Tragis! Berdoa Minta Dicabut nyawanya di FB, Orang Ini Meninggal Dunia

tiaseptiani

New member
rizky.jpg

Berdoa di FB merupakan hal yang lumrah dan banyak dilakukan banyak orang. Biasanya orang akan menyampaikan harapannya serta keinginannya melalui wall Facebook. Hal ini dilakukan agar ada orang yang dimaksudkan mengerti akan perasaannya, atau juga diharapkan agar beberapa pengguna FB juga ikut membantu mendoakan.

Hal inilah yang menjadi awal sebuah kehebohan jagat dunia maya saat ini. Tepat pada tanggal 18 Juli 2014 Seorang pemuda asal Jawa Barat mengungkapkan sebuah doa dalam wall FB nya. Dalam doanya dia mengungkapkan bahwa dia ingin segera pulang dan berharap Tuhan mencabut nyawanya. Tidak hanya itu, pria berinisial RR ini juga menuliskan bahwa di dunia ini sudah tidak ada lagi yang sayang kepadanya.

Awalnya banyak yang mengira hal itu adalah doa biasa atau salah satu ungkapan kekecewaan dari pembuat status. Namun, setelah beberapa hari barulah terjadi kehebohan bahwa yang ternyata si penulis doa dalam Fb tersebut meninggal dalam kecelakaan lalu lintas.

Kematian pria ini langsung menghadirkan banyak respon. Banyak teman yang langsung mengungkapkan bela sungkawa di FB dengan mengetag namanya di dinding facebooknya. Tidak sedikit pula yang memberi komentar di statusnya perihal doanya yang menginginkan mati. Hingga saat ini, jumlah komentar tersebut mencapai angka 300 lebih. Sedangkan jumlah orang yang membagikan atau menshared status doa Fb pria ini adalah 2000 lebih. Tidak hanya itu, jumlah likers statusnya juga terus berdatangan. Hingga berita ini diturunkan sebanyak 6 ribu orang menyukai status FB nya.

Tidak bisa dipungkiri, banyak orang yang mengaitkan status FBnya dengan kematiannya. Sehingga banyak yang menshared dan mengungkapkan bahwa sebaiknya kita hati-hati dengan perkataan dan doa. Akan tetapi tidak sedikit pula yang menyebutkan bahwa status tersebut adalah pertanda bahwa yang bersangkutan akan segera di cabut.

Tentunya masih banyak lagi pandangan yang berbeda seputar kematian orang ini. Yang jelas, hanya Tuhanlah yang mengetahui rahasia di balik kematiannya. Semoga almarhum amal ibadahnya diterima serta segala dosanya mendapat ampunan. Aamiin


sumber : iberita.com



ini jadi pelajaran buat kita juga, kalau update status tuh jangan asal aja... apa yang kita ucapkan dan tulis kan adalah sebuah Doa... turut berduka cita buat ni orang
 
kasih komen..
lo cuman berdoa ga ada usaha selain tulis status isi doa tu kaya kelakuan anak blum cukup umur!
sama ja minta jodoh/kekayaan... ga usaha apa2 ya se-umur2 ga ada hasil.
saran..
jangan makan minum. yg biasa lo makan+minum kasih ke orang yg butuh.. 1-2 tahun yakin akan trima berita dari malaikat.

- n1 -
 
kebetulan atuh. Org berdoa mati ga mati2 dan org jg berdoa kaya ga juga kaya2. Lagian kan semua orang pasti mati :)
 
hahahaha kasian aja ama yang nulis status... kenapa matinya tragis gitu... mungkin itu emang tanda-tanda yang allah kasih kalo tu orang mau meninggal... temen tia juga ada beberapa yang meninggal sebelumnya nulis status minta maap dll...
 
Back
Top