Aksesoris yang perlu ada di dalam mobil

mitraca

New member
fetch


Tidak selamanya ketika Anda berkendara dengan mobil, semua kegiatan yang Anda akan lakukan berjalan baik-baik saja. Terkadang ketika Anda berkendara ada banyak kemungkinan buruk terjadi sepanjang perjalanan. Dan inilah lima aksesoris yang wajib ada di mobil Anda.

1. Senter
Hampir semua orang tidak akan pernah mengetahui kapan keadaan darurat akan terjadi. Membawa Senter portable tentu akan membantu Anda dibanding harus meraba-raba dalam keadaan gelap.

Sementara jika mengandalkan cahaya layar ponsel tidak akan cukup menerangi apa-apa meskipun sebagian ponsel kini telah dibekali dengan lampu flash.

2. Kabel jumper
Walaupun Anda selalu memastikan baterai/ACCU mobil Anda diganti sebelum masa pakainya berakhir, tetap saja ada kemungkinan baterai ngadat atau mati.

Adapun penyebabnya bisa karena terjadi kebocoran yang dikarenakan Anda tidak mematikan lampu depan ketika parkir.

Nah, kabel jumper ini menjadi alat yang penting untuk membantu Anda meminta seseorang mengaliri aliran listrik kendaraanya ke baterai mobil Anda.

3. Gantungan baju
Meski harganya sangat terjangkau, tetapi alat ini bisa membantu Anda untuk menggantung sesuatu atau baju, apalagi jika dikaitkan pada bagian headrest jok maka akan lebih praktis.

4. Air mineral dalam botol
Terlepas dari alasan kesehatan, air bersih yang Anda letakkan di mobil memiliki fungsi tambahan dalam keadaan darurat misalnya dalam kasus radiator bocor.

5. Spion mini
Bagi Anda yang sering mengemudi, mungkin tidak akan aneh mendengar istilah "blind-spot". Kaca tambahan pada spion ini banyak membantu Anda para pengemudi untuk melihat point-point objek pada titik blind spot dibanding Anda hanya mengandalkan naluri.
 
Last edited by a moderator:
tool kits wajib hukumnya

gak boleh enggak terutama segotiga pengaman kalau seandainya mobil mobogk biar menjadi pengaman di jalan terutama jalan tol
 
Back
Top