Kingdom Fighter Indonesia - Total War Begin!!!

e11even

New member
KF_InsideNews_TavernParty2.jpg

Tema perang 3 Kerajaan kembali dikemas dengan berbeda. Bagi kamu yang haus pertarungan, Kingdom Fighter Indonesia menyajikan pertarungan yang tiada akhir,,,,setiap harinya kamu bisa mengikuti event Arena ataupun Battle Field... Aroma persaingan antara Shu, Wu, Wei dikemas dengan Grafis yang mumpuni. Karena Kingdom Fighter adalah merupakan [FREE]Web Browser Game, sehingga makin memudahkan kamu semua untuk dapat memainkannya. Cukup aktifkan Browser-mu (Chrome, Mozilla, Explorer,dll) maka kamu sudah dapat merasakan petualangan zaman 3 Kerajaan ala Kingdom Fighter.

Didukung juga dengan Game Interface yang simpel yang akan semakin memudahkan untuk memahaminya. Quest-quest yang seru dan berdasarkan sejarah 3 Kerajaan, makin menjelaskan bahwa Game ini memang layak untuk kamu coba.

G+-Button.jpg
Guild System dalam Kingdom Fighter Indonesia mendorong member Guild untuk aktif berkontribusi di dalam Guild dengan imbalan sejumlah EXP dan keuntungan lainnya. Bangun Clan-mu, kumpulkan Jendral2 mu dan satukan Daratan Cina di bawah kuasa-mu,, hanya di Kingdom Fighter Indonesia persembahan Prodigy Infinitech!!!!

 
Heroes!!!

Berbagai macam Event akan menemani kamu ber-akhir pekan sambil menyambut HUT RI yang ke-69

Event apa sajakah itu?? Penjelasannya ada di bawah ini ,,, Jangan sampai ketinggalan!!Petualang seru khas 3 Kerajaan menantimu!!

KF_InsideNews_EnlightenmentBonus2.jpg


Menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia, kaisar telah memberi ijin untuk Event Enlightenment Bonus. Heroes cukup melakukan Enlightenment dalam jumlah tertentu untuk memperoleh berbagai bonus. Event ini akan berlangsung dari tanggal :

17 Agustus 2014 (Pukul 11.00 WIB) – 20 Agustus 2014 (Pukul 23.59 WIB)

17-22-Agst-20141.jpg


Ayo Heroes!!! Ikuti berbagai event meriah selamal liburan lebaran dan dapatkan banyak bonus!! Hanya di Game Perang 3 Kerajaan Kingdoms Fighter Indonesia.

KF_InsideNews_LoginRewards.jpg
Mendengar sang Kaisar dan para pemilik tavern menyelenggarakan berbagai event, para Jendral pun tidak mau kalah!!!
Para Jendral setuju untuk memberikan Login Reward bagi para Heroes yang setia menjaga Kemerdekaan Bangsa Indonesia. Event ini akan berlangsung dari tanggal :
17 Agustus 2014 ( Pukul 11.00 WIB) – 23 Agustus 2014 (Pukul 23.59 WIB)

17-22-Agst-22014.jpg

Ayo Heroes!!!
Ikuti berbagai event meriah selamal liburan lebaran dan dapatkan banyak bonus!! Hanya di Game Perang 3 Kerajaan Kingdoms Fighter Indonesia.

Ikuti Juga EVENT PRODIGY MERDEKA FIESTA ...Hadiah menanti untuk dibawa pulang!!!!

 
NEW Server : Cai Wen Ji

KF_InsideNews_CaiWenji2.jpg

Hai Heroes !!!
Rakyat berkumpul di alun-alun kota, seorang penyair cantik akan datang membantu para Heroes untuk menyatukan daratan. Siapakah dia? dia adalah Istri dari Raja Xiongnu. Sastrawan wanita yang terkenal dalam sejarah kuno China. Perolehan beliau yang tinggi dalam bidang sastra terkait dengan pengalaman hidupnya yang agak luar biasa. Siapa yang ingin bergabung bersama sang penyair cantik ini?

Ayo Para Heroes!
Himpun kekuatan dan ajak kawan-kawan kalian untuk berpetualang bersama di Game Perang 3 Kerajaan Kingdoms Fighter Indonesia. New Server Cai Wenji akan hadir pada tanggal :

20 Agustus 2014 Pukul 15.00 WIB

Beragam Event menjelang pembukaan NEW SERVER Cai Wenji siap menyambut dimulainya petualangan kalian!!! Simak informasinya di bawah ini ::
Syarat & Ketentuan Event :
  • Heroes yang menempati Rank 3 besar di 'Arena Rank' akan menjadi pemenang Event.
  • Penilaian berdasarkan dengan 'Arena Rank' 27 Agustus 2014 Pukul 15.00
  • Waktu Event adalah: 20 Agustus 2014 - 27 Agustus 2014
Total HadiaH
GOLD.png

5500 Gold + 19.000.000 Coin
Ikuti Juga EVENT PRODIGY MERDEKA FIESTA ...Hadiah menanti untuk dibawa pulang!!!!
 
KF_InsideNews_TavernParty2.jpg

Hai Heroes!
Jendral-Jendral hebat telah berkumpul menjadi satu, kekuatan yang besar telah menunggu kalian. Ayo pergi ke Tavern rayakan datang nya kekuatan besar ini dan lakukan Toast sekarang juga. Lakukan Toast di Tavern dan dapatkan banyak keuntungan. Hanya di Tavern Party Agustus!

