Berani Makan di Restoran Berhantu?

timothyganda

New member
Guys, lo pernah bayangin gak kalau pas lagi makan terus tiba-tiba ada hantu nongol duduk semeja atau lewat gitu di sebelah lo, atau tiba-tiba ada tamu lain yang teriak saat lo lagi asyik makan. Oh gue sih gakkebayang deh yah. Dan, gak akan pernah mau. But kalau lo penasaran, oke gue akan kasihtau deh.

Rumah makan uji nyali ini bisa lo jumpai di Jalan Laswi no 15, Bandung. Rumah makan ini hadir dengan konsep yang berbeda. Selain mengusung rumah makan bertema horor dengan segala sajian makanan dan minuman yang tersedia di restoran pada umumnya, rumah makan ini juga memiliki wahana ‘Uji Nyali’ yang mirip dengan sebuah acara di stasiun TV swasta yang dibawakan oleh Harry Pantja.

3.Rumah-Makan-Uji-Nyali-Sensasi-Makan-Sambil-Ditemani-Hantu.3-1140x641.jpg


Ada sebuah ruangan khusus buat lo yang berani mencoba uji nyali. Ada tingkatan level horor yang ditwarin. Level pertama, hantu akan sebatas lewatin peserta uji nyali. Di level dua, hantu sudah mulai mendekati peserta uji nyali. Dan di level ketiga, peserta uji nyali akan merasakan kontak bodi dengan hantu. Dan di level inilah merupakan level yang cukup menegangkan. So, jika beruntung bisa kena cium tuh hantu. Dan jika lo ingin coba wahana uji nyali ini, lo hanya perlu bayar sebesar Rp 10 ribu atau gratis jika lo melakukan pembelian di atas 15 ribu.

“Penasaran sih, soalnya waktu saya lagi asyik makan, tiba-tiba muncul teriakan orang dari ruangan itu. Kaget bro! Bodor sing ngedenger ada peserta teriak, nggak kebayang kayak gimana ekspresinya, tetapi itu juga membuat saya jadi penasaran. Cuman saya gak berani masuk ke wahana,” ucap salah satu pengunjung Rumah Makan Uji Nyali.

3.Rumah-Makan-Uji-Nyali-Sensasi-Makan-Sambil-Ditemani-Hantu.2.jpg


Dan wow, rumah makan ini gak hanya menawarkan suasana tempat yang seram dan wahana Uji Nyali yang membuat peserta ketakutan. Karena rumah makan ini juga menyediakan beberapa pilihan menu yang dari namanya sudah terdengar mengerikan seperti Sop kaki Tuyul, Gerandong, Jeroan Setan, sampai Susu Kunti.

Harga setiap menu yang disajikan di restoran ini murah banget mulai dari Rp 10 ribu sampai Rp 35 ribu. Rumah makan Uji Nyali ini buka mulai pukul 16.00 WIB s/d 00.00 WIB. So, kalau lo punya cukup nyali, langsung aja dateng ke Jalan Laswi no 15, Bandung.

3.Rumah-Makan-Uji-Nyali-Sensasi-Makan-Sambil-Ditemani-Hantu.1.jpg


sumber
 
nice, kreatif

Sop kaki Tuyul, Gerandong, Jeroan Setan, sampai Susu Kunti
Sop kaki tuyul itu kaki ayam atau sapi kali maksudnya ya?
wah yang terakhir p*rno itu he


jauh tenan di bandung...
di warung kamu sendiri bukannya setannya yang dateng beneran? warung dibandung itu ga ada apa2nya :D



ngomong2 restorannya jangan lupa bayar royalti kepada setan2 yang sudah dipakai namanya itu ya, royaltinya kemenyan kali ya :D
 
nice, kreatif


Sop kaki tuyul itu kaki ayam atau sapi kali maksudnya ya?
wah yang terakhir p*rno itu he



di warung kamu sendiri bukannya setannya yang dateng beneran? warung dibandung itu ga ada apa2nya :D



ngomong2 restorannya jangan lupa bayar royalti kepada setan2 yang sudah dipakai namanya itu ya, royaltinya kemenyan kali ya :D
weleh-weleh... di warung tia ada setan??? ada sih tapi dah di usir-usirin ke bantung tuh,katanya mau di jadiin pelayan restoran berhantu itu hahaha makanya rumah makan tia tutup
 
Back
Top