Tangki Panel Fiberglass Harga Murah

Irwans123

New member
Tangki Panel Fibreglass

Adalah Tangki Penampungan untuk air dalam skala besar, Daya tampung dari Tangki Panel Fibreglass tidak terbatas atau sesuai keinginan.

Bentuk dari Tangki Panel Fibreglass umum nya berbentuk kotak dan bisa juga disesuaikan bentuk nya dengan tempat atau lahan yang tidak memadai.

tangkipanelGIF%2Bcopy.jpg


tangki%2Bpanel%2Bfiberglass%2B2.jpg


Warna dari Tangki Panel Fibreglass dapat disesuaikan dengan keinginan, pada umum nya yang sering digunakan adalah warna biru.

Tangki Panel Fibreglass banyak digunakan untuk keperluan air bagi Gedung - gedung kantor, Rumah sakit, Apartmen, Rusun dan Gedung lain nya.

GUNA INTI FIBREGLASS adalah salah satu perusahan yang bergerak di bidang FRP products atau Fibreglass Reinforced Plastic Produtcs.

Perusahaan kami telah berdiri selama 30 tahun dan sangat berpengalaman dalam bidang FRP (Fibreglass Reinforced Plastic)dan tentu nya kami juga sangat mendahulukan Kualitas dan Harga untuk Client atau Customers kami.

Produk kami telah banyak digunakan oleh perusahaan - perusahaan ternama di indonesia yang telah mempercayai kualitas dari hasil produksi kami, yang sampai sekarang ini telah menjadi mitra dari perusahaan kami.

Perusahaan kami ber alamat di Jl. Raya Menceng No. 08 Jakarta Barat.

Produk - produk yang kami produksi adalah :


Kami juga menerima pesanan khusus seperti :


Bagi anda yang membutuhkan Tangki Panel Fibreglass dan tertarik pada produk kami, anda dapat meminta Penawaran harga untuk produk kami dengan mengirimkan E-mail atau Telp ke Sales Manager kami di bawah ini :

Irwan S

Telp : 021 4621 3850

Mobile : 0878 8444 3350

Email : frp.marketing@yahoo.co.id
 
Back
Top