Event ini akan berlangsung dari tanggal :
23 Agustus 2014 (Pukul 11.00 WIB) – 27 Agustus 2014 (Pukul 23.59 WIB)

Tavern-Party1.jpg

Ayo Heroes!! ikuti berbagai event meriah selamal liburan lebaran dan dapatkan banyak bonus!! Hanya di game perang 3 kerajaan Kingdoms Fighter Indonesia.

 
KF_InsideNews_TopUp.jpg


Heroes!
Jendral masih berkumpul untuk merayakan kehangatan bulan Agustus. Crew Baru telah datang, Zhang Fei! dan membuat petualangan Heroes semakin seru! Seorang yang memiliki kekuatan luar biasa dari zaman 3 kerajaan yang dapat kamu ajak untuk bergabung kedalam tim dan mengalahkan kejahatan yang mengacaukan seluruh daratan! Ayo! ajak bergabung para Jendral Legendaris kedalam timmu!

Kali ini Tim Kingdoms Fighter Indonesia akan mengadakan Event Top Up Accumulation. Bagi kalian Para Heroes yang selama event berlangsung melakukan Top Up sesuai dengan Jumlah yang ditentukan pada Event, akan mendapatkan Reward. Event ini berlangsung pada tanggal ::

27 Agustus 2014 (11.00 WIB) – 31 Agustus 2014 (23.59 WIB)

Top-Acc1.jpg
Ayo Heroes!!!…
Tunggu apalagi, Top Up sekarang juga dan dapatkan Rewardnya THE BEST CUTE 3 KINGDOMS WEB BASED MMORPG – JUST CLICK AND PLAY

 
Login Reward EVENT

KF_InsideNews_LoginRewards.jpg

Hai Heroes!!

September telah tiba!!
Para Jendral setuju untuk memberikan Login Reward bagi para Heroes yang setia untuk terus memainkan Kingdoms Fighter Indonesia. Dan mulai bulan ini hadiah untuk login rewards pun akan ditingkatkan!!! Event ini akan berlangsung dari tanggal :

1 September 2014 ( Pukul 11.00 WIB) – 7 September 2014 (Pukul 23.59 WIB)
login.png
Ayo Heroes!!!
Ikuti berbagai event menarik dan dapatkan banyak bonus!! Hanya di Game Perang 3 Kerajaan Kingdoms Fighter Indonesia.

 
Death Match Heroes!

KF_InsideNews_DeathMatchHeroes.jpg

Heroes!!!

Pertarungan antar faksi kian seru dan mematikan!! Oleh karena itu Tim Kingdoms Fighter Indonesia mengundang kalian semua untuk adu kekuatan untuk membuktikan siapa yang terhebat dalam pertempuran DEATH MATCH HEROES! Seperti apa sih eventnya? Yuk lihat beberapa ketentuan berikut. Event ini akan berlangsung pada :

[ 9, 16, 23, 30 Oktober 2014 ]
Pukul 19.00 - 19.30 WIB

Syarat dan Ketentuan :

1. Player harus mengikuti event Death Match yang berlangsung pada setiap hari Kamis Malam, yaitu tanggal 9, 16, 23, 30 Oktober 2014
2. Player yang masuk ke dalam rank 10 besar dalam pertempuran pada hari yang ditentukan akan mendapatkan hadiah.
3. Player harus mengkonfirmasi event dengan mengirimkan screenshot hasil Death Match & Detail akun game lewat tiket KFI

More


Ayo Bantu Faksi Kerajaan Kalian ! Jadilah penguasa diseluruh daratan!

 
[EVENT] November Gold Consumption!!

KF_InsideNews_GoldConsumption.jpg

Wahai Heroes!!!

Pertempuran ke Tiga Negara semakin sengit dan seru!!!Tak terasa kini kita sudah memasuki dipertengahan bulan November. Untuk kalian para Heroes yang sedang berjuang di medan pertempuran. Gunakan Gold mu dan dapatkan banyak hadiah!! perkuat character mu dengan Gold dan jadilah yang terbaik di medan pertempuran.

