Persija Tertahan, Persiba Kalah Lagi.

[ame="http://www.youtube.com/watch?v=4e8q0-yY23g"]Persija Tertahan, Persiba Kalah Lagi. - YouTube[/ame]

Persija bermain imbang tanpa gol lawan Semen Padang. Dengan hasil ini, Macan Kemayoran harus menang di laga terakhir mereka menghadapi Barito Putera untuk bertahan dari kejaran Pelita Bandung Raya. Di laga lain, Persiba Bantul semakin terpuruk di dasar klasemen ISL Wilayah Timur setelah kalah 3-0 dari Persiram. Itu merupakan kekalahan ke-5 mereka dalam 5 pertandingan terakhir. Sementara itu pelatih Persela Eduard Tjong ingin timnya menang di dua laga kandang terakhir lawan Perseru dan Persipura.

Persija Jakarta tertahan di Stadion Haji Agus Salim, Padang setelah bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah Semen Padang. Di laga yang digelar Kamis 21 Agustus 2014 itu, Macan Kemayoran bermain hati-hati karena jika kalah, peluang mereka untuk lolos ke babak berikutnya akan semakin tipis. Sementara Semen Padang bermain lebih santai sebab mereka sudah memastikan diri lolos ke babak 8 besar ISL mendampingi Arema Cronus dari Wilayah Barat.

Persija akan bersaing ketat dengan Pelita Bandung Raya. Mereka saat ini berada di peringkat ke-4 dengan 31 poin unggul 5 poin dari PBR di peringkat ke-5. Namun Fabiano Beltrame dkk hanya menyisakan 1 laga melawan Barito Putera sementara PBR masih akan bertanding melawan Persijap, Sriwijaya FC dan Persita sebelum mengakhiri babak grup.
Di laga lain, Persiba Bantul melanjutkan tren negatif mereka dengan 5 kekalahan beruntun di 5 laga terakhir setelah dibantai Persiram 3-0. Gol Persiram dicetak Mbida Messi dan Engel Berd Sani di babak pertama serta Leonard Tupamahu di babak kedua. Dengan kemenangan ini, Persiram naik ke posisi ke-5 Wilayah Timur dengan 23 poin dari 19 laga. Sedangkan Ezequiel Gonzalez dkk semakin terpuruk di dasar klasemen dengan 6 poin dari 19 pertandingan.

Sementara itu, pelatih Persela Eduard Tjong menargetkan kemenangan di dua laga kandang terakhir mereka melawan Perseru dan Persipura. Laga tersebut akan digelar setelah mereka menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalata akhir pekan ini. Persela harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk mempertahankan posisi mereka di peringkat ke-4 yang merupakan peringkat terakhir yang mendapatkan tiket ke babak 8 besar.

Lihat video berita bola di http://bit.ly/go_youtube.

Ikuti juga liputan lengkapnya di http://mofutbol.com
 
Back
Top