Sinan Kurt, Wonderkid Borussia Monchengladbach ingin main di Bayern Munich

sportibo

New member


Pemain muda Borussia Monchengladbach Sinan Kurt menyatakan keinginannya untuk bisa bergabung ke Bayern Munich pada bursa transfer musim panas ini. Kurt, yang bermain di Gladbach U-23, menjadi perbincangan hangat di Jerman karena pernyataannya ini.

Sebelumnya, wakil presiden Gladbach Rainer Bonhof bersikeras untuk mempertahankannya di musim 2014/15. Namun, Kurt yang punya kontrak di Borussia Park hingga 2016 itu mengaku blak-blakan untuk bisa pindah ke Bayern.

“Saya telah membuat keputusan untuk memilih Bayern. Tak ada yang bisa mengubah hal itu! Saya selalu berbicara jujur dengan [direktur olahraga Gladbach] Max Eberl terkait keinginan saya. Maka dari itu, pernyataan saya ini tidak ada salahnya,” ujar Kurt.

“Saya yakin transfer ini bisa tercapai. Di depan, akan ada minggu-minggu krusial bagi saya. Saya ingin menemukan jalan ke Bayern,” ujar pemain sayap berusia 18 tahun ini.

Kurt, yang disebut-sebut sebgai wonderkid milik Gladbach karena memiliki kesamaan dengan Marco Reus, dalam beberapa tahun terakhir pernah diincar oleh beberapa klub seperti Arsenal dan Liverpool.

Sumber: IBOsport
 
Back
Top