Ausilio: Inter Menolak Tawaran 25 Juta Euro Untuk Icardi

febri09

New member
Ausilio: Inter Menolak Tawaran 25 Juta Euro Untuk Icardi

Ausilio-Inter-Menolak-Tawaran-25-Juta-Euro-Untuk-Icardi.jpg

Milan, SunduL – Direktur olahraga Internazionale, Piero Ausilio mengklaim bahwa pihak Giuseppe Meazza telah menolak tawaran untuk Mauro Icardi dengan harga 25 juta Euro, sebelum akhirnya mereka menambahkan bahwa pemain tersebut tidak dijual untuk berapapun harganya.

Pemain berusia 21 tahun itu adalah mantan penyerang Barcelona, dan dikabarkan bahwa dirinya telah banyak diminati oleh klub besar seperti Atletico Madrid dan Liverpool pada beberapa bulan belakangan ini.

Akan tetapi, Nerazzurri menegaskan bahwa pemain berkebangsaan Argentina tersebut adalah pemain yang penting untuk masa depan mereka bersama pemain mudanya Mateo Kovacic.

“Mereka telah memberikan tawaran untuk Icardi sebesar 25 juta Euro, dan kami telah menolak tawaran tersebut,” ujar Ausilio pada Corriere della Sera.

“Kedua pemain muda, Mauro dan Kovacic tidak akan dijual berapapun harganya. Mereka adalah pemain yang penting untuk menyukseskan proyek kami di Inter. Meskipun masih muda, mereka dapat bermain dengan Pablo Osvaldo tanpa masalah sedikitpun.”

Icardi mempunyai kontrak dengan Inter Milan sampai musim panas 2018, sedangkan pemain berusia 20 tahun, Kovacic, mempunyai kontrak sampai 2017 mendatang.

Sumber:
http://www.sundul.com/berita-bola/l...er-menolak-tawaran-25-juta-euro-untuk-icardi/
http://carmencwyx.wordpress.com/2014/08/13/ausilio-inter-menolak-tawaran-25-juta-euro-untuk-icardi/


tawaran untuk icardi ditolak nih sama inter, kemurahan kali yaa
 
Back
Top