Acara TV favorit kamu? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > TV & Film
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Acara TV favorit kamu?

Apa acara TV favoritmu? aku udah agak lama gak nonton tv,akhirnya agak kuper deh..(RED.kurang pergaulan)..
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 547

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Acara TV favorit kamu?

Ala Ringgo
pokoknya yg berbau jokes aja
rafed
National Level

Post: 1.058
 
Reputasi: 12






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Acara TV favorit kamu?

kalo gw ada lagi the cronicle of didick
azizi
Continent Level

Post: 3.359
 
Reputasi: 36






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Acara TV favorit kamu?

acara tv yah? ini acara fave gw:
pagi abis solat: ceramah pagi (gile rajin banget gw, padahal nontonnya sambil tidur)
mau berangkat kul: sport 7
ada jeda waktu kul: gossip pagi (maklum gw ngambil matkul gosip 8 sks semester ini)
siangan dikit sebelum dzuhur: berita kriminal
abis dzuhur kalo gada kul: berita, ceriwis
sorean dikit: gossip lagi, sinetron nggak jelas
sore: pelem kartun, dengerin adzan maghrib di TV
(abis itu tv off, dinyalain lagi j 9 mlm)
jam 9 malem: bioskop trans TV
kalo filemnya gak bagus ganti tukul4mata jam 10 mlm nya
(tv off lagi, dinyalain jam 00.00, kalo lagi nggak ngantuk)
00.00 : berita malam
01.00 : nonton mimpi di kepala

acara tv fave yang nggak tiaphari adanya:
pimp my raid (bener gak nulisnya? koreksi deh)
mtv ampuhh
metro kampus (kayanya udah gak ada)
........................................

sayangnya semua itu dilakukan kalo nggak sibuk, kalo udah banyak kerjaan mah yah... mana sempet?
nyamuknet
National Level

Post: 512
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Acara TV favorit kamu?

sinetron Cinderella.. Olivia..
Asian Drama..
Indonesian Idol..
Film Layar Lebar.. apa lage.. udah.. sama berita di metro tv.. (soalnya, acara tv di indonesia banyak yang bikin bodoh, jd gw gak tonton banyak")
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.523
 
Reputasi: 321


Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Acara TV favorit kamu?

saya suka banget republik mimpi BBM, itu orang2 pada ngapain ya konyol abis niru2 wapres jusuf kalla, gus dur (gus pur), megawati, habibie, dll wahaha

ugh kemarin sore gak nonton playboy :apes:
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Acara TV favorit kamu?

ngomongin republik mimpi dan bbm.. itu... yang jadi SBY kan Taufik Savalas.. setelah dia gak ada.. sapa yang gantiin? si boz I2, kah?
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.523
 
Reputasi: 321


Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Acara TV favorit kamu?

Acara Favorit......POKOKNYA SEMUA SINETRON YANG DIBUAT/DIBINTANGI BANG DEDY MIZWAR.....KALO GAK GITU BERITA, ACARA KOMEDI, DAN INFOTAINMENT, POKOKNYA GUA JARANG NONTON SINETRON INDONESIA KECUALI YANG DI ATAS, HABIS, GARING-GARING DAN PEMAINNYA DIPAKSAIN, MASA ANAK 15 TAHUN JADI 25 TAHUN, JANGAN-JANGAN TAHUN DEPAN ANAK BAYI 1 TAHUN DIPAKSA MERANIN OM-OM GIRANG BERUSIA 30 TAHUNAN? JUST KIDDING
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Acara TV favorit kamu?

wahh.. Cendana.. hahahaa.. no more comment for you, man..

btw, nambah.. gw lagi suka sama sinetron Syamsul & Badriah.. diilhami dari ceritanya Nabi Ayyub. Akhirnya.. ada juga sinetron yang bisa ditonton..
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.523
 
Reputasi: 321


Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Acara TV favorit kamu?

extravaganza.....
winss
Village Level

Post: 26
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
kamu yang sudah punya kendaraan apa kamu punya sim ? indonesiaindonesia Otomotif 35
apa game favorit kamu? Adamsuhada Games 148
acara binatang2 Movistar TV & Film 6
Mobo favorit kamu... allsaintus Komputer 1
[agenda Acara Kampus Sejakarta] ferdinand_krisdianto Kuliah & Mahasiswa 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.