royal Rumble Tournament (JKT-BDG).

Kali ini tidak tanggung-tanggung, kompetisi akan dilakukan di empat warnet di dua kota berbeda,, Bagi kalian Regional Jakarta dan Bandung... Berikut rincian lokasinya ::

Lokasi :

BANDUNG

XENOS, Komplek Duta Regency No. A-17 Jl. Cihanjuang, Cimahi, Bandung
Digital Lounge (DILO), Jl.Pasteur No. 11a, Bandung

JAKARTA
Gamer Village
, Mangga Dua Square Lt. 1 Block A016 ? A017, Jl. Gunung Sahari Raya No.1 (Pademangan Barat), Jakarta Utara, DKI Jakarta
Level One (Main Event & Press Conference), Gedung Parkir Kampus BINUS Anggrek LT.1, JL. Kebon Jeruk Raya No.27
Jakarta

SPONSORED BY :
2yuyqt2.jpg

Apa saja keseruan disana??? Yap,,, sesuai dengan Judul EVENT kita kali ini , Royal Rumble Turnament,, dimana peserta kompetisi dari ke 4 Cyber Cafe di atas akan beradu satu sama lain memperebutkan hadiah uang tunai dan Voucher senilai Puluhan Juta rupiahhh.. Dan di babak final akan mempertemukan jawara-jawara dari masing2 Cyber Cafe untuk saling beradu kebolehan di ICG - Gadget Show di JCC Jakarta..

Jangan sampe ketinggalan yaa?

Tempat terbatas
:p


EVENT community :: Come and grab the Prizes!!!!
T-Dancer,
bagi kalian yang akan datang ke salah satu warnet tersebut, silahkan datang mengajak teman-teman kalian. Kenapa? Karena bagi kalian yang datang membawa 2 orang teman kalian ke warnet tersebut akan mendapatkan Marriage Sharing Pack.

Contoh: A membawa B dan C ke gamer village, maka A akan mendapatkan Marriage Sharing Pack. Apabila B dan C adalah player existing maka mereka akan mendapatkan Marriage Sharing Pack juga, tetapi bila B dan C belum bermain sama sekali maka mereka tidak akan mendapatkan Marriage Sharing Pack. Bila B dan C mendaftarkan atau registrasi dan bermain hingga lvl 10 maka mereka akan mendapatkan marriage sharing pack juga.

So,,, ajak teman2 kalian sebanyak-banyak nya ke acara kita kali ini!!! makin kenal, makin akrab, dapat hadiah pulak... kapan lagi om tante?


Pendaftaran
bagi para T-dancer yang ingin mendaftarkan dirinya harap memberikan data sesuai dengan ketentuan yang berlaku
  • Subject pengiriman email: Pendaftaran Road to ICG ( GamerVillage/Dillo/Level one/Xenos ) <-- Pilih salah satu yang akan kalian kunjungi
  • Nama:
  • ID Login: bila menggunakan FB silahkan ditulis nama FB nya lalu diberikan kurung FB (FB)
  • Nickname: Mohon jangan salah memasukkan nama nickname
  • Server:
  • Warnet yang akan dikunjungi: ( Gamer Village/ Xenos / Dillo / Level One )
Apabila data yang diberikan asal-asalan atau tidak sesuai maka tidak akan kami submit ke dalam peserta event. ( jadi jangan ditanyakan apabila nama kalian tidak terdaftar, berarti data kalian salah )
Pengiriman pendaftaran dilakukan melalui EMAIL gamemastertouch@prodigy.co.id
batas akhir pendaftaran tanggal 10 Oktober 2014 pukul 16:00
RULES - Terms & Condition
  • Peserta diwajibkan mendaftar terlebih dahulu melalui EMAIL ke gamemastertouch@prodigy.co.id
  • Peserta wajib datang ke warnet yang telah ditentukan untuk registrasi ulang
  • Peserta wajib datang paling lambat setengah jam sebelum event turnament dimulai
  • Pemanggilan peserta maximal 3 kali, apabila tidak hadir = diskualifikasi
  • Event ini menggunakan mode Touch x4, apabila terjadi seri maka akan ditingkatkan levelnya ( Lagu Random )
  • Pencarian Final akan menggunakan mode Touch x5, apabila terjadi seri maka akan ditingkatkan levelnya. ( Lagu Random )
  • Apabila dc/terputus/Download Failed sebelum panah keluar maka akan dilakukan rematch, apabila DC/Terputus/Download Failed setelah panah keluar maka akan dilanjutkan
  • Masing-masing warnet akan mencari 2 orang pemenang yang kemudian akan ditandingkan pada Final terakhir di Indonesian Cyber Games 2014
  • Keputusan Panitia adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
  • Keputusan dan Syarat dapat berubah sewaktu-waktu
Hadiah
Penasaran kan hadiahnya seperti apa...
  1. Bagi para finalis Warnet ( total 8 orang ) akan melaju ke ICG Final Competition dan membawa pulang uang tunai senilai Rp.500.000,- dan Wallet Sponsor sebesar 500.000,-
  2. Bagi para finalis pool warnet yang kalah ( Total 8 orang ) akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp.250.000,- dan Wallet Sponsor sebesar 250.000
Total hadiah ICG : Rp.15.000.000,- ( Keterangan akan diberikan lebih lanjut )
Event Community Prize: Marriage Sharing Pack
 
