Barcelona Ajukan Penawaran Terakhir Untuk Vermaelen

tsudiro

New member
Barcelona Ajukan Penawaran Terakhir Untuk Vermaelen

Barcelona-Ajukan-Penawaran-Terakhir-Untuk-Vermaelen.jpg

Barcelona, SunduL – Barcelona dikabarkan telah membuat penawaran final kepada Arsenal untuk Thomas Vermaelen.

Media Spanyol melaporkan bahwa salah satu staf senior Blaugrana, Raul Sanllehi, melakukan perjalanan ke Inggris untuk menyelesaikan langkah negosiasi untuk mendapatkan tanda tangan Vermaelen.

Pemain internasional Belgia itu menjadi sasaran pembelian utama Barca yang memang sedang mencari bek tengah, setelah upaya mendapatkan Marquinhos dari Paris Saint Germain kandas.

Biaya untuk mendatangkan Vermaelen dikatakan senilai 12.5 juta euro atau setara dengan 10 juta poundsterling, dengan kontraknya bersama Arsenal yang akan berakhir musim mendatang.

Pemain kelahiran 14 November 1985 ini sebenarnya adalah kapten resmi Arsenal, tapi pelatih Arsene Wenger lebih suka memasangkan Laurent Koscielny dan Per Mertesacker di posisi sentral bek mereka.

Namun langkah Barcelona diprediksi tidak akan mulus, karena kabar di Inggris mengatakan Manchester United menawarkan nilai 15 juta poundsterling untuk mendapatkan Vermaelen.

Di satu sisi Wenger yang mengganggap The Reds Devils adalah saingannya di Premier League, di anggap lebih memilih menjual Vermaelen ke luar Inggris.

Akankah pemain dengan julukan Verminator ini merasakan ketatnya persaingan di La Liga?

Sumber:
http://www.sundul.com/berita-bola/l...na-ajukan-penawaran-terakhir-untuk-vermaelen/
http://beritasundul.blogdetik.com/2014/08/09/barcelona-ajukan-penawaran-terakhir-untuk-vermaelen/


kali ini akan membuat vermaelen pindah ke barca ga ya? kayanya sih sebentar lagi bisa resmi nih milik barca
 
Back
Top