Menang Mengejutkan, Gresik United Lolos Degradasi

[ame="http://www.youtube.com/watch?v=9LoQTw3YxWE"]Menang Mengejutkan, Gresik United Lolos Degradasi - YouTube[/ame]

PBR raih kemenangan tipis atas Persik sementara Gresik United keluar dari zona degradasi setelah menang besar 3-0 vs Sriwijaya FC. Semen Padang siap akhiri laga kandang ISL dengan kemenangan lawan Persija Jakarta. Dan ada juga kabar dari timnas U-19 dan U-23. Selengkapnya lihat video MoFutbol ini.

Pelita Bandung Raya memperbesar peluang lolos ke babak 8 besar setelah menang tipis 3-2 atas Persik. Persik unggul lebih dulu melalui Faris Aditama, namun 3 gol dari TA Musafri, Rivan dan Dias Angga buat PBR unggul 3-1 sebelum eksekusi penalti Ngon Mamoun perkecil skor.

Sementara, Gresik United berhasil keluar dari zona degradasi setelah raih kemenangan mengejutkan 3-0 atas Sriwijaya FC. Otavio Dutra, Shohei Matsunaga dan Pedro Javier jadi pencetak gol kemenangan Gresik United di laga ini.

Semen Padang bertekad untuk akhiri laga kandang di ISL musim ini dengan raih kemenangan saat lawan Persija, nanti malam. Semen Padang sendiri sudah pasti lolos ke babak 8 besar sementara Persija masih berjuang mantapkan posisinya. Namun, Persija harus kehilangan 2 pilarnya Ramdani Lestaluhu dan Ponaryo Astaman yang terkena sanksi akumulasi kartu.

Beralih ke berita lain, pelatih timnas U-19 Indra Sjafri sudah menyiapkan bahan evaluasi setelah timnas tampil mengecewakan di HBT. Ada banyak aspek yang akan jadi bahan evaluasi, termasuk nutrisi, pelatih, dan teknik. BTN pun sudah membentuk tim panelis untuk mengevaluasi timnas U-19.

Sementara itu, Indonesia yang akan diwakili timnas U-23 dipastikan masuk pot 4 dalam pengundian fase grup Asian Games 2014. Hal ini tentu sangat berat, karena membuka kemungkinan Indonesia bergabung dalam grup neraka dengan tim-tim kuat.

Sumber: MoFutbol http://bit.ly/go_youtube
 
Back
Top