Privat Course Animasi 3D

josoka

New member
Halo gans, mau menawarkan jasa training animasi 3D.

attachment.php


Tentang Josoka

Pengalaman di dunia animasi 3D selama 10+ tahun, dan sudah berpengalaman dengan project-project besar dari luar negeri. Termasuk diantaranya bekerja di studio di Singapore dan Brunei Darussalam.

Pengalaman terakhir founder adalah menjadi CG Supervisor di Infinite Studios untuk project Disney Channel.

Client terakhir yang untuk 3D Animation mentoring adalah dari PT Djarum (Business Development Division)

Tribun Batam
1223_38659728908_7050_n.jpg


BatamPos
19939_279164028908_99848_n.jpg


iCreate Indonesia Volume 52

Untuk resume lengkap bisa didownload disini :
http://jsoekahar.files.wordpress.com/2013/02/resume_josaphat_soekahar.pdf[/SPOILER]

TESTIMONIAL

Novilia Dai
This guy may looked so scary and unreliable at first. Yes, he is! No just kidding. He is very friendly and open to everyone. Mulai dari sini pake bahasa indonesia dan sebut saja Jo. Dia merupakan tutor yang baik dan tidak pelit ilmu. Dia gak akan ragu2 mengajarkan semua yang dia tau. Kesabarannya tergantung mood se kadang2. Dia juga selalu mengevaluasi dan minta dievaluasi. Cara dia mengajar simple dan mudah dimengerti. Dia juga sering mendengarkan masukan2 baru dari kita2. Sebelum mengenal Jo, gw animasi gw kaku. Setelah mengenal Jo, gw mendingan. Terimakasih Jo!

Karina Riady
Sebagai seorang lead, Jo sangat memperhatikan setiap anggota team nya secara detail. Ia memberikan tugas dengan jumlah yang adil sesuai dengan kemampuan masing-masing orang, sehingga team yang dipimpin Jo sangat seimbang. Kita juga bebas bertanya maupun berbagi informasi di dalam team sehingga semua orang dapat memiliki pengetahuan baru dan bisa semakin maju.

Yohanes Mercy
Jo adalah lead pertama dan terbaik yang pernah saya dapatkan di tempat kerja saya, Kinema. Sebagai lead, dia memiliki cara yang unik untuk mengajari bawahannya. Dia selalu berusaha mengerti bawahannya dan membuat mereka menunjukkan potensi terbaiknya! Selain itu, Jo selalu membuat kita nyaman mengerjakan kerjaan kita dalam jadwal yang amat sangat ketat. Dan yang terbaik dari Jo adalah dia tidak pernah kehilangan kepercayaan dalam apa yang dia lakukan, terutama terhadap orang-orang disekitarnya.

Joseph Kho
Yang selama ini gw dpt dr Joe mengenai mentoring membantu banget buat gw berkembang. Gmn cara handle orang, self respect, equality, jadi orang tegas, dan berani jadi risk taker. Belajar juga dari orangnya yang aplikasiin apa yang dia omongin. Jadi termotivasi untuk gw pribadi belajar buat jadi orang yang beda.

Mindo Ramiana Sihite
Awalnya agak keki, 1 shot cuma 20an frame suru ulang terus...sampe selesai 3 hari. Tapi berkat 3 hari itu, gw yang dulu animate main sikat babat aj, sekarang jadi punya dasar yang lebih kuat buat animasi dan step2 yang bener. Kadang agak keras, tapi selama diikutin kayaknya fine2 aja toh itu buat animasi jadi lebih baik. Dan sebenernya Jo orangnya santai2 aja, tapi entah kenapa gw gabisa santai...hahahha. Anyway, thanks Jo!

Wenda Tjoandra
Style leadingnya Jo itu tegas. Mau lihat anaknya berjuang dulu dan kalo udah stuck baru dibantu. Ngajarnya pelan-pelan, satu persatu. Kalo gue ga ngerti, dijelasin ulang. Sabar ngajarinnya. Suka gangguin Novi dan Merci kalo lagi bosan. hahaha. Berbagi pengalaman, pertama kali lihat Jo, seram soalnya keliatan garang. Tapi pas dah sering ngobrol dan minta bantuan soal Maya, jadi biasa aja. Hahaha.

Hanya untuk yang serius mau terjun ke dunia animasi. Bukan buat yang iseng-iseng atau pengen tau. Dan ini untuk yang siap 1-on-1 training. Maximal murid 2 per sesi kalo agan punya teman. Khusus daerah Jakarta aja.

Saat ini membuka training untuk awam (prerequisite : kemampuan mengoperasikan PC secara general).

Bagi yang sekedar ingin tahu, bisa mengambil paket 3D For Fun :
http://josoka.com/3dff001/

Kalo mau tanya-tanya boleh post di thread ini, atau langsung PM juga boleh.

Juga melayani seminar/workshop ttg animasi di kampus atau sekolah. Berpengalaman di event-event besar seperti JCC dan Jakarta Fair serta Sumatra Expo.

Contact :

BBM : 76920B99
SMS/Phone : (021)45550101
Whatsapp : 08127040490
Twitter : @josoka_com

http://josoka.com
http://www.cgpixol.com
 

Attachments

  • 48842_20140609065955.jpg
    48842_20140609065955.jpg
    11.1 KB · Views: 178
Wuich dapet job dari PT Djarum juga ya gan, hebat. Pernah dapet job dari PT Gudang Garam juga apa belum gan?
 
Last edited by a moderator:
Back
Top