Foto ##### PNS Jambi bikin heboh, pengedarnya dipolisikan

ri4nx

New member
Foto PNS Jambi bikin heboh, pengedarnya dipolisikan

Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemprov Jambi akhirnya melaporkan Seorang pria berinisial EK yang dikabarkan mengunggah foto ##### dirinya. EK diketahui adalah mantan suaminya.



PNS ##### berinisial YW tersebut melaporkan mantan suaminya yang berinisial EK ke Polda Jambi. Pelaporan tersebut terkait dengan beredarnya foto ##### YW dan EK di jejaring sosial Twitter, yang beberapa waktu lalu sempat menghebohkan.

Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Almansyah, saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya laporan tersebut. Dikatakan Almansyah, laporan dengan nomor LP/B-200/VII-2014 tersebut dibuat pada 24 Juli 2014 lalu.

“Laporan masuk ke Polda Jambi tanggal 24 Juli. Pelapornya adalah YW, dengan terlapor EK,” kata Almansyah sebagaimana dikutip Metro Jambi, Senin (04/08/2014).

Disebutkan Almansyah, yang dilaporkan adalah YW adalah pencemaran nama baik. Ditambahkan Almansyah, pihaknya akan menindaklanjuti laporan tersebut sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Pencemaran nama baik. Itu delik aduan yang dilaporkan ke sini (Polda Jambi–Red). Laporan akan ditindaklanjuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebuah foto yang memperlihatkan sepasang manusia dewasa tengah ##### yang diperkirakan diambil dari sebuah kamar hotel beredar di Twitter pada Senin malam 21 Juli 2014.

Foto diduga kuat adalah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi. Foto ##### seorang PNS wanita bersama seorang lelaki ini diketahui pertama kali beredar di twitter. Foto yang diunggah itu sebanyak dua buah. Dilansir Harian Jambi, foto pertama diunggah pada pukul 18.12 WIB Senin 21 Juli 2014.

Pemilik akun yang diduga merupakan teman pria si wanita itu menulis judul postingan foto ##### itu dengan judul “White YW (inisial–Red). Pegawai kntor gubernur jambi ( keuangan )”.

Hanya berselang 7 menit, satu foto lagi diunggah ke akun twitter ini. Foto kedua tersebut terlihat seorang wanita tengah ##### dan sedang mandi. Unggahan foto ini juga disertai keterangan “YW. PNS Jambi. Biro Keuangan. Kantor Gubernur Jambi”.

Belum diketahui apa motif dan siapa yang menyebarkan foto tersebut. Akun twitter itu pun belum bisa dipastikan apakah benar milik EK. Palingseru.com
 
Last edited:
ooh... inii toh yang lagi maraak itu... yg tia penasaran kok mantan suaminya ini ga malu ya nyebarin poto dia dan mantan istri sendiri kaya gitu?? sama aja buka aib hahahah

kebanyakan nonton sinetron Catatan hati seorang istri nih si pelaku niru-niru perbuatan si Karin yang mau nyebarin video mesumnya ke media sosial inernet kwkkwkw :))
 
Back
Top