Anime Saint - Saint Seiya Games!!

AS-news18.jpg

Sagitarius merupakan lambang Zodiac ke 9. Lambang dari zodiak Sagitarius adalah Centaur, yaitu sebuah mahluk dengan kepala, tangan, dan dada manusia namun berbadankan kuda. Sedangkan kisah mitologi dari asal mula zodiak Sagitarius ini berasal dari tokoh mitologi Chiron yang adalah centaur ternama yang merupakan anak Poseidon dengan kebijakan yang diajarkan oleh Apollo dan Artemis. Chiron juga adalah teman dari berbagai tokoh ternama mitologi seperti Hercules dan Achilles.
Sayangnya dalam sebuah perkelahian, Hercules yang melindungi dirinya dari serangan panah beracun lawan membuat panah beracun tersebut mengenai kaki Chiron. Chiron yang memiliki keabadian tidak dapat mati dan harus merasakan rasa sakit yang luar biasa. Hercules kemudian berjanji untuk membantu Chrion, dalam pengelanaan mereka Hercules bertemu dengan Prometheus, pencipta umat manusia yang terkurung. Satu-satunya cara Prometheus dapat terbebas adalah agar seseorang menggantikan dirinya untuk terkurunng. Walaupun sedang kesakitan, Chiron kemudian bersedia menggantikan Prometheus. Melihat tindakan pahlawan tersebut, Zeus kemudian memperbolehkan Chiron untuk memberikan keabadiannya ke Prometheus dan kemudian menempatkan Chiron di rasi bintang sebagai zodiak Sagitarius.

Kali ini Anime Saint Indonesia membuka server terbarunya yaitu Sagitarius. Apakah kalian cukup pemberani untuk bergabung bersama para Saints dan berperang mempertahankan Sanctuary? Ayoo segera bergabung bersama kami... S10 Sagitarius akan dibuka pada :

Kamis 22 Januari 2015

Ada banyak sekali Event-Event Special menyambut kedatangan para Saints dari Server Sagitarius yang sayang sekali bila kalian lewatkan... simak selengkapnya di bawah ini :

Event Special New Server
Dapatkan berbagai macam hadiah bagus yang terdapat di dalam game, untuk informasi event dan hadiah bisa perhatikan pada gambar di bawah ini.
Unnamed-QQ-Screenshot20141211084355.jpg

Event Combat Power Part 1
GAME-SERU.jpg
Syarat dan ketentuan:
  • Event Berlangsung pada 22-01-2015 s/d 18-02-2015 05:00 Wib
  • Juara akan dinilai berdasarkan Point Combat tertinggi di Server Sagitarius, pada tanggal berakhirnya Event
  • Hadiah Event akan diberikan maksimal 10 hari setelah event selesai

Luxury Crystal Consumpt
Event Spending Berhadiah adalah event yang menjumlah pemakaian kristal yang ada didalam game anime saint, Semankin banyak kristal yang di gunakan maka akan semankin banyak juga hadiah yang bisa di dapatkan untuk info perolehan hadiah akan berdasarkan Pada gambar di bawah ini.
OPEN-SERVER-TERBARU.jpg

 
Last edited:
Anime Saint Double Event

Dear All Saints,,,
Perjuangan Sanctuary untuk mengembalikan perdamaian belum selesai!!!
Athena membutuhkan semua pejuang Saint untuk menyatukan kekuatan mengalahkan Hades... Anime Saint Indonesia, kali ini hadir dengan 2 event sekaligus yang pastinya sangat dinantikanpara Saints semua!!! apa saja Event-nya? Simak Informasi di bawah ini ::

AS-news-enhance8.jpg

Karena sudah banyaknya permintaan dari para player untuk diadakan event tempa maka team anime saint indonesia dengan ini memutuskan untuk mengadakan event tempa tersebut. Event Tempa adalah event yang menambah ++ pada equipment.
26 November 2014 – 28 November 2014 .15:00 Wib
Ayo Tempa Equipment kamu sekarang juga dan jadilah player yang terbaik pada server yang kamu mainkan
AS-news-gachatmpedittttt.jpg

Batu Sakti di dalam Game yang sering di sebut GEM kini tersedia pada Shop di dalam game bukan hanya itu saja karena harga dari batu gem ini juga sudah di diskon dengan harga yang spesial murah.
Unnamed-QQ-Screenshot20141126165600.jpg

Segera miliki Batu Gem Sakti tersebut dan pasangkan pada senjata atau armor yang ada pada char kamu di dalam game –

Anime Saint - Anime Power Showdown!!

FANPAGE || FORUM || OFFICIAL WEBSITE
Google+ || Pinterest || Twitter
 
[EVENT]Weekend Spending!!

AS-weekend-spending5.jpg


Event Weekend Spending 28-30 November

Dalam rangka menyambut bulan Desember yang penuh dengan keceriaan maka team anime saint akan mengadakan Event Weekend Spending terlebih dahulu, Pada event ini banyak sekali hadiah-hadiah keren yang bisa didapatkan jika membelanjakan stok crystal yang sudah ada di tas/bag. Semangkin banyak di belanjakan pada shop maka akan semangkin banyak juga hadiah yang bisa di dapatkan, Untik informasi mengenai hadiah silakan perhatikan pada tabel di bawah ini.

