Laga Persebaya Surabaya lawan Persepam Madura Mengalami Penundaan

sportibo

New member


Pertandingan antara Persebaya Surabaya dan Persepam Madura United yang diagendakan berlangsung, Jumat (22/8), di Stadion Gelora Bung Tomo terpaksa mengalami penundaan hingga akhir bulan ini akibat tidak mendapat izin dari kepolisian setempat.

Dilansir laman PT Liga Indonesia, pihak keamanan setempat tidak mengeluarkan izin, karena situasi sekarang sedang siaga. Pasalnya, ada pengumuman hasil sidang mahkamah konstitusi (MK) terkait sengketa Pilpres, Kamis (21/8), serta pelantikan anggota DPRD Surabaya pada 24.

“Pihak Persebaya melayangkan surat pengajuan pengunduran laga tersebut kepada LIGA pada 21 Agustus 2014. Terkait hal tersebut, melalui surat tertanggal 21 Agustus 2014,” demikian pernyataan PT Liga.

“LIGA menyetujui permohonan Persebaya, dan menetapkan jadwal baru untuk laga Persebaya versus Persepam menjadi 29 Agustus 2014 di tempat yang sama.”

Selain perubahan hari pertandingan Persebaya, PT Liga juga menyetujui perubahan jam bertanding Sriwijaya FC melawan Pelita Bandung Raya pada 31 Agustus, dari pukul 19:00 WIB ke 15:30, karena ada kerusakan lampu stadion.

Sumber: IBOsport
 
Back
Top