Tips Mendapatkan Pacar Pas Travelling

diandraresa

New member
Masih ingat gak lo dengan pepatah lama “Sekali Dayung Dua Tiga Pulau Terlampaui”? Nah, ternyata pepatah ini gak usang dan masih bisa dipraktekkan saat travelling loh. Hehehehe, sambil refreshing sambil cari kenalan baru yang mungkin saja berprospek dijadikan calon pacar baru. Simak nih tips jitu yang baru aja gue dapet :

1. Paket trip
Gabung di paket trip kemungkinan besar membuat kita bertemu kenalan baru. Biasanya paket trip menerima peserta dari berbagai tempat, dan dari berbagai profesi. Nah siapa tau dari peserta trip ada yang nyangkut di hati, hehehe

2. Sedikit modus
Maksudnya? Hmm misalnya lo tertarik pada salah satu paket trip yang ditawarkan agen tour and travel, biasanya sih di share di facebook mereka, lo jangan langsung daftar. Loh kenapa? Nah maksudnya di sini tuh, setelah tahu destinasi yang diminati, coba deh cek siapa aja yang komen di paket trip yang udah di share itu. Dari sekian komen coba cek siapa tahu ada yang menarik untuk dilirik entah itu komen nya atau dari profil si dia. Kalau memang ada dan melihat sepertinya orang lo minati itu tertarik juga bahkan sudah mendaftar, tunggu apa lagi segera saja bergabung di trip tersebut.

3. Tetap chic
Biarpun judulnya Cuma travelling, ya elo tetap harus jaga penampilan dong. Buat elo yang cewek jangan lupa bawa alat make up, pembersih wajah dan baju yang keren tapi tetap sesuaikan dengan destinasi wisatanya yah. Untuk yang cowok, yang penting rapi, bersih dan pilih baju yang casual santai saja. Kalau mau menonjolkan bagian tubuh lo yang menarik sih boleh yang penting tetap sopan dan dan tidak berlebihan.

4. Ramah
Bersikaplah ramah dan terbuka pada peserta trip lain. Jangan sungkan atau malu-malu saat bertemu dengan orang baru. Bebaskan obrolan, cairkan suasana, dan berbaurlah. Boleh saja sih me time, menikmati private time di lokasi wisata tapi juga jangan terlalu dingin dan cuek. Gimana elo mau dapat kenalan baru kalau dingin dan cuek gitu?

5. Peluang lain
Misalkan lo gak nemu criteria yang dicari dari orang-orang baru yang dikenal ya jangan langsung down. Siapa tahu bukan slaah satu dari mereka yang bakal jadi sama elo kan, bisa aja kenalan mereka, entah itu saudara, tetangga atau temen mereka.

6. Penumpang di sebelah
Jangan terlalu asyuk baca buku atau dengerin music apalagi tidur. Sesekali buka mata lo lebar-lebar. Kali aja orang yang duduk di sebelah lo atau di depan lo saat di kereta, pesawat, atau bus keren dan oke buat diajak kenalan.

7. Coba cara ini untuk memulai percakapan
Kalau malu buat ngajak kenalan langsung, pancing dengan cara-cara ini yang bisa lo gunakan saat travelling :
• “Boleh tolong fotoin gak?”
• Wah, pemandangannya keren banget yah!”
• Boleh pinjam Koran/majalahnya?”
• “Kerja atau kuliah? Di mana?”
• “Cuaca hari ini cerah ya…”
• Tawarin permen dingin atau permen mint saat dia mulai bosan

Sebenarnya banyak cara untuk memulai obrolan. Tergantung situasi dan tempat di mana lo berada.

sumber : citacinta.com
 
klo fokusnya buat cari pasangan ya bisa aja trik tersebut den, tapi kemungkinan sukses palingan 30% aja itu hehehe soalnya kaya membeli kucing dalam karung
 
Back
Top