AMD Mantle API Dukung 3 Seri Games Terbaru Electronic Arts

kin_banjarmasin

New member
amd_mantle_api_dukung_3_seri_games_terbaru_electronic_arts_140627_0.jpg


AMD baru saja mengumumkan bahwa Electronic Arts (EA) akan mendukung AMD Mantle, grafis inovatif API dalam tiga games terbaru yakni Battlefield Hardline, Dragon Age: Inquisition, dan Plants vs. Zombies: Garden Warfare.

Tiga game tersebut menambah daftar katalog 40 games yang sekarang mendukung grafis API yang ditenagai oleh mesin canggih DICE, Frostbite 3.

"Dengan lebih dari 50 pengembang game aktif yang mendukung Mantle, kami sangat tertarik untuk melihat betapa cepat visi tim kami menjadi menjadi bahan ulasan," jelas Ritche Corpus, director of ISV gaming and alliances, AMD.

Judul terbaru dari seri game Battlefield, Battlefield Hardline mengikuti petualangan pertempuran Nick Mendoza’s di setiap negara melawan kekejaman.

Dragon Age: Inquisition merupakan game baru seri klasik dari BioWare. Dalam petualangan ini, pahlawan-pahlawan legendaris akan mengikuti perintah Anda sebagai pengadil dan memburu para pembuat ornar. Aksi petualangan BioWare ini memberikan tingkatan dan cerita yang lebih baik serta lansekap yang bisa diubah. Mengeksplorasi gua-gua tersembunyi, mengalahkan makhluk-makhluk yang paling penting dan mempertajam dunia sekitar Anda berdasarkan gaya bermain Anda.

Sementara Plants vs. Zombies: Garden Warfare mengajak pemain menggali lubang-lubang dengan ledakan baru yang kooperatif dan pengalaman aksi multiplayer. Mengempaskan zombi-zombi dan tanaman-tanaman yang ada di sepanjang penambangan dunia yang hancur yang memberikan kedalaman tradisi menembak secara online berpadu dengan humor segar dari Plants vs. Zombies.

Dengan dukungan Frostbite 3, Plants vs. Zombies: Garden Warfare memberikan sebuah pengalaman aksi baru ledakan secara besar, dunia 3 dimensi, keren dalam warna dan adegan perkelahian.
 
Back
Top