Arsenal Terseok-Seok, Bilbao Mengamuk!

[ame="http://www.youtube.com/watch?v=2oivVOQ6INU"]Arsenal Terseok-Seok, Bilbao Mengamuk! - YouTube[/ame]

Arsenal dengan susah payah melenggang ke Champions League melalui gol semata wayang pemain baru mereka Alexis Sanchez. Tim Arsene wenger diambang kekalahan melawan Besiktas namun mantan penyerang Barca ini buktikan dirinya memang pantas dibadrol 30 juta Euro dengan gol kemenangannya itu.

Gunners coba meraih kemenangan pertama mereka di Emirates setelah leg pertama mereka berakhir imbang 0-0 di Turki. Namun dengan cederanya striker bintang Olivier Giroud, tampaknya tim wenger tak bakal meraih kesuksesan. Akan tetapi Sanchez putuskan untuk tampil menjadi pahlawan pada laga itu dan bawa Arsenal masuk ke babak grup Champions League.

Sementara itu, Athletic Bilbao hempaskan Napoli 3-1 untuk lolos ke babak grup Champions League. Gelandang Napoli Marek Hamsik cetak skor di awal babak kedua namun 2 gol cepat dari striker Bilbao Aritz Aduriz hancurkan harapan Napoli! Ibai Gomez cetak gol ketiga di menit ke-74 untuk kunci kemenangan mereka!

Selanjutnya, Chelsea dan Arsenal alami kekhawatiran besar setelah terungkap bahwa Olivier Giruod mungkin baru siap bermain pada bulan Januari 2015. Diego Costa sebaliknya alami cedera hamstring saat melakukan sesi latihan dan bakal ditepikan selama 6 pekan!

Kedua klub kehabisan striker dan dengan bursa transfer yang tinggal 5 hari lagi, merekrut seorang striker baru tampaknya merupakan satu keharusan.

Kabar lainnya adalah, Xabi Alonso pensiun dari sepak bola internasional. Gelandang Spanyol ini merupakan bagian dari skuat sukses La Roja yang menangkan Euro 2008, Piala Dunia 2010, dan Euro 2012. Alonso juga mencatatkan 114 kali penampilan bagi Spanyol dan cetak 16 gol bagi negaranya.

Lihat video berita bola di http://bit.ly/go_youtube atau di http://mofutbol.com

#arsenal #mofutbol #chelsea #bola #sepakbola
 
Back
Top