Iniloh Ekspresi #SelfieMerdeka Versi Temen Gue

mpokbibah

New member
Event #SelfieMerdeka masih berlangsung sampai akhir bulan. Lo udah ikutan belum nih? Kayak apa sih ekspresi nya. Nih contohnya dari temen gue yang udah ikutan :

selfiemerdeka2_zpsf5d99ad7.jpg


Hadiahnya lumayan loh :

Hadiah Mingguan

• The Selfiest Photo
Dapet tongsis dan produk dari Brand’s Essence of Chicken untuk 2 pemenang dengan foto selfie favorit pilihan juri

• The Most Creative Selfie
Dapet T-Shirt Damn! I Love Indonesia buat 2 pemenang dengan foto selfie paling kreatif menurut juri

Itu baru hadiah mingguan loh, masih banyak hadiah lainnya kayak ini nih :

• Most shared photo, most liked photo, and most comented photo
Untuk photo yang paling banyak di share, di like dan di comment masing2 dari kategori akan dapet tongsis, T-Shirt Damn! I Love Indonesia dan tentunya produk Brand’s Essence of Chicken

Dan diantara semuanya masih ada satu hadiah yang pastinya bikin gue , temen gue, dan elo ngiler berat, hadiah utamanya tuh :

THE SELFIEST PHOTO
Ini hadiah utama untuk photo yang dinilai sebagai foto selfie favorit pilihan juri mendapatkan Samsung Galalxy Grand 2, Memory Card 32 GB, Tongsis, T-Shirt Damn! I Love Indonesia dan tentu saja produk Brand’s Essence of Chicken

Hmm menarik bukan, makanya temen gue ikutan. Kesempatannya masih tinggal 2 minggu lagi, so yang belum ikutan yuk ikutan kayak temen gue ini, hehehe. Pengumuman pemenangnya tanggal 15 September. Tapi, tiap minggunya akan ada banyak hadiah, jadi mending ikutan aja terus.

Lo bisa ikutan dengan posting foto lo di fanpage nya Brand’s Essence of Chicken, tweet foto lo dengan mention @BrandsEssenceID, kirim foto lo ke brandscs@cerebos.co.id, atau what’s app foto lo ke 085778980088. Dan tiap lo posting, tweet, e-mail atau what’s app foto lo, tetap gunakan hashtag #BRANDSSaripatiAyam #SelfieMerdeka.

Supaya foto lo menang, ajak temen2 lo buat vote dan komen di foto lo yang udah diupload di website Dunia Profesional
 
Back
Top