TOUCH ICG @ INDOCOMTECH 2014.

TOUCH-insidenews-icg.jpg

Haloooo T-Dancer,

Kali ini Touch akan mengadakan BIG Biggest Tournament di Indocomtech JCC Senayan Jakarta Hall B , pada tanggal :
29 Oktober 2014 – 2 November 2014

Indocomtech merupakan ajang pameran dari dunia Digital,Baik dari Game Online,Distributor dan Vendor Gadget.

Selain itu disini kamu akan ditemani dengan berbagai event menarik yang sayang sekali untuk dilewatkan ..

Seperti di bawah ini :
Tournament Battle ::
System yang digunakan dalam Tournament Battle :

  • Bagi 16 Finalis yang telah lolos di babak qualification Road To ICG akan bertanding pada acara ini.
  • 16 Finalis akan di bagi menjadi 4 kelompok, dimana masing-masing kelompok berisikan 4 orang finalis.
  • Mode yang akan dimainkan adalah Level 5
  • Pemain akan bertanding menggunakan system Point.
  • Finalis akan bermain 3 lagu pada babak penyisihan, setelah memasuki babak berikutnya akan bermain dengan 4 lagu, dst.
  • System Point terhitung menggunakan score dari para finalis.
  • Lagu akan ditentukan oleh team TOUCH.
Contoh : Finalis A bermain lagu pertama dengan score 30000 dan bermain lagu kedua dengan score 20000 maka point dari finalis A adalah 50000​

Hadiah :
Juara I : Uang Tunai senilai Rp 6.000.000,-
Juara II : Uang Tunai senilai Rp 4.000.000,-
Juara III : Uang Tunai senilai Rp 3.000.000,-
Juara Harapan : Uang Tunai senilai Rp 2.000.000,-​

Top Up Berhadiah Langsung
TOUCH_InsideNews_TopUpBerhadiah.jpg

T-Dancer,

Disini kamu bisa Menukarkan history top mu dengan hadiah menarik seperti di bawah ini :
Unnamed-QQ-Screenshot20141028120241-300x129.jpg


Syarat dan Ketentuan :
  • Peserta harus melakukan top up dalam waktu 2 minggu terakhir sebelum ICG minimal Rp 100.000 ( 17 October 2014 – 31 October 2014 )
  • Tunjukan History pembayaran top up kalian ke team panitia untuk mendapatkan hadiah
  • Penukaran dan claim hadiah dilakukan di ICG
Event ini berlangsung selama booth Touch ada pada JCC ~

