Tips Seputar Pasutri Saat Bercinta Pada Hari Malam Pertama

tipspasutri

New member
Tips Solusi Pasutri saat Bercinta Di Malam Pertama - Malam pertama pasti di tunggu tunggu oleh pasangan pria dan wanita yang baru saja menikah. Bagaimana cara bercinta di malam pertama? Mungkin malu malu karena untuk pertama kalinya. Bagaimana dengan posisi bercinta pada malam pertama? Kalau melihat teknik bercinta yang ada di ka ma sut ra memang sangat banyak ya, dan pasangan pengantin baru juga bisa mencoba posisi bercinta untuk malam pertama.

Seorang bernama Dr. Prima Progestian yang seorang dokter kandungan dan juga seorang seksolog telah mengatakan kalau sebetulnya semua posisi gaya bercinta juga bisa dilakukan oleh pasangan pengantin yang baru menikah. Karena belum berpengalaman dna baru pertama kalinya umumnya gaya posisi bercinta misionaris adalah posisi bercinta yang bisa di lakukan mengingat posisi hubungan intim ini adalah posisi standar dalam bercinta.

Pada saat bercinta dengan posisi hubungan intim gaya misionaris berarti pihak suami lah yang akan memegang peran. Sang suamilah yang akan membimbing isteri sampai penetrasi berlangsung. Walaupun sang suami yang mengontrol, bukan berarti pihak isteri harus pasrah. Sang isteri juga bisa memberikan reaksi jika yang di lakukan suami menyakitkan, katakan pada suami agar melakukannya dengan cara lebih perlahan.

Tidak hanya posisi standar di atas saja yang bisa di pilih saat bercinta pada malam pertama, mencoba posisi woman on top dimana wanita ada di atas juga bisa menjadi satu pilihan saat berhungan intim di malam pertama. Jika akan melakukan posisi bercinta pada saat malam pertama memakai posisi hubungan intim woman on top, pihak isteri perlu memberitahu kepada suami terlebih dahulu agar mau lebih sabar. Jika kurang sabar, bisa bisa suami ingin buru-buru.

Demikian info seputar solusi pasutri bercinta, buat pasangan pengantin baru di malam pertama, kalau sudah pada tahap ini bisa di coba juga posisi bercinta lain seperti Posisi Bercinta Hot Favorit yang banyak di sukai oleh pria dan wanita. Kalau sudah sama sama mengetahui daerah rangsang mana yang membuat pasangan senang pasti bercinta Anda menjadi hot.

Kalau ingin tambah hot Anda bisa baca Tips Solusi Pasutri Harmonis
 
malam pertama kalo dah ahli menggunakan berbagai macam gaya berarti ketahuan cwo nya suka nonton film 21++ hahahaha :))
 
Back
Top