Jual PABX NEC by PT. Alltech Solusindo ( Distributor )

csoikt1

New member
PT. ALLTECH SOLUSINDO berdiri pada tanggal 08 April 2004 berdasarkan Akte Notaris No. 7, tanggal 26 Februari 2004 yang disahkan oleh Kantor Notaris INDAH PRASTITI EXTENSIA, SH

Berdirinya perusahaan dilatar belakangi oleh beberapa alasan antara lain adanya keinginan untuk mandiri dalam memiliki usaha karena pengalaman dan pengetahuan, khususnya pengalaman dalam bidang konstruksi bangunan, telekomunikasi, Jual PABX NEC dan adanya dukungan dari jaringan relasi bisnis juga menjadi alasan keempatnya untuk mendirikan PT. ALLTECH SOLUSINDO.

PT. ALLTECH SOLUSINDO memiliki jenis usaha dalam bidang construction, telecommunication, Jual PABX NEC dan supplier. Pemilihan jenis usaha tersebut merupakan keinginan para pendiri untuk membangun sebuah usaha dengan lebih utuh mengingat keempat profesi tersebut pada dasarnya akan saling menguatkan posisi perusahaan.


Berikut beberapa contoh produk Jual PABX NEC yang kami jual :

Jual PABX NEC Aspila EX

28_1_3-Photo.jpg

NEC PABX Aspire and NEC PABX Aspila EX’s elegant sophisticated design delivers many advantages of Voice over Internet Protocol (VoIP) while enjoying the hundreds of features you’ve come to expect from traditional digital/analog switching.


Jual PABX NEC Aspila Topaz
27_1_3-Photo.jpg

Aspila Topaz is a cutting-edge Digital Key Telephone System that accommodates immediate and emerging business requirements of the small and medium enterprises (SMEs), small offices and home offices (SOHOs).The scalable intelligent telecommunication tool is designed to effectively and cost-efficiently meet the increasing needs of growing SMEs / SOHOs.


Jual PABX NEC SV8300
21_1_3-Photo.jpg

NEC memahami bahwa bisnis saat ini mencari cara baru untuk mengelola perubahan yang lebih efisiensi dengan efisien dan mempertahankan pelanggan melalui layanan berkualitas tinggi.


Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik di sini Jual PABX NEC
 
Back
Top