Dukung Juaramu
TOUCH_InsideNews_DukungJuaramu.jpg

Syarat dan Ketentuan :
  • T-Dancer harus mendukung salah satu dari 16 finalis.
  • T-Dancer hanya diperbolehkan memilih 1 orang Finalis
  • Bagi 3 orang pendukung yang berhasil menebak pendukungnya makan akan mendapatkan hadiah, seperti di bawah ini :
Unnamed-QQ-Screenshot201410281201101-300x98.jpg

Come with Your Couple
TOUCH_InsideNews_CoupleInvitation.jpg

Syarat dan Ketentuan :
  • Datang ke ICG bersama Couple mu
  • Mengisi Form couple invitation
  • berfoto pada booth yang telah disediakan.
  • Dapatkan hadiahnya langsung ~
Unnamed-QQ-Screenshot20141028120146.jpg
Event ini berlangsung dimulai pada tanggal : 1 November 2014 – 2 November 2014

Lucky Draw
Datang dan dapatkan kesempatan membawa pulang hadiah :
  • Armageddon Kalashinikov AK – 700 Sebanyak 3 Buah
    81874_e03411aa-03d2-11e4-97db-bfaf4908a8c2-300x169.png
  • E-Blue Cobra headset Sebanyak 2 Buah
    225867_6f2d1570-3c34-11e4-a2e8-56a22523fab8-300x300.jpg

Sampai bertemu di ICG Indocomtech T-Dancer, Mari kita bersenang-senang bersama ..
 
NEW SERVER : Salsa

TOUCH_InsideNews_salsa.jpg

Hello Kaskuser!!!!!
Kabar gembira untuk kita semua,,, namun bukan karena kulit manggis, duren, nangka, salak, pepaya yang kini ada ekstraknya...
Kabar Gembira ini karena TOUCH INDONESIA akan kedatangan Server baru!!! YA,,, tempat dimana Superstar baru akan bermunculan, segudang harapan akan di pupuk, Komunitas, pertemanan, dan bahkan 'hubungan' akan dibangun,,,

alsaaa! 'chale salsita, 'chale salsita
NEW SERVER : SALSA
12 November 2014 pukul 15.00 WIB


Irama-irama musik latin sudah mulai terdengar di dunia Touch Online Indonesia ..
yaaappp ~ kita kedatangan nuansa baru disini !!
Server baru .. yaitu * SALSA *
Seperti pada umumnya .. tarian Salsa merupakan tarian gaya Latin yang energik, dan bergairah. Setiap penarinya dituntut untuk tampil cantik, seksi dan lincah. sama seperti di Touch Online Indonesia , kalian juga harus menunjukan kemampuan kalian di atas stage.. dengan penampilan secantik dan seganteng mungkin ~

Selamat menikmati dunia baru Salsa Kaskuser !!

 
Last edited:
World Boss Event - The Mad ApeMan!!

insidenews.jpg

Dear T-Dancer

Dunia TOUCH Online Indonesia kembali dikacaukan oleh 'The Mad Apeman' , World boss bertatto yang suka menantang para T-Dancer yang sedang bermain . Ayo ajak semua teman-mu untuk bersatu mengalahkan Mad ApeMan dalam Event WORLD BOSS yang akan diadakan pada ::

18 November 2014 pukul 20:00 WIB - 20 November 2014 pukul 21:00 WIB

Jadi persiapkan diri kalian !

Come to the Dance Floor and Be a Superstar!!

TOUCH - NEW 3D Casual Musical Dance Web Browser Games


FanPage || Twitter || FORUM || Instagram
Pinterest || Google+ || Youtube
 
Egg Sales!!

TOUCH_InsideNews_EggSales.jpg

Yuhuuuu ~
T-Dancer yang uda nunggu-nunggu Sale egg lagi , sekarang saatnyaaaa ..
Sweet and Wheat sales kembali hadir !
Bagi kalian yang sudah penasaran dan sudah menunggu-nunggu untuk mendapatkan Sayap untuk mencrafting Fallen Angel , sekarang kalian sudah bisa memilikinya ::

Sweet Wing :
Sweet-Wing.jpg


Wheat Wing :
Butterfly-Wing.jpg


19 November 2014 – 21 November 2014

Jangan sampai ketinggalan yaa ~
 
Update : November Surprise!!