1111.jpg

Segera Dapatkan Bonus-bonus Hadiahnya!!! Akhir pekan kalian jaid semakin seru bersama Anime Saint - Anime Power Showdown!!

 
[EVENT]PLAY and WIN~

AS-news7.jpg

Hallo Saints !!!

Desember telah tiba!!!!!!! Tim Anime Saint Indonesia akan mengadakan event khusus untuk kalian semua !! Nama event ini adalah event 'Play and Win', seperti apa sih detail event nya? yuk lihat aja detailnya langsung di bawah ini ::

DETAIL
Waktu : 1 Desember – 31 Desember 2014

  • Seluruh player Anime Saint cukup memainkan game Anime Saint selama masa event dan top up minimal 10.000 selama masa event maka akan berkesempatan memenangkan event.
  • Pada akhir periode, staff akan mengumumkan 5 pemenang yang beruntung memenangkan event
  • Pemenang akan dipilih dan bersifat random, jadi siapapun bisa berkesempatan memenangkan event.
  • Hadiah event adalah 1 buah ZODIAC COSTUME, hadiah bebas dan sesuai dengan permintaan pemenang event
  • Syarat & Ketentuan event bisa berubah sewaktu – waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu Segala keputusan staff adalah mutlak & tidak dapat diganggu gugat.

Meriahkan akhir tahun-mu bersama Anime Saint!! Nantikan kejutan-kejutan di Bulan Desember lainnya!? And then Prepare,,, Santa Claus is coming to Town ^^
 
Nian Attack!!

AS-news20.jpg


Hallo Saint !!!
Gong xi Gong xi !!! Hari raya Imlek sudah di depan mata, untuk merayakan hari besar Imlek maka tim Anime Saint Indonesia sudah menyediakan event menarik untuk kalian semua nih !!! Langsung aja cekidot semua detailnya yuk ^0^


Maintenance
Untuk melakukan update event maka Anime Saint Indonesia akan melakukan Maintenance dengan detail sebagai berikut :
Hari : Selasa
Tanggal : 17 Februari 2015
Waktu : 10.00 ? Selesai


Detail Event
Naga Imlek ?Nian? akan menyerang dunia sekitar Anime Saint Indonesia, Saint bisa membantu membasmi mereka yang berkeliaran disekitar dunia Anime Saint & mendapatkan berbagai item menarik!!


Dapatkan Item-Item Special Imlek berikut ini :
? New Year Lucky Bag
? Refine Gem
? Gold Card


Dapatkan Rare Mount Panda dengan menukarkan New Year Lucky Bag pada Event kali ini..Mainkan terus Game kesayangan kalian Anime Saint
Jadilah Saint terkuat dalam Pertarungan 12 Zodiac..Selamatkan Dunia Sanctuary!! Para Saints,, kami menunggu kehadiran kalian!!


 
NEW Server : SCORPIO

AS-news22.jpg

Dear,, All Saints

Pertarungan World of Sanctuary semakin memanas!?Para Pahlawan baru bermunculan menambah sengit pembagian peta kekuatan antara Star, Glory dan Night faction... Kekuatan 12 Zodiac yang menaungi mereka kian melemah seiring dengan kekuatan jahat yang semakin kuat. Kekuatan kalian para Saints sangat dibutuhkan, Ayo berperang bersama Athena!!! Sekarang-lah waktu yang tepat karena kali ini Anime Saint Indonesia akan membuka server baru yaitu :


Open New Server ? S11 : Scorpio
Rabu 18 Februari 2015 ? 10:00 WIB


Beragam Event Seru sudah menanti kalian di dalamnya,,, Apa saja mereka??simak info selengkapnya di bawah ini :

Happy Opening Events
Happy Opening Events adalah Event berantai selama 7 hari berturut-turut.
Ada 7 Ranking yang akan diperebutkan oleh para Saint dalam seminggu pertama pembukaan server, Antara lain : Level, Battlefield, Pet, Dream, Weapon, Mount, dan Combat Power.
Semakin tinggi Rank-mu, maka semakin besar pula Reward yang kamu dapatkan :rolleyes::rolleyes:

Unnamed-QQ-Screenshot20141211084355.jpg

Combat Power Event Part 1
Syarat dan Ketentuan :
Event berlangsung selama periode 18 Februari - 8 Maret 2015
Pemenang akan ditentukan berdasarkan Combat Power tertinggi pada akhir periode

HADIAH
GAME-SERU.jpg

Special Crystal Consumption
Dapatkan Crystalnya segera dan dapatkan bonus langsung Item Special!!! Di Event kali ini, Anime Saint Indonesia memberikan banyak bonus-bonus tambahan kepada kalian para Saints.. Ayo Top-Up Sekarang juga dan dapatkan hadiah-hadiah menarik di bawah ini :

game-web-indo.jpg

Jelajahi Dunia Sanctuary dan Rasakan sendiri petualangan seru 12 Zodiac, Hanya di Anime Saint Indonesia - Anime Power Showdown

 
Back
Top