Nih Non Trik Agar Riasan Gak Terlihat Tua

lalamala

New member
Non, sebagai cewek lo pasti ingin selalu tampil cantik dan menarik. Sayangnya, banyak yang belum paham gimana cara penggunaan kosmetik yang benar. Gak jarang malah terlihat lebih tua dibanding usia yang sesungguhnya.

Supaya riasan lo gak terlihat tua, coba simak trik ini :

• Moisturizer
Sapukan moisturizer atau pelembab dilakukan pertama kali, ini akan dapat menjaga kelembaban dan kekenyalan kulit. Pilih yang mengandung SPF. Jangan lupa sesuaikan moisturizer dengan jenis kulit.

• Foundation
Jangan pernah lupakan kosmetik yang satu ini. Beri foundation di beberapa titik wajah, lalu gunakan dua jari untuk meratakannya. Jangan menggosok wajah terlalu keras, karena justru akan membuat foundation tidak rata. Begitu juga dengan leher, jangan sampai terlupakan yah.

• Bedak
Gunakan bedak tabur setelah menggunakan foundation, kemudian sempurnakan dengan bedak padat.

• Blush On
Jangan gunakan blush on yang warnanya terlalu tua. Sesuaikan warnanya dengan lisptik supaya terlihat serasi. Warna peach dan pink akan menampilkan pipi yang merona segar.

• Lipstik
Lipstik warna muda akan membuat wajah tampak segar. Gunakan lip liner yang warnanya setingkat lebih tua, lalu gunakan lipstik senada dengan lip liner. Tambahkan lipstik setingkat di bawah warna yang sudah dioleskan, dan poles hanya di bagian tengah bibir saja.

• Gunakan maskara anti air
Jangan sampai keringat membuat maskara jadi belepotan seperti artis film horor. Saput bulu mata dari bagian dalam ke luar hanya dengan sedikit oles. Lakukan dengan langkah yang sama hingga diperoleh hasil yang diinginkan.

Memakai make up bagaikan pisau bermata dua. Kalau lo gak pandai mengaplikasikannya, bukannya terlihat cantik justru terlihat menggelikan. So, pastiin lo aplikasikan dengan benar.

sumber : sharingdisini.com
 
Back
Top