TOUCH_InsideNews_UpdateNovember1.jpg
Anyonghaseo T-Dancer!11
November ??Bulan penuh kejutan !!
Yang pastinya siap mengejutkan kalian semua para T-Dancer ~ Mengapa??karena TOCH Online Indonesia akan adakan banyak update untuk memanjakan kalian semua ...
Penasaran??ada apa aja sih di November kali ini ??Lets Check it out....

New Fashion
Fashion (Female)

Fashion (Male)

NEW Skin

NEW Song
  • Love Like This – SS501
  • Day by Day – T-ara
  • How Come – Brown Eyed Girls
  • Blue – BigBang
  • MOYA – AOA
  • One – Epik High
  • Sick Enough to Die – MC Mong
  • Sad Promise – Davichi
  • Hot Girl – See Ya
  • Ice Cream – HyunA (4minute) & Maboos

NEW Egg
Unnamed-QQ-Screenshot20141119173945.jpg


Dalam Lotus egg kalian bisa mendapatkan avatar sebagai berikut :

NEW Event
Tak hanya tampilan fashion dan Egg yang baru,,, namun di November ini akan ada Event-event baru yang pastinya seru dan menarik untuk diikuti... apa saja mereka?simak informasi di bawah ini ::

Event-Set.png


Unnamed-QQ-Screenshot20141119171053.jpg

Unnamed-QQ-Screenshot20141119171104.jpg

Thank-you-for-your-company-event.png

Jadikan November-mu tahun ini menjadi lebih Romantis dan berkesan bersama TOUCH Online Indonesia !!! Raih kesempatan untuk mendapatkan hadiah2 menarik... Pantengin informasi terbaru dari TOUCH di http://touch.prodigy.co.id/


Join Our Community
Facebook Twitter    Google+  Pinterest
Youtube  
aw8iso.jpg
Instagram: prodigy.infinitech
 
WEEKLY DEALS AND GET THE BONUS!!

TOUCH_InsideNews_Indomog.jpg

Yohoho T-Dancer,

Ingin mendapatkan Bonus Voucher saat melakukan Top Up dan berkesempatan mendapatkan Wealth Pack ? Ayok ikutan Event Weekly Deals and Get the bonus!! yang diadakan oleh TOUCH Online Indonesia berkerjasama dengan Indomog.
Mau tahu bagaimana cara mengikuti event ini? Simak info dibawah ini!

EVENT Get The Bonus.
  • Semua player dapat berpartisipasi dalam event ini
  • Event ini berlaku dari tanggal 24 – 30 November 2014
  • Tim Touch Online Indonesia akan mencari 5 Lucky Player yang melakukan Top Up pada waktu event berlangsung
  • 5 Pemenang beruntung akan mendapatkan Wealth Pack
wealth.jpg

Weekly Deals Indomog
Syarat ::
  • Semua Player dapat berpartisipasi dalam event ini
  • Event ini berlaku dari tanggal 24-30 November 2014
  • Setiap Player yang melakukan Top Up pada 'Weekly Deals' Indomog sebesar Rp 100.000 akan mendapatkan BONUS sebesar Rp 20.000
  • Event ini hanya berlaku di Kelipatan Rp 100.000!
  • Event hanya berlaku Maksimal 10x pengisian tiap harinya

Ketentuan Event 'Weekly Deals'
1. Login di www.indomog.com
2. Di halaman utama, dari menu 'SHOP' pilih menu 'WEEKLY DEALS'
113.png

3. Atau dengan klik tab
week.png

4. Pada menu Weekly Deals pilih program promo yang tersedia
5. Klik 'Beli' untuk memiilih konten Weekly Deals dalam harga dan denominal khusus
4.png.gif

6. Di layar pembayaran pilih metode pembayaran yang diinginkan
5.png-300x256.jpg

7. Konfirmasi pembayaran akan tertera di layar dan dikirimkan melalui email. User akan menerima sebanyak 2 kali email konfirmasi yang berisi kode pembelian voucher dan kode bonus voucher .
Catatan : Hadiah bonus akan dikirim langsung paling lambat 5 Minggu setelah periode event

Ayo Ikuti eventnya, dapatkan BONUS dan hadiahnya sekarang juga!


