Yuk, Turunkan Berat Badan Dengan Tidur Di Ruangan Dingin!

Kalina

Moderator
DREAMERSRADIO.COM - Siapa sih yang tidak mau menurunkan berat badan dengan cara yang cepat dan mudah? Seperti yang dilansir dari Newsmaxhealth.com, ada cara menurunkan berat badan dengan cara mudah yaitu dengan tidur di kamar dengan suhu udara yang dingin.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh National Institues of Health menunjukkan bahwa suhu kamar dapat berpengaruh pada proses pembakaran lemak. Jika seseorang tidur di kamar yang dingin, maka jumlah lemak cokelat (pembakar lemak) akan membakar lemak putih dengan jumlah yang lebih banyak.



Namun jika tidur dengan suhu kamar yang hangat atau memakai selimut tebal saat tidur, jumlah lemak cokelat dalam tubuh akan berkurang. Hal ini mengakibatkan pembakaran lemak putih menjadi tidak optimal. "Semua relawan diuji dalam keadaan tubuh sehat, tapi hanya dengan tidur di kamar yang dingin para relawan memiliki metabolisme baik," ujar Fransesco S. Celi, salah satu peneliti.



Penelitian ini membuktikan bahwa kebiasaan tidur di dalam kamat yang dingin tidak hanya menurunkan berat badan, namun badan akan memiliki metabolisme yang baik. Itu artinya juga bisa menurunkan resiko diabetes. Bagaimana Dreamers, berminat mencoba? ^^
 
Back
Top