Tips Sebelum Berasuransi

mitraca

New member
Saat ini kendaraan bermotor baik roda 2 maupun roda 4 sudah menjadi suatu kebutuhan bagi manusia untuk menunjang aktivitas sehari – hari. Maka dari itu sangatlah penting bagi kita untuk merawat kendaraan kesayangan kita salah satunya dengan mengasuransikan kendaraan kita. Karena setiap tahunnya tingkat kecelakaan bermotor terus mengalami peningkatan maka tidak ada salahnya kita mengasuransikan kendaraan kita.

Nah untuk itu semua yang berniat mengasuransikan kendaraanya terutama asuransi untuk mobil tidak ada salahnya menyimak tips berikut ini

1. Jangan Terpaku pada Tarif Premi Murah
Sebab dalam persaingan dewasa ini banyak perusahaan asuransi yang banting harga menawarkan tarif premi murah. Padahal belum tentu ada jaminan pelayanan.

2. Lihat Produk Asuransi yang Ditawarkan
Anda harus melihat luas jaminan, fasilitas atau benefit yang diperoleh. Jadi lihat apakah ditawarkan layanan emergency services, layanan mobil derek dan layanan call center yang dapat mempermudah nasabah saat mengalami kerugian atau kecelakaan.

3. Lihat jaringan dan perusahaan asuransi yang bersangkutan
Lihat berapa banyak punya kantor cabang atau berapa banyak punya bengkel rekanan sehingga begitu ada klaim tidak perlu menunggu lama guna memperbaiki kendaraan atau melaporkan kendaraan yang hilang.

4. Perlu dipertimbangkan aspek bonifade perusahaan asuransi
Jangan sampai begitu ada klaim bengkel rekanan pun tidak punya. Sebab banyak perusahaan asuransi mengklaim mereka adalah yang terbaik, padahal kondisi keuangannya sudah sangat parah.


Mari hidup dengan suransi sekarang juga.... Jangan biarkan resiko kehilangan kendaraan mengintai. Dengan berasuransi tidak perlu khawatir pencurian karena sudah ada yang siap memberikan penggantian.

Postnya saya edit, kalau mau promosi di signature saja
 
Last edited by a moderator:
Tidak usah berasuransi bre, semua itu hanyalah perasan, fatamorgana dan hampa. Silahkan buktikan nanti beberapa tahun ke depan.
 
Back
Top