Join Our Community
Facebook Twitter Google+ Pinterest
Youtube
aw8iso.jpg
Instagram: prodigy.infinitech
 
[EVENT] Thanksgiving Day

TOUCH_InsideNews_Thanksgiving.jpg

Halo T-Dancers ~
Gak kerasa kita sudah mencapai penghujung Bulan November!? Penasaran apa yang baru di TOUCH Online Indonesia???Kali ini kita akan mengadakan Event Thanksgiving Day nih! Ayooo,, jangan sampai kalian ketinggalan,, sebarkan kabar gembira ini ke teman2 T-Dancer kalian!!

Event ini akan dimulai pada ::
'Event Thanksgiving Day'
25 November (00:01 WIB) ? 30 November 2014 (23:59 WIB)

Caranya gampang banget loh!! Kalian cukup gunakan RC kalian sebanyak 1.000 untuk mendapatkan 1 buah ?hearts of the ocean blue? yang bisa kalian crafting dengan item event Thanksgiving Day! Selengkapnya bisa kalian lihat informasi di bawah ini...

How To Do??
Kamu hanya perlu menggunakan RC kalian sebanyak 1.000 RC untuk mendapatkan 3 item lucu dalam event ?Thanksgiving Day?. Mudah sekali bukan?
Rules-and-Prize1.png

Rose Cane
Bagaimana cara mendapatkan Rose Cane? Mudah sekali!! Kalian hanya harus mendapatkan 3 hearts of the ocean blue, dan kalian akan bisa meng-craft-kan Heart kalian untuk mendapatkan Rose Cane dengan 4 warna berbeda!
Craft11.png

Rose-Cane-Opt-Pack-in-Bag.png

Rose-Cane-Opt-Pack.png

Rose-Cane.png

Rose Bow
Bagaimana dengan Rose Bow? Apakah kalian ingin memiliki sebuah Rose Bow di punggung kalian? Caranya mudah sekali! Kumpulkan 6 hearts of the ocean blue, dan kalian bisa mendapatkan Rose Bow! <3
Craft2.png

Rose-Bow-Opt-Pack-in-Bag.png

Rose-Bow-Opt-Pack.png

Rose-Bow.png

Little Bear
Teddy bear!! Item yang sangat lucu bukan? Kamu bisa mendapatkan Teddy Bear hanya dengan 15 hearts of the ocean blue! Jangan lewatkan ksempatan mendapatkan item lucu ini!
Craft31.png

Little-Bear-Opt-Pack-in-Bag.png

Little-Bear-Opt-Pack.png

Little-Bear.png


Join Our Community
Facebook Twitter Google+ Pinterest
Youtube
aw8iso.jpg
Instagram: prodigy.infinitech
 
CHEF TURKEY BOSS !!

TOUCH_InsideNews_ChefTurkey.jpg
Hello T-Dancers!!!!
Pada Thanksgiving kali ini TOUCH Indonesia menghadirkan boss kalkun !! hahahaa ..
yapp ~ nama boss kita kali ini ada Chef Turkey ..
Kalahkan dia bersama teman-temanmu .. dan mari merayakan Thanksgiving bersama di dunia Touch Online

27 November 2014 pukul 20:00 WIB – 30 November 2014 pukul 21:00 WIB

Happiness in not getting what you want it’s wanting what you get ~ ‘Garth Brooks’
Happy Thanksgiving T-Dancer

Join Our Community
Facebook Twitter Google+ Pinterest
Youtube
aw8iso.jpg
Instagram: prodigy.infinitech
 
TOUCH_InsideNews_LikeShareTag.jpg

Hi ProGamers,
Kabar gembira buat kalian para ProGamers, Prodigy Infinitech akan memberikan Voucher gratis loh :D
Caranya sangat mudah! kalian hanya perlu mengikuti event Like & Share Prodigy Infinitech Fanpage.
Mau tau gimana caranya dapetin Voucher 20rb GRATIS??
Dan bukan cuma hanya Voucher saja yang bisa kalian dapatkan, Glasses Bunny 30D *Limited Edition untuk 2 Orang pemenang yang beruntung.

