Nih Tipsnya Non Buat yang Mau Hidungnya Mancung

lalamala

New member
Emang sih non apapun bentuk hidung yang udah diberikan Tuhan, harusnya itu disyukuri karena itulah keunikan wajah non. Yah, tapi kalau masih ada yang pengen mancungin hidung lo, gue punya sedikit tips nih. Gak perlu operasi dan gak perlu repot diakali dengan make up tebal yang seringkali buang-buang waktu. Nih tipsnya non :

• Latihan pernapasan
Duduk dengan posisi tegak, tekan hidung kanan pake jempol kanan. Tarik napas dalam-dalam lewat lubang hidung kiri dan tahan napas lo selama 5 detik, habis itu hembusin napas lo 5 detik. Lakuin ini juga di hidung kiri, berulang kali selama 15-20 menit setiap hari.

• Menarik hidung
Cubit-cubit ujung hidung perlahan lalau angkat ke atas. Lakukan ini teratur dan berulang setiap hari selama 4-5 menit agar pertumbuhan hidung mengikutinya.

• Smiling Fish Frenzy
Ini salah satu gerakan dalam yoga yaitu dengan melakukan pose tersenyum dan mengatupkan gigi bersama-sama. Tahan pose ini +/- 15-20 menit. Lalu kendurkan otot-otot pipi. Latihan ini membantu mengecilkan otot pipi dan hidung lo.

• Memijat wajah
Caranya kencangkan otot wajah lo dengan meletakkan jari tengah dan telunjuk di sudut mata bagian dalam lalu tarik kedua jari lo ke bawah dengan lembut dan beri sedikit tekanan ke bawah mengikuti garis batang hidung. Lakukan latihan ini minimalnya 15 menit tiap hari

• Gunakan essential oil
Yang beraroma lavender atau melati, pijat ringan dari ujung sampai pangkal yang dekat dengan mata. Tapi lo harus hati-hati jangan sampai minyaknya kena mata.

Nah itu dia tipsnya buat non yang pengen hidungnya mancung, hehehe. Semoga bermanfaat yah. Yang penting sih lo tetap cantik dan sehat, mau mancung ataupun gak.

sumber : citacinta
 
• Menarik hidung
Cubit-cubit ujung hidung perlahan lalau angkat ke atas. Lakukan ini teratur dan berulang setiap hari selama 4-5 menit agar pertumbuhan hidung mengikutinya.

ini yg ga boleh tia lakukan, soalnya hidung tia ga fit kaya orang-orang, sekali dua kali di pencet pilek biasa... kesananya keluar darah ahhaha
 
Back
Top