Event ini berlangsung pada :
15 November 2014 (11.00 WIB) ? 18 November 2014 (23.59 WIB)


Gold-15-Nov.jpg


Ayo tunggu apalagi!!! Hanya di Kingdoms Fighter Indonesia kalian bisa mendapatkan banyaaak petualangan seru ditambah dengan bonus! Rasakan sensasi pertempuran 3 Negara dan jadilah legenda yang sesungguhnya hanya di Kingdoms Fighter Indonesia!

 
Puzzle Fun Kingdom Fighter!!

KF_InsideNews_Puzzle.jpg

Hello Heroes!!!

Perseteruan 3 Negara Shu, Wu , dan Wei semakin memanas!!! Tim Kingdoms Fighter Indonesia kembali mengadakan Event Unik dan Kreatif bagi kalian para Jendral 3 Negara!!
Ayooo Ikutan Event Puzzle Fun Kingdoms Fighter!
Caranya gampang banget koq, kamu hanya menyusun puzzle yang telah di posting oleh Tim KFI. dan kamu berkesempatan mendapatkan hadiah istimewa dari Kingdoms Fighter Indonesia!

Bagaimana Syarat dan ketentuannya?? Kalian bisa lihat dibawah ini^^
  • Kalian harus menyusun image puzzle yang telah disusun secara acak oleh Tim KFI
  • Image puzzle akan di Posting di Fanpage Kingdoms Fighter Indonesia
    Unnamed-QQ-Screenshot20141117164631.jpg
  • Setiap 1 account facebook hanya boleh mengupload 1 image dan 1 karakter.
  • Posting harus dilakukan pada masa periode Event. yaitu pada tanggal 17 ? 23 November 2014
  • Pemenang akan ditentukan berdasarkan kriteria valid dan kerapihan dalam menyusun Image puzzle.
  • Kirimkan Image Puzzle yang telah kalian susun ke Fanpage/Forum Kingdoms Fighter Indonesia. dengan mencantumkan : Nickname#Level#Server
  • Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

HADIAH
Pemenang 1 ? 3 Mendapatkan hadiah 5.000.000 COIN + 100 GOLD

Seluruh peserta yang berpartisipasi tapi tidak memenangkan event mendapatkan 100 GOLD


Hadiah-hadiah Special menanti kalian para Heroes!!!! Pertempuran 3 Negara dengan fitur menantang?? Kingdoms Fighter - Total War,,Free WebBased Online Games!! Ayooo,,, Tunjukan Kreativitasmu di Event Puzzle Fun Kingdoms Fighter Indonesia.

 
Merge Server - The Never Ending WAR!!

KF_InsideNews_MergeServerS13-S17.jpg
Dear all Heroes!!

Bersiaplah untuk Arena pertempuran yang lebih besar!!!
5 kekuatan besar dari 5 penjuru akan bertemu dalam satu pertempuran. Server Sima Yi, Da Qiao, Xiao Qiao, Cai Wenji & Xing Cai. akan menyatukan kekuatannya dan bertarung bersama Arena pertempuran yang sama. Genderang perang akan bertabuh lebih kencang, semangat para Heroes akan lebih membara. ribuan Clan dan pasukannya akan berkumpul di satu Arena yang sama. Ayo persiapkan diri kalian untuk petualangan dan pertempuran yang lebih seru dan lebih menegangkan !

Kamis, 27 November 2014 – Pukul 10.00 WIB

Beberapa Point yang perlu diperhatikan setelah Merge :
  • Server Player akan tetap login melalui server sebelumnya
  • Pada tampilan nick player tidak akan berubah, namun nama server akan muncul di nickname player lain.
  • Ranking akan menjadi 1 (Server 13 – 17) Arena akan menjadi 1 (Server 13 – 17)
  • Pada saat melakukan Top Up. Pilihan Server tetap pada Server semula.
Contoh : Char berada di server Xing Cai sebelum Merge, setelah merge maka pilihan server pada saat Top Up tetap pada server Xing Cai

Ayo Jadilah bagian dari legenda Kingdoms Fighter Indonesia Game 3 Kerajaan. The Best Cute Browser Game.

 
[EVENT]Gold Consumpt Merge Special !!

KF_InsideNews_GoldConsumption1.jpg

Heroes!
Pekan terkahir di bulan November. Game perang 3 kerajaan Kingdoms Fighter Indonesia kembali mengadakan Event Gold Consumpton! Ayo Gunakan Gold sesuai dengan jumlah yang ditentukan pada event ini dan dapatkan jutaan hadiahnya!! Event ini akan berlangsung pada :

28 November 2014 (11.00 WIB) – 30 November 2014 (23.59 WIB)

Reward

Ayo tunggu apalagi, hanya di Game perang keren Kingdoms Fighter Indonesia kalian bisa mendapatkan banyaaak bonus! Rasakan petualangan menjadi legenda yang sesungguhnya hanya di Kingdoms Fighter Indonesia!

 
Back
Top