Syarat & Ketentuan:
  • Like Fanpage Prodigy [ Klik Disini ]
  • Share image yang berada pada fanpage Prodigy Infinitech dengan tagline “Ayo Bermain Prodigy Games! Aku main Touch loh!”
  • Mode Share diharuskan “Public” :D
  • Keputusan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan

Contoh :
imo0eu.jpg
 
NEW Update - January Spirit

TOUCH_InsideNews_JanuarySpirit.jpg

Update untuk bulan Januari telah datang!!!

ini adalah bulan pertama di awal tahun baru. Mari kita menghidupkan semangat kita untuk membuat tahun ini lebih baik dari tahun lalu. T-Dancer tingkatkan January Spirit

NEW EGG
Kami hadir kalian egg baru berisi fashion yang luar biasa yang dapat membuat kalian cantik & tampan seperti ratu & raja di Touch Online Indonesia! Ayo dapatkan set fashion ini segera
eggs.png


1st Prize: Love Cake Suit (Female & Male)

2nd Prize: Warbler Pack (Female & Male)

Candy Car
Kalian bisa mendapatkan bahan tersebut dari 1st Prize Warbler Egg
crafting.png
[/quote]

New Fashions

New Songs
Song-List.png



Enjoy our new updates and Keep in TOUCH
 
[EVENT] Happy Party & Labor Egg

TOUCH3_InsideNews_HappyPartyCumulative.jpg
Hello T-Dancer~
Welcome Back Happy Party !!! yayy
Apa yang lebih baik dibandingkan bermain bersama teman-teman kalian?
Nah sekarang persiapkan diri kalian untuk mengikuti Happy Party bersama teman-temanmu ^_^
Event ini akan memberikan kalian tambahan Exp, Brc, dan Credits di saat kalian bermain bersama-sama dalam 1 stage..
21-300x130.png

Event ini dimulai pada tanggal

26 Januari 2015 (20:00) s/d 28 Januari 2015 (21:00)


TOUCH_InsideNews_LaborDayEgg.jpg
Wow,,, pekan ini TOUCH semakin ramai dengan kedatangan Limited EGG yaitu Labor EGG
Pasti kalian gak mau ketinggalan Update Fashion terbaru dari TOUCH Online Indonesia kan??Ayo..Segera lengkapi Koleksi Kostum menawan dari Labor Egg.,,Waktu terbatas loh??
Labor EGG akan di Sale di Shop mulai pada :

27 januari 2015 (00:01) s/d 29 Januari 2015 (23:59)
Laboregg.png


Swanhorn-Set.png
Swanhorn-Set1.png


Flute-Set1.png
Flute-Set.png

Mount - Heaven Swing
Setiap kamu mendapatkan 1st prize dari Labor Egg , kamu akan mendapatkan material untuk membuat heaven swing.
Swanhorn-Random-Pack-tile.jpg


Craft-Heaven-Swing.png

Laboregg-heavenSwing04.png

Heaven-Swing-Opt-Pack.png


Laboregg-heavenSwing06.png

Item Craft
Prize-List-3-5.png


Setiap kamu membuka Labor Egg, kamu akan mendapatkan Harvest Star
Laboregg-Prize.png


Harvest-Star-Craft-Female.png

Harvest-Star-Craft-Female-1.png


Rainbow-Lollipop-Opt-Pack-tile.jpg

Nah keren kan T-Dancer~
Maka dari itu, ayo jangan melewatkan kesempatan untuk mendapatkan item-item menarik di dalamnya ^_^

Touch Online Indonesia – Be A Superstar
 
Back
Top