Tips Make Up Cantik Buat Cewek Berkacamata

lalamala

New member
Non, buat lo yang berkacamata harusnya gak perlu berkecil hati. Lo bisa tetap tampil cantik kok walau harus pakai kacamata. Bukan berarti lo jadi pake softlense, karena gak smeua cewek nyaman pakai softlense. Yuk simak tips simpel ini biar lo bisa tetap tampil cantik dan menarik di balik kacamata lo :

• Soft Play
Biar gak keliatan too much, pilih warna-warni yang soft untuk rias mata, seperti misalnya pink, biru, atau hijau untuk tone kulit dingin (kulit putih). Gold dan beige yang natural cocok untuk membuat tone kulit hangat (kulit sawo matang atau gelap) jadi terlihat lebih seksi.

• Eyebrow Show
Lupain deh penggunaan maskara yang bisa bikin bulu mata tabrakan dengan lensa kacamata. Sebagai gantinya, ukir rapi alis lo dengan pensil alis atau eyebrow kit untuk hasil yang lebih natural.

• Liquid Eyeliner
Kalau lo pengen punya efek dramatis pake eyeliner aja. So, jadi saat lo sedang gak ber-eyeshadow, sah aja sih membingkai eyeliner sepanjang garis mata. Gunakan eyeliner di sudut-sudut luar mata membentuk huruf C sampai ke garis bawah mata.

• Conceal It
Fokuskan riasan pada mata dengan menggunakan concealer untuk melapisi kantung mata dan noda-noda pada wajah.

• Pink It Up
Agar terlihat lebih segar, beri sentuhan blush on warna pink soft di pipi lo.

sumber : citacinta
 
Back
Top